My Kitten!

12K 484 180
                                    

[My Kitten!]
Jeon Jeongguk and Kim Taehyung
With Kitten!Tae and Dom!Jeongguk

.
.

Genre? You can find it in my story. And, typo's always be with you, hahaha /slapped.

.
.

Happy reading!

.
.

"M-master"

Pemuda manis bersurai cokelat madu yang terlihat begitu lembut dan sedikit panjang menutupi sebangian matanya, sedang membangunkan pemuda tampan, bersurai hitam yang masih setia dengan nyamannya tempat tidur.

"Master, wake up!" Si manis pun mengguncang tubuh pemuda yang dipanggil master olehnya sedikit keras. Sungguh, si manis sudah lelah membangunkan sang 'master'

"Demi tuhan! Bangun kau Jeon Jeongguk atau kubakar semua koleksi laknatmu, Jeon!" Dan usaha ancaman si manis berlangsung dengan cepat. Buktinya? Pemuda itu segera bangun dengan mata merah dan rambut messy yang membuatnya masih terlihat tampan.

"Never touch my collection, honey" Jeongguk bersuara khas orang yang baru saja bangun tidur. Memang baru bangun kan?

"Cih, sudahlah, aku akan buatkan sarapan. Dan kau, jangan kembali tidur atau koleksimu musnah di tempat sampah" ancam Si manis dan ia segera turun dari atas ranjang untuk segera membuatkan sarapan untuk mereka berdua. Namun, pergelangan tangan si Manis tertahan oleh tangan berotot Jeongguk.

"Well, mana morning kiss-ku, Taehyung?" Jeongguk tersenyum licik. Sial, Morning kiss bagi seorang maniak seks macam Jeongguk adalah let's make something moan in the morning. Bejat sekali otak Jeongguk, Ya Tuhan!

"Just kiss okay, master?"

"Okay, Just kiss."

Taehyung -pemuda manis- itu mendekatkan dirinya pada Jeongguk dan mulai menipiskan jarak antara mereka dan kecupan singkat yang diberi Taehyung membuat Jeongguk tercengang. Belum sempat protes, pemuda manis itu sudah lari keluar dari kamarnya.

"He's such a naughty kitten" kekeh Jeongguk.

.

.

Taehyung sedang sibuk menyiapkan pancake untuk sarapannya bersama Jeongguk. Karena terlalu asik dengan kegiatannya, Taehyung tidak sadar bahwa Jeongguk tengah memperhatikannya dari meja makan yang berada dalam satu ruangan dengan dapur.

Taehyung memasak hanya menggunakan kemeja putih yang sedikit transparan dan kebesaran di tubuhnya. Hanya kemeja putih saja yang menempel pada tubuhnya. Dan pemandangan itu menjadi lebih seksi di mata seorang Jeon Jeongguk, karena beberapa kissmark yang menghiasi leher jenjang Taehyung.

Jeongguk turun dari kursi dan berjalan menghampiri Taehyung yang sama sekali belum menyadari kehadirannya. Jeongguk pun dengan gerakan lembut dan mantap, mulai melingkarkan tangan kekarnya di pinggang ramping Taehyung dan sontak hal itu membuat Taehyung terkejut.

"Astaga, Jeongguk! Jangan membuatku terkejut seperti itu astaga!" Taehyung mengomel dengan tangan yang masih sibuk membolak-balikan pancake yang sedang dibuatnya.

Jeongguk hanya bergumam tidak jelas. Ia malah mengendus lembut leher Taehyung, yang entah kenapa aroma tubuh Taehyung begitu memabukkan untuk Jeongguk. "Jeon, aku sedang memasak"

"Lanjutkan saja, aku hanya ingin memelukmu sebentar" sahut Jeongguk.

Jeongguk mengecup bekas tanda kepemilikkannya pada leher Taehyung. Dan sensasi itu, jelas membuat Taehyung menggeliat tidak nyaman. "Ayolah, master. Aku akan menyiapkan makanan untukmu. Jadi, duduk dengan manis di meja makan" tutur Taehyung yang melepas lengan kekar Jeongguk dari pinggangnya.

Jeongguk pun menurut dengan perkataan Taehyung. Tidak lama kemudian, Taehyung datang dengan membawa sepiring pancake dengan saus maple dan segelas susu rasa vanila. Jeongguk mengerutkan dahi, bingung. Hanya satu?

"Kau tidak sarapan, sayang?" Jeongguk menatap Taehyung dan menyurunya duduk di pangkuan Jeongguk. Taehyung menggeleng pelan, "aku sudah kenyang, Jeongguk". Dan Taehyung menurutinya perkataan Jeongguk untuk duduk dipangkuanya. Ia tidak ingin membuat Jeongguk marah seperti kemarin. Saat dimana ia sedang tidak mood meladeni Jeongguk dan berakhir dengan tali, kain penutup mata dan sebuah alat vibrator yang menyiksa. Tidak, tidak mau Taehyung membuat Jeongguk marah lagi.

Taehyung menggeleng dan mengelus pelan dada bidang Jeongguk yang shirtless. Jeongguk mulai memakan sarapannya tanpa terganggu sedikit pun oleh Taehyung yang sedang di pangkuannya. Tangan Jeongguk yang bebas mulai mengelus sensual punggung Taehyung yang sehalus kulit bayi. Terkadang, sesekali Jeongguk mengusap lembut kedua telinga yang menyembul dibalik rambutnya dengan halus.

"Ahh~ Jeongguk!" Taehyung memukul dada Jeongguk saat tangan laknat Jeongguk mulai turun pada area rawan. Sedangkan Jeongguk hanya tertawa gemas melihat kekasih kitten-nya ini.

Jeongguk telah menghabiskan sarapannya dan Taehyung masih setia duduk dengan nyaman dipangkuan Jeongguk. Jeongguk menatap wajah manis Taehyung. Mata yang bulat dan netra bening yang begitu indah, hidung mancung, pipi yang sedikit berisi dan sedikit memerah, dan bibir tipis yang merah merekah. Sempurna. Jeongguk bersyukur atas kehadiran Taehyung bersamanya.

"Taehyung .." Jeongguk menangkupkan kedua tangannya pada pipi berisi Taehyung. Jeongguk pun mulai mengikis jarak keduanya dan akhirnya kedua benda kenyak itu menempel sempurna.

Awalnya, Jeongguk hanya mencium dengan lembut, namun kemudian ia mulai mencium Taehyung dengan liar, panas dan bergairah. Jeongguk menuntun tangan Taehyung untuk melingkar di leher Jeongguk. Dan, Jeongguk semakin memperdalam ciuman panas tersebut.

"Nghh~ Jeonghh"

Jeongguk meremas penuh sensual pada pinggang Taehyung. "Wrong name, honey" Jeongguk mulai menggendong Taehyung berjalan kearah kamar dan Taehyung melingkarkan kaki Jenjangnya di pinggang Jeongguk.

Jeongguk mulai membuka pintu kamar dengan tangannya dan menutupnya dengan kakinya. Ciuman itu panas dan basah itu, membuat lelehan saliva turun di sudut bibir Taehyung. Jeongguk membaringkan tubuh ramping Taehyung di atas ranjang dan melepas tautan panas mereka. Wajah Taehyung jangan ditanya, sudah memerah seperti kepiting rebus.

Jeongguk menatap Taehyung yang sedang mengatur nafasnya memburu. Jeongguk melihat betapa seksinya sekarang Taehyung, kemeja yang terbuka kancingnya dan rambut cokelat berantakan Taehyung, jangan lupakan tatapan mata sayunya.

"How about moan in the morning, Honey" Jeongguk tersenyum, oh, bukan, lebih tepatnya smirk kearah Taehyung.

Taehyung bangun dan mengalungkan tangannya pada leher Jeongguk dan mendekatkan bibirnya pada bibir Jeongguk. Hanya mendekat belum menempel. "Sure, Master. I'll give it to you" Dan Taehyung pun mencium bibir Jeongguk dan membiarkan pemuda itu mendominasinya dengan segala caranya.

.

.

.

Finish.

A/n : Hallo, I'm back, guysㅠㅠ)/ gimana, suka nggak sama kitten!Tae? Dan ini adalah my first time, bikin kitten!Tae. Aku tadinya mau bikin kid!Tae ama pedo!Kook tapi belum mendapat inspirasi yang pas. Jadi, aku mending buat cerita ini ya nggak?

Oke, aku masih butuh koreksi loh buat cerita ini. Soalnya ini cerita pertama yang angkat cerita kittenㅠㅠ)/.

P.s maafkan otakku yang membuat imajinasi macam ini ><

Thankyou~♡

[K.V Oneshot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang