12

545 53 16
                                    

" Bang Yoongi gua berangkat. " teriak gua dari depan pintu lagi pake sepatu.

" dek. Tar malam gua pulang telat. Gua jemput di rumah Daniel. " Saut yoongi dari ruang makan.

" Ga usah. gua langsung pulang kerumah aja. Gua berangkat. " Gua keluar rumah.

" Tumbenan. biasanya ke rumah daniel dulu. " Gumam yoongi.

🔗🔗🔗

" Lama banget si Lu. " Tanya jisung yang gua yakinin mukanya kesel nungguin gua

Gua nyengir " sorry, Tadi gua nungguin bang yoongi kelar rapih. "

" Lu lama anjay. kita nungguin Lu setengah jam yeh disini!. kita tuh sengaja ya jemput lu pagi-pagi supaya lu ga telat. Eh lu malah tetep ngaret. mena sengaja banget bikin kita nunggu lama.  setengah jam anjay, Setengah jam!!..."

"... Bahkan gua ga sarapan gara-gara lu hari ini buat jemput lu. Sampai kapan motor lu bener si supaya ga nyusahin. Kan sayang sarapan yang di buat mami pagi ini ga gua makan. mana mami bikin ikan tongkol kesukaan gua. ini semua gara-gara lu!! "
gerutu seongwoo yang ada di samping gua langsung bicara seribu tepat depan muka gua. tau sendirikan pagi pagi, orang belom sarapan. gimana aroma khas dari mulutnya.

" soal motor gua, salahin daniel yang bikin motor gua rusak karna kecelakaan minggu lalu dan Tadikan gua dah nyuruh lu pada masuk!. dan lo pada ga mau!. Ya jangan salahin gua. dan ikan Ko--. " gua hampir salah ngomong . daniel dan jisung yang duduk di depan langsung natep gua.

" ikan tongkol kesukaan lu yang ga sempet lu makan. Ya itu derita lu Ong!! pasti ikan tongkol juga ogah di makan sama lu!! gara-gara lu jorok. karna lu gila makannya. di isep-isep, di jilat-jilat, Bahkan ampe lu emut-emut tuh tulangnya!!" gua sedikit salting ngomongnya tapi tetep dengan nada kesel yang sama kaya seongwoo.

" Lu tau dari mana kalo ikan tongkol gua ga suka di makan sama gua. Dia ngomong sama lu?!. Lu yang ngelahirin dia?! Lu yang ngedidik dia emang?!. Lu yang ngajarin dia berenang?!. Lu aja baru nyelep aja udah tenggelam!! cih. "

" Benerkan kata gua. mendingan tadi seongwoo yang di depan, Gua di belakang sama laila." kata daniel.

"Lu sama seongwoo kalo di satuin tuh kaya anjing sama kucing. ribut melulu. mana ikan tongkol segala di bahasa. " Lanjut daniel menggeleng-gelengkan kepalanya ga percaya apa yang dia lihat.

bahkan sekarang gua sama seongwoo saling bikin gesture mau nonjok tapi ga kena. ala ala an sok ngeles gth.

" udah deh bacot aja lu pada! berangkat ga nih?." timpal jisung.

" BERANGKATLAHH. " saut gua dan seongwoo bersamaan.

jisung menyalakan mesin mobilnya jalan bergegas ke sekolah.
biasanya yang jemput gua tuh cuma daniel doang itu juga pake motornya. tapi entah ada apa. tiba-tiba jisung, daniel dan seongwoo ngejemput gua tentu saja memakai mobilnya jisung.

" Ong. "

" Apa!!. " seongwoo gua panggil nada bicaranya jutek banget.

" Yaelah masih ngambek aja. kaya anak perawan tau ga lu kalo jutek gth!. " ketika gua ngomong gitu seongwoo langsung natep sengit gua.

gua nyengir ketika seongwoo natap gua dan gua menyenderkan kepala gua di pundaknya seongwoo.
" gua ngantuk banget. bangunin kalo udah nyampe sekolah. "

" tumben lu. "

gua nguap dan memejamkan mata.
" Gua begadang semalem. "

" gegayaan banget si lu pake begadang segala. lu tuh cewe ga boleh tidur malam malam. " ujar seongwoo dia ngelirik laila yang sudah tidur di pundaknya lalu tersenyum lalu mengelus rambutnya pelan.

Daniel yang melihat itu dari kaca spion, mengalihakan pandangannya keluar jendela di sampingnya tersenyum miring yang sulit di artikan. Bahkan daniel merasa ada sesuatu yang nyesek di dalam hatinya melihat seongwoo bersikap manis pada laila. Cemburu kah? atau apa?. Daniel masih tidak mengerti dengan perasaann saat ini. Yang daniel tau dia hanya menyanyangi laila sebagai sahabat sekaligus adik kecilnya yang harus dia Jaga.

tbc

Sorry garinggggg~~
ga ngefeel

Lagi Ga mood.
Pleaseee someone kembalikanlah MOOD ku untuk menulisss😩😩.

Pleaseee someone kembalikanlah MOOD ku untuk menulisss😩😩

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BUT, IAM YOU BUDDY  || Kang Daniel [✔]Where stories live. Discover now