28. Kolase

1.3K 268 192
                                    

"Ini semua Donghyun waktu kecil?" tanya Euna sambil membalik lembar yang ada di album foto.

Ibu Donghyun mengangguk. "Lucu, 'kan? Uri adeul yang tampan."

Donghyun yang dipuji-puji hanya cemberut, tapi tidak tega merebut album foto itu karena tidak ingin senyum Euna saat melihat fotonya menghilang.

Mereka sedang ada di kediaman keluarga Park. Barang yang ingin diambil Donghyun adalah album masa kecilnya bersama sang ayah. Tidak ada siapapun di kediaman keluarga Park saat mereka datang. Jaksa Park masih di kantor, Wooshim sedang pergi bersama temannya sedangkan Woojin sedang kencan. Yang terakhir itu membuat Euna dan Donghyun terkejut sekaligus bersyukur.

Saat ini ibu Donghyun sedang mengepak lauk-pauk untuk mereka bawa pulang. Tadi saat Donghyun memberitahu mengenai hubungan mereka, ibu Donghyun hanya mengangguk dan memeluk Euna, memberi restu untuk mereka.

"Ada banyak hal yang lebih besar dari sekedar cinta untuk mempertahankan hubungan," nasihat ibu Donghyun yang ditanggapi dengan anggukan oleh Euna dan Donghyun.

Sepulang dari kediaman keluarga Park, mereka mampir ke pemakaman. Donghyun mengganti bunga dan menyelipkan foto ia dan ayahnya di sana.

"Appa, hari ini Euna datang sebagai pacarku."

Lalu, ia menunduk. Bahunya bergetar dan Euna tahu lelaki itu pasti menahan tangis. Gadis itu melangkah mendekat dan berdiri di sebelah Donghyun.

Tangan mereka saling bertautan.

🎸🎸🎸

💜 127likesdonghyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

💜 127likes
donghyun.k98 agasshi cantik, siapa yang punyaa? Ddong jawabnya 😘😘😘
In frame: @euna.c23

View 50 comments
rkm0855 alay teriak alay lu
shinchae yalord captionnyaa. btw euna cantiiik
sewoon_j kasian euna pasti malu
im_young siapa yg ngajarin lu dangdut gini dah ddong
komurola untung euna cantik oy
realdef_dk yalord captionnya (23478)
sodahyun langgeng ya sunbae
darkhorsewoojin selamat hyung

Bunyi notifikasi bertubi-tubi dari Instagram Euna yang biasanya sepi, membuatnya menoleh pada Donghyun yang hanya cengir-cengir tidak jelas.

Cubitan Euna di lengannya berbekas selama dua hari.

🎸🎸🎸

🎸🎸🎸

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
04:04Where stories live. Discover now