41

391 41 5
                                    

" Yoongi gua kangen. Kapan pulang? Hmm tapi lu ga boleh pulang kalo lu belom bikin stabil perusahaan. Gua ga mau misqueen. Kalo gua misquenn gua ga bisa ketemu oppa oppa gua, gua ga bisa beli aksesoris oppa oppa gua. Itu adalah mimpii buruk bagi gua...

"... Jadi lu ga boleh pulang sebelum lu bikin perusahaan kembali stabil. Lu ngertiikan!!! Dan gua narik kata kata gua barusan! GUA GA KANGEN LU!! GUA BENCI LU!!!. "

tut~~

Gua menghelang napas panjang. Cuma seperti ini yang gua bisa lakuin. Gua cuma bisa ngirim Voice Note ke Yoongi tanpa tau dia denger atau engga saking sibuknya.

Gua menghadap belakang berniat untuk turun dari rooftop sekolah tapi gua terkejut ketika mendapatkan Daniel yang sudah berdiri dihadapankan gua sekarang.

" Sejak kapan lu disini?! "

" Sejak lu marah marah ga jelas sama telpon. " Ujar Daniel.

" Gua ga marah marah. " Gua berusaha mengalihkan tatapan mata dari Daniel.

Daniel tersenyum tipis melangkahkan kakinya mendekat ke gua.
" Bagaimana, Kalo hari ini kita Bolos sekolah. " Daniel tersenyum sembari menggenggam Tangan gua.

Gua membalas senyuman Daniel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gua membalas senyuman Daniel. Daniel sangat tau apa yang gua mau jika hal semacam kaya gini terjadi ke gua.

Tanpa harus di bertanya Lu kenapa?lu ada masalah? atau sekedar bicara. Pasti Daniel berusaha melakukan hal yang akan bikin gua melupakan sesaat masalah yang terjadi pada gua.

Satu hal sederhana ini yang bikin gua semakin jatuh hati pada seorang Kang Daniel. Tapi gua ga berani mengungkapkan itu semua.

Gua takut kehilangan dua orang sekaligus. Seorang sahabat dan Cinta pertama sungguh klise bukan.




🌿🌿🌿

INSTAGRAM

1,002 likes ❤98 comment 💬

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

1,002 likes ❤
98 comment 💬

Lailatdxm Ssssttt!!! Jangan bilang siapa siapa. Kalo kita Lagi Bolos!!

BUT, IAM YOU BUDDY  || Kang Daniel [✔]Where stories live. Discover now