9

10.7K 1.1K 36
                                    

Gue kira Ten akan langsung pulang setelah nganterin gue belanja, tapi ternyata nggak. Dia bilang mau mampir dulu ke apartemen gue.

"Lo duduk aja, biar gue yang masak" ucap Ten sambil ngeluarin belanjaan dari dalam plastik

"Eh jangan, kan lo tamu disini biar gue aja yang masak" ujar Gue

"Kayak sama siapa aja lo, lagian dulu gue sering masakin lo, dan juga gue kurang yakin sama masakan lo.. hehe" ucap Ten dengan tawa pelan

Pengen rasanya gue masukin 100 cabe ke mulutnya tapi sayang, dia kan ganteng

"Jangan bikin gue nampol lo, gue udah bisa masak kok" ucap gue

"Masak apasih hm? Terakhir kali lo goreng telur dan itupun gosong" kata Ten

Gue diam beberapa saat mencerna omongan Ten. Ternyata dia masih inget semua tentang gue. Ten, gue bener bener nyesel putus sama lo.

"Lo sekarang duduk, biar gue yang masak, gak ada penolakan" ucap Ten

"Nggak! Udah sana lo duduk aja sama kak Mark, pokoknya gue yang masak titik!" ucap gue kekeh

"Lagian gue juga pengen lo ngerasain masakan gue, gak gue terus yang ngerasain masakan lo" ucap gue pada akhirnya yang bikin Ten mengalah lalu ikut duduk dengan kak Mark

Ten itu sempurna dimata gue, dia tampan, mancung, baik, pintar masak, dan ramah ke semua orang. Bahkan saking ramahnya, Ten kadang bikin gue jengkel karena banyak cewe yang baper dengan keramahannya.

Ten juga tipe orang yang setia.. selama gue jadi pacarnya, dia gak pernah main api. Ayolah, siapa yang gak mau cowo kayak Ten? Semua cewe pasti pengen. Dan betapa beruntungnya gue bisa dapetin dia, sayang hanya karna masalah kecil gue melepas Ten.

Hanya karena 'LDR' bikin gue sama Ten putus. Ya.. setelah lulus S1 dia bilang bakal cari kerja di Thailand, dan gue adalah tipe cewe yang gak bisa diajak ldr. Jadilah gue putus sama Ten, untungnya gue putus baik-baik, jadi kita masih sahabatan kayak gini.

Kalau kalian mikir semua mantan gabakal ada yang temenan, kalian salah. Buktinya gue sama Ten, kita masih sahabatan walaupun udah jadi mantan. Lagian ngapain kita musuhan sama mantan? Harusnya kita makasih sama mantan, karna dengan mereka kita bisa ngerasain bahagia walaupun hanya sesaat hehe.

Kali ini gue mau buat masakan spesial untuk Ten. Mungkin rasanya bakal kalah jauh sama masakan dia. Tapi seenggaknya gue udah niat dan berjuang hehe.

Gue dengan jelas bisa dengar percakapan kakak gue sama Ten yang bahas tentang Key. Gue juga dengar kalo kakak gue bilang dia kasian sama Key yang tinggal sendiri disini.

Cukup lama sampai masakan gue jadi dan gue siapin di meja makan.

"Hm, lo sekarang pinter masak ya" puji Ten setelah mencicipi masakan gue

"Gue tau lo cuma berusaha nyenengin gue, masakan gue masih kalah jauh sama masakan lo" ucap gue

"Tapi serius, ini enak"

"Makasih" ucap gue

Andaikan Taeyong bisa menghargai sebuah usaha gue layaknya Ten.

🌸🌸🌸🌸🌸


Malam harinya gue kembali sibuk dengan pekerjaan. Gue harus bertarung dengan tumpukan kertas, barang bukti, dan teka teki. Sampai ada telfon masuk yang bikin perhatian gue teralihkan.

Drtt...drttt 📱📱

"Halo, ada apa Han?" tanya gue

"Gue cuma mau ngasih tau kalau besok kita bakal ke rumah korban"

Jodoh [LTY]Where stories live. Discover now