Bab 51 Afifah Berubah

18.1K 688 20
                                    

"Bagaimana bisa aku melihat dia tersenyum dengan pria lain?"

( M. Kahfi )

Kahfi Pov


Sudah sebulan Kevin mengantar jemput Safa dan selama itu juga aku melihat mereka sering menghabiskan waktu berdua seperti sekarang ini mereka sedang asik bercanda bahkan di depanku pun Safa berani bercanda dengan Kevin.

Aku melihat senyum Safa sungguh tulus dia terlihat sangat bahagia dengan candaan Kevin yang aku anggap hanya lelucon kampungan. Bisa-bisanya Safa terlihat sangat bahagia dengan candaan itu aku semakin kesal melihat mereka apalagi sekarang Kevin berani menatap istriku dalam, aku langsung menghampiri mereka berdua.

"Sa..yang, katanya mau ke supermarket?" Ucapku sengaja menekankan kata sayang, agar Kevin tahu kalau Safa ini hanya istriku.

"Ah iya mas, memangnya mba Afifah sudah siap-siap mas?" Tanyanya

"Belum sayang, ya udah kamu ganti baju gih biar nanti mas panggil Afifah"

Dia menganggukan kepalanya dan langsung pergi menuju kamar.

Sementara aku masih menatap Kevin dengan intens aku yakin kalau gadis yang dia maksud itu adalah Safa aku bisa melihat ada tatapan suka dari Kevin untuk istriku.

"Yaudah kalo gitu gue pulang dulu" Ucap Kevin

"Iya" Jawabku dingin, aku tidak suka kalau dia disini berlama-lama

Dia pamit dan langsung meninggalkanku.

Tak butuh waktu lama untuk Safa bersiap-siap buktinya sekarang dia sudah turun dari kamarnya tapi berbeda dengan Afifah dia sangat lama padahal kita hanya ingin pergi ke Supermarket.

"Mas Kevin kemana?"

"Pulang" Jawabku

Ku lihat Safa tidak menjawab lagi ucapanku, aku mendengar langkah Afifah dia sudah turun dari tangga dan aku sangat terkejut karna baru kali ini aku melihat dia memakai celana jeans Apa-apaan ini, kenapa dia berpakaian seperti itu bukannya dia tidak memiliki celana jeans di lemarinya.

"Ayo mas"

"Ganti pakaian kamu!" Ucapku dingin

"Memangnya kenapa mas kalau aku berpakaian seperti ini, aku juga pengen mas kaya hijabers-hijabers gitu yang selalu pake jeans dan kerudungnya seperti ini justru ini sedang trend sekarang mas"

"GANTI!!" Bentakku

"Mas!" Ucap Safa menenangkanku

"Apa-apaan ini Afifah, setau aku kamu sangat tidak suka menggunakan celana seperti ini tapi kenapa sekarang kamu sendiri yang memakan ucapan kamu itu?" Tapi aku tetap emosi melihat Afifah.

"Mas aku juga mau berubah aku juga pengen pake pakaian seperti ini aku bosan dengan baju syari"

"Aku tidak suka Fifah, cepat ganti pakaian kamu"

"Yaudah kalau gitu aku gak ikut sama kalian, silahkan ajak Safa aja yang lebih baik pakaiannya dari pada aku" ucapnya ikut meninggi

My Second WifeWhere stories live. Discover now