- SQUEL Pt. 3 -

43K 2.9K 91
                                    

"I Will Go to You Like The First Snow"

Park Jimin | Jung Chaeyeon
Cr. AERIMNAART

*A/N : Song recomended I Will Go to You Like The First Snow - Ailee

------------
ALCHERRYKIM PRESENT
------------



Matahari tampak bersinar sendu di cakrawala. Musim berganti, semi menyeret salju untuk menjauh. Seakan melindungi cintanya -manusia- jika berkepanjangan berada dalam kedinginan tak baik untuk kesehatan. Maka tebalnya salju mulai mencair, terganti dengan hijaunya dedaunan dan bemekarannya para mahkota bunga.

Berbicara dengan musim semi, keindahan warna taman, dan kesejukan udara, tak lengkap rasanya jika tidak mengintip keseharian lelaki tampan berjari mungil, pun gadis cantik penakluk lelaki itu.

Park Jimin, kalian tentu tak lupa dengan kisah membingungkan Jimin dan Chaeyeon. Diakhir sebuah alkisah mereka saling mencoba untuk percaya kembali. Saling mengisi kekurangan dan saling memperbaiki kesalahan yang pernah diperbuat.

Dan jika sebuah pertanyaan mengarah pada mereka, apakah hubungan yang dimulai lagi itu berjalan dengan baik? Jawabannya ya.

Kuncinya saling dewasa, saling mengerti dan jangan mengulangi kesalahan yang sama. Setidaknya sudah sangat lama tabiat Chaeyeon terlihat seperti manusia baik-baik ketimbang dahulu.

Ia kembali keaktivitasnya, bekerja sabagai model, dan kabar membahagiakan lainnya, Chaeyeon bekerja bersama Jimin -di studio lelaki itu. Alhasil berkat kerjasama yang apik dan terkesan propesional, pekerjaan mereka membuahkan hasil yang memuaskan.

Terlepas dari kata sakit dalam perjalanan kisah mereka, dan meski Jimin kerap kali tak merespon Chaeyeon. Mereka cukup baik dalam berhubungan. Tak ada pertengkaran seperti pasangan kebanyakan. Mereka menjalani hubungan seperti pasangan dewasa. Santai dan manis. Tidak menggebu seperti Taehyung dan Ye Eun -meski mereka belum resmi sabagai sepasang kekasih- dan tidak berlebihan seperti Jungkook dan Eunbi yang terkesan menjijikkan.

"Kalian!"

Semua berbalik kaget, kecuali Jimin dan Jungkook.

"Benarkah? Apa ini benar? Ah! Tidak adil!"

Lagi-lagi suara Taehyung membelah ketenangan suasana cafe. Ye Eun yang berada di sudut meja kasir hanya melirik sekilas. Mungkin sedang berpikir jika Taehyung benar-benar gila.

"Ah... kenapa bertunangan sekarang?" suaranya berubah lirih, terdengar sakit di sana.

"Memangnya kenapa? Mereka saling cinta 'kan?" suara Eunbi turut hadir dalam suasana itu. Juga terdengar ceria.

Taehyung berdesis. "Kalian sudah berpasangan, sementara bocah kecil itu!" seluruh pasang mata kimi melihat kearah Ye Eun.

"Dia juga sudah bertunangan," celetuk Eunbi.

"Diamlah kau Eunbi!" sentak Taehyung.

"Ya! Kenapa kau menyentak istriku!" kali ini sentakan yang lebih keras diperdengarkan Jungkook.

"Apa? Aku tidak menyentak istrimu! Aku hanya menyuruhnnyaa diam!"

Jungkook tertawa, nyaris menggebrak meja jika Eunbi tak melakukan aksi nekatnya. Kecupan manis yang membuat penghuni lain cafe itu hampir saja muntah.

My Cold Husband [JJK Ver]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang