5. Perempuan Bermata Biru Cerah

6.2K 526 6
                                    

Happy Reading & Enjoy All

"Tumben lo pulang ke sini?"

Itulah sambutan Miley, adik perempuannya saat dia menginjakkan kakinya di lantai mewah rumah mereka. Marcell mendengus.

"Kenapa sama apartemen lo? Jangan-jangan udah lo jual lagi."

Marcell menghentikan langkahnya dan berbalik. "Kayaknya sih gue bakal tinggal di sini. Di apartemen gue nggak keurus sama sekali."

Tangan Miley yang hendak memasukkan keripik ke mulutnya terhenti.

"What? Lo mau pindah di sini? Nggak! Gue nggak menerima lo di sini. Pergi sana!!" Usir Miley dengan mata melotot.

Marcell mengendikkan bahunya. "Lo nggak punya hak untuk nyuruh gue pergi, Miley. Ini rumah orang tua kita." Setelah itu Marcell berjalan meninggalkan Miley yang menghentak-hentakkan kakinya ke lantai karena sebal.

Marcell menyeringai saat melihat Mamanya, Jenna Nasution sedang meminum teh sendirian sambil melihat-lihat majalah. Saatnya menjalankan misi, batin Marcell.

"Malam, Ma..." Marcell mencium pipi Ibunya dengan senyum sumringah. Sang Ibu menatap Marcell dengan kening berkerut-kerut.

"Kamu pulang ke sini? Wow, apa terjadi sesuatu dengan apartemen kamu?"

Tentu saja Marcell menggeleng. "Kenapa memangnya? Aku tidak boleh datang dan tinggal dengan orang tuaku sendiri?"

Jenna tersenyum mendengar jawaban jelas bukan jawaban seorang Marcell Nasution. "Boleh sayang, rumah ini selalu terbuka buat anak-anak Mama."

Marcell tersenyum penuh kemenangan dan memamerkannya pada Miley yang sudah mengambil posisi duduk di ruang keluarga itu.

"Ma, aku ingin bertanya..."

Jenna menatap anak laki-lakinya dengan penasaran. "Apa barusan kamu berbasa-basi dengan Mama? Tidak seperti Marcell yang biasanya..." Jenna menyindir anak laki-lakinya yang terasa aneh sekali.

"Ma, aku serius..." Marcell mengubah mimik wajahnya menjadi serius. "Mama tahu keluarga Aruan?"

Jenna mengangguk. "Bukan hanya tahu, tapi Mama kenal mereka. Kenapa?" Wajah Jenna berubah tegang juga.

"Mama tahu siapa nama-nama putrinya?"

"Kenapa, Kak? Kamu mau menikahi salah satunya?" Celetuk Miley yang langsung mendapatkan anggukan Jenna.

"Kamu mau menikahi salah satunya, Marcell?" Kali ini Jenna yang bertanya serius.

Marcell mengendikkan bahunya lalu tersenyum lebar."Menikahi terdengar terlalu cepat, Ma. Mungkin berkenalan dulu? Kurasa dia cantik..." gumamnya sambil mengingat-ingat perempuan yang ditemuinya kemarin malam.

Jenna menutup majalahnya dan meletakkannya ke atas meja. "Yang tertua namanya Cornelia Aruan sedangkan yang termuda Alberta Aruan. Mereka yang kamu maksud, kan?"

Marcell langsung menggeleng cepat. "Bukan mereka, Ma..." sanggahnya pelan dengan wajah penuh kebingungan. Bagaimana mungkin hanya mereka berdua? Lalu perempuan kemarin malam siapa?

"Lalu?"

"Kalau mereka berdua aku tahu, Ma. Tapi, bukan mereka. Dia mengaku yang tertua di keluarga Aruan, tapi dia bukan Cornelia."

Jenna mengerutkan kening. Dia tidak pernah tahu kalau keluarga Aruan memiliki tiga orang putri. Setahunya hanyalah Cornelia dan Alberta. Tapi memang pernah beredar gosip kalau Bobby Aruan memiliki anak selain dengan istrinya yang sekarang. Istrinya yang sekarang hanyalah istri kedua.

Losing You | #1 Twins SeriesWhere stories live. Discover now