59

385 36 8
                                    

Typo everywhere.........!!





*Morning*

Kringggggg~

Bisingnya Alarm dipagi hari membuat laila mau tidak mau tidak membuka mata lalu meraba nakas disamping kasur mematikan alarm yang terus mengganggu pendengarannya itu. Melirik alarm yang terpajang menunjukan pukul 06.15 pagi.

" Arghhh! Gua baru tidur 3jam!. " Laila menendang selimut yang ia kenakan sembarangan, menutupi kepalanya dengan bantal.

Lalu sedekit berikutnya laila bangun dari posisi tidurnya. Terduduk ditepi ranjangnya.
" Engga, engga! Lu ga boleh ngerepotin Ka seokjin terus terusan ngebangunin lu tiap pagi. " Dengan Penuh jiwa kemalasan Laila beranjak dari kasur lalu mengambil 2 handuk lalu keluar dari kamarnya.

Cklek ~~~~

Bersamaan dengan Laila membuka pintunya. Daniel yang malam tadi menginap diapartement Seokjin juga baru keluar Dari kamarnya yang tepat berada didepan kamar Laila dengan wajah yang khas orang baru bangun tidur.

" Jelek banget si lu bangun tidur. " Saut Daniel ketika melihat wajah berminyak Laila dengan rambut yang acak acakan macem singa lepas.

Mendengar ucapan Daniel, Laila langsung menatap Daniel sengit.
" Sadar diri lu, please!. " Ujar Laila lalu melempar Handuk yang Laila pegang ke wajah Daniel. " Gua yang mandi duluan! Lu belakangan. "

" Lu mandi lama, Lay! Gimana kalo kita mandi bareng biar cepet. " Ledek Daniel.

Lay? Udah lama gua ga denger Daniel manggil gua dengan panggilan itu lagi. Batin Laila.

Dan lagi, Laila menatap sengit Daniel tanpa berkata kata ke Daniel. Karna Laila sendiri juga sedang malas berdebat dengan Daniel. Apa lagi di situasi kaya gini. Dimana laila bener bener ngerasa ngantuk berat dengan waktu tidur yang tidak cukup baginya.

" Oh! Kalian udh bangun? Baru kakak mau bangunin kalian. " Saut Seokjin.

Laila berjalan kearah Seokjin dengan gontai. Laila melirik seokjin sesaat. " Aku mandi dulu ka. " Ujar Laila lalu melangkahkan kakinya .

Seokjin menahan lengan laila. Membuat Laila menatap Seokjin. " Kamu ga tidur ya?. "

" Keliatan yah?. "

Seokjin mengangguk.
" Nunggu telpon dari Yoongi?. "

" Engga! Justru aku yang nelpon yoongi tapi ga dijawab sama yoongi. " Jawab Laila menatap polos Seokjin.

Seokjin mengacak rambut Laila.
" Kakak kan udah bilang sama kamu laila. Dijam segitu Yoongi lagi sibuk sibuknya. Percuma kamu nelponin yoongi dan jam tidur kamu berantakan. Laila!. " Jelas seokjin.

Laila menghelang napas kasar.
" Aku mandi dulu, ka. Nanti telat. " Ucap Laila datar lalu meninggalkan Seokjin. Dan Daniel  yang menatap bingung.

" Dasar keras kepala!. " Gumam Seokjin. Lalu menatap Daniel yang terdiam bingung. " Daniel, kalo lu mau mandi. Mandi aja dikamar gua di dalam ada toilet kok! Daripada lu nunggu Laila. Lama yang ada nanti kalian telat berangkat sekolah. "

" Oh oke banget. " Jawab Daniel.

" Lu sering sarapan pagi?. " Tanya Seokjin.

Daniel hanya mengangguk sebagai jawabanya.

" Kalo gitu gua akan bikin kalian sarapan. Jadi cepet siap siap. " Ujar seokjin. " Oh ya palingan nanti gua akan nganterin lu untuk ngambil seragam baru kita berangkat barang. "

" Ga usah bang. Nanti pas kelar mandi gua langsung balik aja. "

" Gapapa. Lagian kan rumah lu juga ngelewatin kan. Santai aja!. " Ujar seokjin.

BUT, IAM YOU BUDDY  || Kang Daniel [✔]Where stories live. Discover now