38

448 44 7
                                    


INSTAGRAM

INSTAGRAM

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

1.123 likes❤
Coment dinonaktifkan 💬

Seong.Ong cuma pas lagi tidur doang lu keliatan kaya cewe kalem dan pendiem. Selebihnya jika tidak lagi tidur ku serahkan pada maha Kuasa  😟🙄😈.





" Gua harus pulang ni sekarang. " Jisung yang sedari tadi diam dan hanya memperhatikan ponselnya tiba tiba terlihat panik.

" Bukannya lu bilang mau nginep. " Ujar seongwoo.

" Iya, Tapi tiba tiba nyokap gua ngubungin gua dia minta gua anterin kerumah adiknya. " Jelas jisung.

" Malam malam gini? Yang bener aja." Seongwoo memperhatikan jam dinding yang menunjukan pukul 9malam ia terlihat tidak percaya .

" Nih kalo lu ga percaya. " Jisung memberika  ponselnya pada seongwoo. " Adik nyokap gua sakit dan dia lagi sendirian di rumahnya. Jadi mau ga mau gua harus nganterin nyokap gua kerumah adiknya. "

" Terus gua sendirian dong disini. "

" Tuh masih ada cewe saiko. "Jisung melirik Laila yang masih tertidur di pahanya seongwoo. " Lagian Guanlin juga pulang sebentar ngambil baju ganti setelah itu kesini lagikan. "

" Udh 1 jam dia pergi gua yakin tuh bocah ketiduran. Ga usah diarepinlah.  "Seongwoo terlihat jengkel.

" Bukannya Sejeong masih diatas ya. Mungkin dia nginep juga. "

Seongwoo menaikan bahunya tidak tau. " Lagian betah banget cewe dikamar cowo seharian. Jangan jangan.. " Seongwoo menatap curiga ke arah lantai 2 tepatnya pintu kamar Daniel.

Jisung menoyor kepala seongwoo. "Jangan mikir yang iya iya deh! Daniel kan lagi sakit wajarlah dia perhatian ngejaga Daniel diakan cewenya. "

Seongwoo hanya memutar kedua bola matanya.

" Yaudah gua balik. Besok pagi gua kesini lagi. "

Seongwoo hanya ber hmmm ria saja. Sebelum jisung balik ia mengacak rambut Laila yang sedang tidur.
" Gua balik!. " Jisung terlihat gemas dengn Laila bahkan ia mengacak rambut Laila kasar tapi itu tetap tidk bangun Laila. " Kebo bangettt Dasar!!"

.

.

Setelah jisung pergi tidak lama sejeong turun dari tangga. Seongwoo yang memang belom tertidur menyadari keberadaan sejeong.

Seongwoo menengok kearah sejeong. " Lu mau pulang?. "

Sejeong hanya tersenyum dan mengangguk.

" Kalo gitu gua anterin. "

" Hmm ga perlu. " Tolak Sejeong. " aku  bisa mesen Taksi kok. "

Seongwoo menghelang napas. " Ini udah setengah 10 mana ada taksi di wilayah ini. Lagian kalo lu mau naik taksi lu harus jalan dulu ke jalan raya itu cukup jauh. Tapi jalanin sini cukup sepi dan rawan kalo malam malam. " Jelas seongwoo.

BUT, IAM YOU BUDDY  || Kang Daniel [✔]Where stories live. Discover now