47. Boys Talk Girls

18.6K 1.8K 445
                                    

xoxoxo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

xoxoxo


• (Namakamu)'s POV

Gue sempet kaget pas iqbaal belokin mobilnya masuk ke kawasan rumah sakit yang jaraknya cuma 15 menit ditempuh dari sekolah.
Selama perjalan tadi gue cuma diem, iqbaal juga. Muka dia udah kelewat tegang dari awal dia narik gue disekolah, dan gue jadi kebawa tegang gara-gara sekarang dia bawa gue ke rumah sakit.

"Baal--" Niatnya gue mau nanya siapa yang sakit, tapi keburu dia potong.

"Aku jelasin nanti"

Iqbaal keluar duluan terus bukain pintu mobilnya buat gue. Tangan gue langsung ditabrak sama tangannya yang sekarang genggam gue erat, banget.

Persetan sama kosakata iqbaal yang berubah dan juga genggamannya. ini bukan waktu yang tepat buat gue baper hhh.

Kita berdua jalan setengah lari dikoridor. tepatnya, gue kek di seret sih sama iqbaal.

"Mba, UGD dimana ya?" tiba-tiba iqbaal berenti pas ada office girl yang lagi ngepel lantai. yaiya masa ngepel genteng.

"Lurus sampe mentok nanti belok kiri, disitu ruang ugd nya, mas"

"Makasih, mba"

Iqbaal lanjutin jalannya setelah office girl itu senyum.

Dan bener kata mba nya, setelah mentok dan belok kiri ruang UDG udah langsung keliatan.

Dari jarak yang masih beberapa langkah, gue bisa liat jelas kalo disana ada seorang perempuan yang kira-kira umurnya di sekitaran 30an+ lagi duduk dikursi tunggu sambil nunduk, keknya sih nangis.

Iqbaal lepasin genggaman tangannya karna dia langsung berhambur peluk perempuan yang baru pertama kali gue liat dan gue gatau dia siapa. tantenya iqbaal, mungkin? dan yang didalem ruang UGD itu anaknya atau suaminya atau---- eh ngga. Kalo iya, pasti gue liat anggota keluarga iqbaal yang lain disini, tapi ga ada.

"Tante! gimana keadaannya?"

"Kritis, baal"

"Tant, maafin iqbaal"

selain nyakitin gue, iqbaal juga nyakitin tante-tante? gimanasi? gua gagal paham dan penasaran siapa yang ada didalem ruangan itu.

"Bukan salah kamu, sayang. Sekarang bantu doa ya semoga zidny cepet sadar"

degh

Zidny?
jadi yang ada didalem ruang unit gawat darurat dan kritis itu zidny? kenapa? padahal semalem dia masih sehat ketemu gue dicafe, kan? sumpah, gue antara kaget sama--- yha sedih. sedih karna ternyata zidny berharga banget buat iqbaal sampe segininya.

Eh tunggu, iqbaal tadi minta maaf? apa hubungannya sama zidny yang kritis? ga mungkin kan iqbaal semalem masukin bubuk racun tikus ke minuman zidny? ya kyle.

DOI x IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang