Explanation

7K 782 493
                                    

Adakah yang masih bingung dengan alur yang sekarang? Nah, jadi aku mau ngejelasin yaa biar nggak pada bingung lagi hehe.

1. Venus itu emang Nara.

Jadi pas kecelakaan itu dia terlempar dari bus dan nyemplung ke laut. Trus habis itu dia terdampar di pantai dan ditemuin sama Chanyeol ato sekarang dipanggilnya Loey ato DJ Loey.

2. Venus ato Nara amnesia.

Nah karena amnesia makanya si Loey ini ngasih nama baru buat Nara yaitu Venus dan nyematin marganya. Makanya namanya Venus Park. Di intro new cast aku juga udah ngasih petunjuk lho yaa. Dengan visual yang sama pula, yaitu Kim Nahee.

3. Untuk seterusnya, nama Chanyeol itu Loey. Kalo Sehun tetap, bukan Stefan.

4. Venus itu kena kecanduan seks karena trauma masa lalu. Jadi dia bakal murahan banget di sini karena itu adalah kebutuhannya. Kalo kebutuhannya nggak terpenuhi dia bisa nekad ngelakuin apa pun.

5. Apa lagi ya?? Bagian ini khusus buat kalian yang mau tanya-tanya tentang cast lain ajaa hehe. Mau tanya soal aku juga boleh wkwk. Asal jangan minta bocoran aja wkwk.

6. Oh, ya aku mau tanya pendapat kalian dong tentang alur baru ini gimana? Bebas berpendapat kok.

7. Pendapat kalian tentang cover yang baru gimana?? Jujur aja yaa karena aku nerima segala macam pendapat kalian.

8. Oh, ya. Sebelumnya mau minta maaf juga karena alurnya jadi kayak gini. Sebenarnya aku udah ngerancang cerita ini sampe end sih walaupun belum ditulis hehe. Jadi emang dari awal banget aku bikin Cruel, si Nara emang nasibnya begini. Dan cerita para cast lain juga emang rancangannya gituu. So, maafkan daku yaa :((

Okee, kayaknya itu aja yang mau aku sampein. Nanti kalo ada yang belum aku jelasin di sini yaa bisa tanya lagi ajaa hehe.

Sekian,

Chika_Kim (Sehun' wifey)

C R U E L [EXO] (Publish Juga Di Dreame)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang