10

43 5 0
                                    

Rachel keluar Dari restoran Melody Langsung menuju mobilnya Dan menggas mobilnya diatas rata - rata sebelumnya ia sudah menitipkan pesan kepada sekretaris Dan pengawalnya agar tidak mengikutinya Karena ia ingin kesuatu tempat untuk ia mengunci selagi Di Indonesia.

Rachel mengendarai mobilnya menuju Sebuah tempat yang sangat sepi. Terdapat puluhan makam yang sudah dipaping sangat Indah.
Rachel turun Dari mobilnya Dengan membawa rangkaian bunga yang sempat ia beli dipinggir Jalan tadi.

Ia berjalan menelusuri makam, Dan berhenti Di samping makam berpaping Putih yang sangat bersih hanya Saja terlihat rumput liar diatasnya yang mulai tumbuh tinggi dengan bertuliskan Nama Raya Kusuma Wijaya.

Rachel meletakkan buket bunga tersebut diatas makam tersebut sambil mencabut rumput liar Itu agar terlihat Lebih rapi.

"bun,  Rachel rindu Sama bunda,  Udah 2,5 tahun bunda ga sama Rachel. Bunda lagi ngapain disana? Bunda kangen gak sama rachel?" ucap Rachel sambil mengelus Nisan bundanya Dan mengeluarkan air matanya. Yah, Rachel menangis. Rachel yang dikenal public yaitu dingin,  datar,  curl,  Dan Tegas tidak pernah mengetahui sisi Rachel yang lembut seperti Ini.

Setelah Rachel Melepas kerinduannya didepan makam bundanya ia bergegas untuk kembali pulang.

Ditengah perjalanan pulang Rachel menerima Telfon Dari Mirah.
Drrtt... Drrtt... Drrtt...
Mirah calling

Tanpa pikir panjang Rachel mengangkat panggilan tersebut.
"Hallo Mirah? " Tanya Rachel.
"Hallo Nona,  saya baru Saja mendapat email Dari perusahaan Joe Corp ingin mengadakan kontrak kerjasama Dengan anda. Apakah anda ingin menyetujuinya atau tidak?" Tanya Mirah.
"Akan saya lanjutkan sebentar dirumah,  saya sedang otw kamu tunggu 15 menit lagi saya Akan Tiba dirumah" ucap Rachel.
"siap nona" ucap Mirah bersamaan Itu sambungan telah terputus.

"Joe corp" batin Rachel.
"Agam Josua" ucapnya sekali lagi.
Yah,  Agam Joshua Adalah orang Dari masa Lalu Rachel. Dimana Agam Ada kekasih Rachel tapi hubungan mereka berakhir Karena orang ketiga. Yah, mereka putus Karena Agam yang Lebih memilih orang lain daripada dirinya Dan Lebih tragisnya lagi Adalah mereka memutuskan berpisah disaat Rachel yang sedang membutuhkan seseorang untuk mendukungnya Karena ibunya yang meninggal. Agam Lebih memilih seseorang yang bernama Clarissa Tamara seorang model cantik yang berasal Dari keluarga yang Kaya Raya namun kekayaan yang dimiliki Oleh keluarganya Tak sebanding Dengan keluarga Rachel, Tak Ada yang tahu bagaimana detail keluarga Rachel Karena ia Adalah orang yang sangat tertutup.

Rachel menghentikan pikirannya untuk memikirkan topik yang dibawa Oleh Mirah tadi, ia mencoba tenang Selama ini ia sudah berusaha Mati - Matian untuk melupakan Agam Dan berhasil move on, mengapa Sekarang Saat Nama Itu berputar diotaknya ia tidak bisa berfikir tenang?

Rachel menghidupkan DVD playernya sambil bersenandung Kecil mencoba untuk biasa.

15 menit.
Rachel telah Tiba didepan pagar rumahnya, ia mengklakson Satu Kali seketika Itu pintu pagar Indah nan besar Itu terbuka.
Rachel memarkirkan mobilnya digarasi Lalu berjalan menuju pintu rumahnya.

"Ada apa?" Tanya Rachel yang baru Saja memasuki rumah kepada Mirah yang sedang duduk sambil menonton televisi.
"maaf nona" ujar Mirah yang Kaget Langsung bergegas berdiri Dan mengahampiri Rachel.
Rachel menghembuskan nafasnya kasar.
"apa yang ingin kau bicarakan mengenai ditelfon tadi?" ujar Rachel.

"oh,  Maaf Nona, saya hanya mendapat email Dari sekretaris pemilik perusahaan Joe Corp untuk kerjasama,  selama Ini mereka meminta tetapi selalu anda tolak, Apakah Sekarang anda Akan menolaknya lagi?" Tanya Mirah.
Rachel terlihat berfikir sejenak.
"baiklah. Kapan mereka ingin bertemu?" ujar Rachel Tanpa beban.
"anda yakin Nona?  Me.. Mer.. Mereka ingin bertemu anda lusa Di indonesia" ujar Mirah gugup.
"Yah,  apa yang perlu saya cemaskan? Saya hanya Akan bertemu untuk rapat setelah Itu saya putuskan untuk bekerja sama atau tidak.  Bukankah begitu?" Tanya Rachel.
"Iy... Iy... Iya no...na" ujar Mirah yang Takut salah bicara.
"baiklah siapkan schedule saya untuk 2 Hari kedepan. Saya Akan tinggal Di Indonesia hingga 2 Hari lagi, setelah Itu kita Akan balik ke Paris" jelas Rachel Langsung meninggalkan Mirah dilantai bawah.

# # # #

"tantangan untuk merebut Hati Rachel?  Ah yang bener aja tuh mulut Kevin!  Kampret!" ujar Rafael emosi sendiri Di dalam Mobilnya.

Rafael mengendarai mobilnya menuju kantor Karena harus menandatangani berkas Penting Dari kantor cabangnya.

Rafael masuk kedalam pintu masuk kantornya yang disambut tundukkan Oleh Rafael. Karena sifat Rafael Dan Rachel tidaklah jauh Berbeda hanya Saja Rafael masih Ada toleransi namun tidak bagi Rachel.

Rafael masuk Kedalam lift menuju Lantai 10 ujung perusahaannya untuk menuju ruang kerjanya.

Rafael hanya datang sendiri,  sedangkan sekretarisnya sedang ia suruh untuk kepentingan lain entah apa Itu.

Rafael masuk Kedalam ruangannya Dan Langsung duduk dikursi kebesarannya yang diatas meja tersebut bertuliskan CEO. Langsung ia membuka 1 per1 semua map yang Ada diatas mejanya.

Tiba - Tiba ingatan Rafael kembali ke masa lalunya yang sangat dramatis Dengan seorang wanita. Rafael hanya menghembuskan nafasnya kasar, ia Akan berusaha untuk melupakannya Dan membuka lembaran baru.












Siapa ya Kira - Kira wanitanya?
Next part besok ote...
Comment n vote Ya...

Salam astrid:"


Flexible Where stories live. Discover now