Sweet Love

6.9K 482 19
                                    

Cerita dengan alur cepat, membosankan dan gaje.
Jan protes kalo ni bikin ngantuk.
Pan udah ane bilang diatas😂
.
.

.
.


Jeon Jungkook. Pemuda tampan berusia 21 tahun dengan segala kesempurnaannya dalam hal apapun. Wajah bagaikan pahatan dewa-dewa tanpa cacat. Mata yang penuh dengan ketegasan, garis rahang yang begitu memikat dan tubuh atletis yang membuat semuanya begitu perfect tanpa cacat. Lalu, apa lagi yang kurang sempurna dari 'Jeon Jungkook'?

Jungkook sudah memiliki kekasih manis yang membuatnya terus menerus bersyukur karena memilikinya. Namanya Kim Taehyung. Bagaimana bisa jungkook menyebut kekasihnya manis? Jika kalian tahu, sorot mata teduh dengan penuh kehangatan yang tidak terbatas, senyumnya begitu memabukkan untuk jungkook dan sikapnya yang membuat jungkook terus menerus jatuh hati pada taehyung.

.

.

Jungkook berjalan malas kearah pintu apartemennya. Ia terlalu lelah hari ini. Setelah mata pelajaran terakhir, jungkook langsung menyetujui ajakan teman-temannya bermain basket di lapangan kampus. Dan itu membuat jungkook merasa lelah dengan hari ini.

Jungkook memasukkan kode untuk membuka pintu apartemennya bersama taehyung. Setelah itu jungkook masuk dan menguar keindra penciumannya aroma apple mint yang begitu menenangkan.

Tapi, dimana sosok kekasih manisnya? Jungkook merebahkan dirinya diatas sofa tanpa mempedulikan keadaannya. Ia benar-benar sudah lelah, matanya begitu berat dan jungkook memutuskan untuk memejamkan matanya sebentar kemudian ia akan mandi setelahnya.

"Astaga, Jungkook!"

Baru beberapa detik jungkook memejamkan matannya, suara menggemaskan taehyung memasuki pendengarannya dan itu membuat jungkook enggan meneruskan istirahatnya.

"Kau kenapa kaget seperti itu, honey?" Tanya jungkook yang menggeserkan tubuhnya dan memerintah taehyung untuk mendekat kearahnya.

"Kau yang datang tiba-tiba itu yang membuatku terkejut. Kenapa kau baru pulang, jungkook-ah" taehyung menghampiri jungkook dan duduk disebelahnya.

Jungkook langsung memeluk tubuh kecil taehyung. Jungkook menghirup aroma tubuh taehyung yang mengeluarkan aroma roseapple yang begitu lembut dan harum.

"Aku baru saja menerima ajakan bermain basket bersama teman-temanku setelah pelajaran terakhirku selesai." Gumam jungkook yang masih setia memeluk tubuh kecil taehyung.

"Sudah makan?" Tanya taehyung yang mengenggam tangan jungkook yang berada di perutnya. Kemudian jungkook menggeleng.

Taehyung tersenyum, "kalau begitu aku akan membuatkanmu makan malam, sebelum itu kau bersihkan tubuh baumu ini. Uh, bahkan aku yang sudah mandi menjadi bau keringat olehmu" gerutu taehyung dan jungkook menimbalinya dengan kekehan kecil.

"Hey, keringatku tidak ba.." ucapan jungkook terpotong oleh kecupan ringan dibibir jungkook. Dan setelah itu taehyung berdiri untuk menyiapkan makan malamnya dengan jungkook.

"Mana ada keringat yang tidak bau jeon. Dan cepat mandi!" Protes taehyung yang menghilang dibalik konter dapur.

Jungkook menyeringai melihat tingkah kekasihnya yang benar-benar berani mencium bibirnya. "Honey, kurasa malam ini akan menjadi malam yang panjang~" teriak jungkook dari pintu kamar mereka.

Taehyung yang mendengarnya dari dapurpun bersemu merah, "Yak! Jeon Jungkook!"

Setelahnya terdengar suara tawa jungkook yang diiringi dengan suara pintu kamar yang tertutup.

.

.

Memang kisah cinta mereka sederhana dan tidak rumit. Hanya dengan Taehyung mencintai jungkook dan jungkook mencintai taehyung. Mereka saling percaya pada pasangan mereka masing-masing. Jungkook percaya sepenuhnya pada taehyung dan begitu pun sebaliknya.

Fin.















































Omake

Hari ini jungkook libur dan memutuskan untuk istirahat penuh tanpa gangguan apapun. Tangannya masih memeluk tubuh taehyung dan kekasihnya pun tidak menunjukan rasa risih pada tangan jungkook yang memeluk pinggangnya.

"Jeon, bangun pemalas." Taehyung mencubit hidung bangir milik jungkook dan jungkook pun meringis pelan.

"Aku masih mengantuk, sayang. Tiga puluh menit lagi oke?" Sahut jungkook dengan suara seraknya.

Taehyung mendengus kesal. Taehyung memikirkan cara untuk membangunkan jungkook. Setelah berpikir cukup lama, akhirnya sebuah ide terlintas dikepala taehyung cara membangunkan jeon pemalas jungkook.

Cup

Taehyung mengecup kening jungkook.

Cup

Taehyung mengecup hidung jungkook.

Cup cup

Taehyung mengecup kedua mata jungkook.

Dan terakhir,

Cup.

Taehyung mengecup bibir jungkook.

Saat taehyung akan menjauhkan dorinya dari jungkook. Tangan kekar jungkook menahan tengkuk taehyung dan mulai mencium taehyung. Taehyung pun terkejut.

"Ternyata kekasihku ini nakal sekali" jungkook berujar setelah melepas tautan mereka.

"Tapi sepertinya kau telah membangunkannya." Seringai jungkook merekah di bibirnya. Taehyung yang menyadari aura jungkook segera bersiap melarikan diri. Namun, pergelangan tangannya ditarik oleh jungkook sehingga taehyung terjatuh terlentang di atas kasur.

"How about moan in morning, babe?"

Dan setelah itu..


End..

*ceritanya gaje bener dah :'3
** makasih ye udh mau baca cerita gaje yang beralur cepat.
*** typo masih meraja rela/? :'*
Makasih~~ 🙇🙆💕

[K.V Oneshot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang