BLACK

7.2K 406 21
                                    

ff ini semuannya Jungkook pov.
Entah ini hurt/comfort atau apa/? :'
.

.

.

Your smile is shining gold

Saat pertama kali aku melihatmu, aku mulai merasakan getaran kecil yang perlahan mulai bergetar cepat dan aku berpikir, aku jatuh cinta padannya. Senyum manis itu begitu meluluhkan hati. Senyum kotak yang begitu amat manis, membuat aku terus jatuh dan jatuh hati untuknya. Dia manis dan sempurna. Dan sekarang dia adalah milikku.  Hanya milikku setelah aku mengutarakan semua isi hatiku padannya pada malam yang berhiaskan bintang malam.

______________

It has been a while since the time between you and I have stopped. But the way you speak, feel so cold.

Tapi, itu adalah cerita dulu saat aku dan dirinya memiliki waktu-waktu yang begitu manis dan menyenangkan. Tapi semua itu berlalu. Kini, aku tak lagi mendengar suaranya, ia tidak lagi berada disisiku seperti dulu. Namun, saat aku menghubunginya suaranya begitu datar dan dingin. Apakah salahku begitu besar?

______________

Misunderstanding is always the cause of pain.

Kim Taehyung. Nama yang selalu menjadi sosok yang aku rindukan. Sikap manis, manja dan apapun yang ada pada dirinya selalu aku rindukan. Namun, saat itu, aku melakukan kesalahan fatal yang membuat taehyung tidak ingin berada disisiku kembali.

Malam itu aku sedang berjalan-jalan bersama kedua sahabatku, Park Jimin dan JungHoseok. Dan saat itu aku sama sekali tidak tahu bahwa fakta menyatakan taehyung mengikutiku bersama kedua sahabatku. Saat itu aku bertemu seseorang yang telah menjadi sebagian hidupku, namun ia pergi dengan beribu alasan.

Aku memeluknya, Seulgi. Ia adalah wanita yang pernah menjadi bagian penting dalam hidupku. Seulgi memelukku dan kedua sahabtku pun menyoraki dengan nada mengejek, tanpa tahu fakta taehyung menahan sebuah belati menusuk hatinya dengan dalam.

Saat aku kembali, aku melihat taehyung duduk diam dengan televisi menyala namun pandangannya kosong tidak menunjukan ekspresi apapun.

"Taehyung kau baik-baik saja?"

"Ya."

"Apa kau yakin, sayang?"

"Entahlah"

Reaksi yang sangat jauh dari perkiraan. Aku mendudukan diri disamping taehyung. Menceritakan segala hal yang aku lakukan  bersama Jimin dan Hoseok. Sampai tiba-tiba..

"Siapa dia? Siapa wanita itu? Apakah kau mempunyai sesuatu yang kau sembunyikan?"

Aku terdiam. Bagaimana bisa taehyung tahu akan hal itu? Aku tidak tahu bagaimana bisa, dan hal itu adalah hal yang terus berputar dalam pikiranku.

"Kau tidak usah bercerita pun tidak apa. Aku tahu. Sangat tahu. Kau masih mencintai wanita itu aku tahu jungkook. Kau tidak perlu menyembunyikan itu. Mungkin aku adalah pelampiasanmu. Dan maaf aku mundur, jungkook."

Dan malam itu adalah malam terakhir jungkook merasakan kehangatan menjadi sebuah aura dingin yang menusuk hatinya dengan telak. Aku tahu, taehyung salah paham namun, ini semua terlambat.

_______________

Was created from the light called, you.

Aku merindukanmu. Apakah salah jika aku mengatakan hal itu dengan jujur? Aku sangat merindukan taehyung. Ia adalah cahayaku, dia adalag segalanya untukku sebelum semuannya berubah menjadi gelap tanpa arah. Taehyung yang akan selalu menuntunku dan menjagaku. Namun, sekarang adalah hitam, gelap dan buram.

Taehyung sama denga cahaya untukku. Aku membutuhkannya. Namun, aku sudah membuat cahaya itu redup kemudian menghilang dalam segala kesalahan dariku yang begitu egois dalam hati.

______________

This is my last confession.

Ingin aku memutar waktu kembali pada saat kita bersama sepertu waktu itu. Aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan aku akan kembali memelukmu, menjagamu dan menggenggamu dan tak akan kulepas lagi. Namun, itu hanyalah sebuah harapan tanpa isi. Kosong. Tapi semua ini hanyalah keinginanku yang mustahil. Kau telah pergi dengan jauh dan tidak ingin kembali disisiku.

Dan jika kau ada disisiku,aku akan mengutarakan semuannya. Aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Kim taehyung.

.

.

.

.

Fin.

Selesai juga😥 makasih yang udah mau vote dan comment. Ini ff dapet inspirasi dari GD - Black ft Jennie. Kaga tau nyambung apa kaga😂. Dengan senang hati jika ada kritik maupun saran. 감사함니다 🙆🙇💕

[K.V Oneshot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang