Naughty Tae

10.4K 484 76
                                    

"Jungkook-ah"

...

"Kookie-ah"

...

Pemuda manis itu mengerucutkan bibirnya kesal. Kekasihnya sudah dipanggil berapa kali pun tidak bangun-bangun juga dari tidurnya. Tapi, Kim Taehyung, pemuda manis itu tidak kehabisan akal untuk membangunkan seorang Jeon Jungkook.

"Jungkookhhh ahh"

Oh, taehyung apa kau yakin seperti itu cara membangunkan jungkook yang benar-benar bagus? Taehyung mengelus sekaligus menjambak halus surai jungkook dengan sedikit sensual.

"Kook.."

BRUK

Baru sebentar taehyung membangunkan jungkook dengan caranya, sekarang Taehyung terjatuh terlentang dengan Jungkook diatasnya. Menatap taehyung seperti mangsa yang begitu menggoda, tatapan laparnya membuat taehyung merinding. Selamatkan aku batin taehyung.

"Kau nakal, sayang" sahut jungkook dengan mendekatkan wajahnya ke telinga taehyung dan berbisik dengan sedikit sensual dengan suara serak khas orang bangun tidur, namun itu membuat tubuhnya sedikit panas, menurut taehyung.

"Kook.. "

"Ssstt.. diam baby, kurasa kau harus mendapatkan hukuman atas perbuatan nakal mu" jungkook menatap wajah kekasih manisnya yang sudah mulai memerah.

Taehyung menggeleng cepat, "aku.. aku akan menyiapkan sarapan untuk kita, jadi ak..."

Belum, taehyung menyelesaikan ucapannya, Jungkook langsung membungkam bibir taehyung dengan bibirnya. Sedikit melumat bibir yang merupakan candu bagi jungkook.

"Sshh.. kook hmmpp" taehyung memukul pelan dada bidang jungkook pelan. Namun, jungkook masih terus melumat dan beradu lidah dengan kekasihnya. Bahkan, tangan jungkook sudah mulai mengelus punngung taehyung dengan gerakan sensual.

"Kookkhh ahh"

Jungkook melepas ciumannya dan menatap wajah taehyung yang begitu indah dengan mata sayunya yang menggoda jungkook.

"Hey sayang, kudengar melakukan hal itu bagus di pagi hari" ujar jungkook dengan smirk yang menghiasi bibirnya.

Taehyung? Ia sudah siap-siap kabur dari terkaman jungkook, bahkan taehyung sudah akan turun dari kasur jungkook. "Aku rasa ak.. kyaaa!!"

"Let's do it, babe"

"Shh, junghh ahhh"

Dan, setelah itu ...

.

.

.

.

End

Gue bikin apaan coba/?😂 gaje banget sumpah😂
Gue bikin yang kaya gini ngebayangin nye koo ngakak sendiri😂

Thanks atas vomment nye🙆🙇💖

[K.V Oneshot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang