#4 Unexpected

655 115 23
                                    


Akhirnya lift tersebut berhasil diperbaiki dan kini sudah kembali meluncur menuju lantai 1. Untung saja, tadi Sohye sudah nyaris menelpon lagi untuk protes –yang dicegah oleh Woojin dengan alasan "Tidak sopan."

Sesampainya di lantai 1, Woojin melangkahkan kakinya keluar terlebih dahulu. Dia merasa tidak perlu berpamitan atau apa pada gadis yang tadi terjebak 30 menit di dalam lift bersamanya.

Sohye menyusul di belakangnya. Melihat Woojin yang sudah berada jauh di depan, Sohye sedikit berlari sambil memanggil sang lelaki.

"Woojin!"

Woojin menoleh dan menunggu sampai sang gadis berdiri di hadapannya. Didapatinya senyum Sohye saat sang gadis berkata "Makasih ya."

Woojin menaikkan alisnya.

"Buat?"

"Buat tadi karena udah di telponin petugas lift nya. Kalo gue sendirian, paling gue cuma bakal panik."

Woojin hanya mengangguk dan bersiap melanjutkan langkahnya, namun kemudian ia berbalik.

"Maaf ya." Kata Woojin

"Eh? Kenapa?"

"Tadi gue sempet judesin lo sama temen lo di perpus."

"Oh, gak apa sih, santai aja. Tadi juga gue sama temen gue yang salah." Ujar Sohye sambil tersenyum.

Anak ini perasaan dari tadi senyum mulu deh.

Dan kalo senyum, manis banget.

"Yaudah. Gue balik dulu ya." Kata Woojin yang langsung berbalik dan melangkahkan kakinya.

Sial, gue kenapa sih?

-0-

"Ck, apa gue bilang, pasti rame kalo kita makan disini" keluh Woojin.

"Heh, lo lupa habis ini kita masih ada kelas Pak Alex. Dan doi paling gak suka kalo ada mahasiswa yang telat. Dan makan disini itu yang paling deket bego. Katanya lo laper" Donghyun dengan kesal menoyor kepala sahabatnaya itu.

Yap, jadi siang ini, Woojin dan kedua temannya –Donghyun dan Youngmin sedang berada di kafetaria kampus. Dan seperti apa yang dikatakan Woojin tadi, tempat ini sangat ramai, terlebih pada saat jam makan siang seperti ini.

Woojin tidak terlalu suka makan di kafetaria sebenarnya. Karena pasti penuh sesak dan juga harga makananyan cenderung mahal. Ia lebih suka makan di luar kampus. Namun, seperti yang dikatakan Donghyun, mereka sedang diburu waktu, jadi mereka –Donghyun dan Youngmin memutuskan untuk makan di kafetaria saja yang dekat dengan gedung fakultas mereka.

"Udah, mending sekarang lo berdua pesen makan dulu. Gue cari tempat duduk." Ujar Youngmin.

Donghyun segera berjalan menuju stand makanan favoritnya, melihat itu Woojin masih sempat mencibir dan segera berkeliling mencari makanan yang sekiranya cocok baginya.

Akhirnya, pilihan Woojin jatuh pada nasi goreng seafood. Selesai memesan, Woojin segera mencari kedua temannya diantara lautan mahsiswa yang sedang kelaparan ini.

Ditemukannya Youngmin dan Donghyun di sebuah meja yang terletak di ujung kafetaria. Woojin segera menghampiri meja tersebut. Sepuluh menit kemudian, makanan mereka sudah diantarkan dan kini mereka tengah asik menyantap hidangan masing-masing. Hingga sebuah suara terdengar.

"Permisi, tempat di sini kosong kan?"

Youngmin mengangkat wajahnya dan mendapati dua orang gadis sedang berdiri di samping meja tempat mereka makan. Meja di kafetaria ini memang di desain memanjang.

"Oh, kosong kok. Dipake aja mbak." Kata Youngmin.

"Makasih" jawab gadis itu.

Woojin yang merasakan kursi di sebelahnya ditarik, menoleh. Dan,

"Loh? Sohye?"

"Eh, Woojin. Halo." Kata gadis yang ternyata Sohye itu. Woojin melihat bahwa gadis yang duduk di sebelah Sohye adalah gadis yang sama saat ia bertemu Sohye di perpustakaan.

Youngmin dan Donghyun menatap Woojin dan Sohye bergantian dengan tatapan heran dan sebuah pertanyaan yang sama melintas di kepala mereka,

Sejak kapan Woojin kenal sama cewek?

###

Aaaaaakkk, halo semua ^^ Gimana menurut kalian tentang cerita ini? Mohon comment dan reviewnya yaa, dikasih saran juga boleh wkwk.

Apakah disini banyak yang nge-ship Woojin x Sohye juga? Soalnya aku IYAA wkwk. Mereka lucu banget astagaaaa. Mereka juga bias aku di IOI sama Wanna One wkwk

Maafin ini kok alurnya slow bangett, masih memilah-milah konflik yang tepat heuheu.

Last, makasih buat yang udah bacaa, sekali lagi mohon comment, review, juga saran yaa ^^

See you on next chapter~

Journey || Woojin x SohyeWhere stories live. Discover now