6

638 63 1
                                    

SEOHYUN POV

Regina International School. Meski dikatakan sekolah ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi wanita terhormat. Tapi bagi orang sepertiku sekolah ini sangat-sangat menyebalkan. Akan tetapi, aku telah memutuskan untuk bertarung dan tetap bertahan disini. Demi almarhum kedua orang tuaku, aku akan tetap bersama dengan Oh Luhan pelayanku. Tak peduli masalah apa yang akan menantiku nanti. Saat ini aku dan Luhan berada di ruang direktur RIS di jam istirahat. Boa seongsangnim ingin memberitahukan beberapa peraturan yang belum aku ketahui.

“Seohyun-ssi kau akan menjadi siswi resmi RIS mulai dari sekarang”.

“Aku akan menjadi siswa resmi hari ini?”. Girangku saat Boa saeng memberitahukannya secara langsung.

“Ne, dan ini adalah lonceng yang menandakan kau adalah siswi Regina International School”. Heechul memeberiku sebuah lonceng emas.

“Dan ini hadiah dariku, untuk merayakan resminya dirimu menjadi siswi disini”. Boa saeng memberiku sebuah kotak. Kuambil kotak itu dan membukanya. Ternyata didalamnya terdapat permata kecil berwarna hijau.

“Permata itu disebut Stella”. Lanjut Boa saeng. Lalu ia mengambil Stella yang telah ia berikan kepadaku dan memasangkan Stella itu pada lonceng emas yang diberikan oleh Heechul.

“Stella?”. Aku memperhatikan lonceng emas itu dan ternyata pada permukaan lonceng ada sepuluh tempat untuk memasang Stella dan baru terisi satu.

 Aku memperhatikan lonceng emas itu dan ternyata pada permukaan lonceng ada sepuluh tempat untuk memasang Stella dan baru terisi satu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“Agashi, tingkat seorang siswi di RIS juga ditentukan oleh warna dan jumlah Stella pada lonceng ini”. Luhan mencoba menerangkan padaku.

“Siswi peringkat Ombra, pertama-tama harus mengumpulkan sepuluh buah Stella berwarna hijau. Kemudian mereka akan naik ke peringkat Luna dan Stella berwarna hijau akan diganti dengan warna biru. Setelah mengumpulkan sepuluh buah Stella berwarna biru, maka mereka akan naik ke peringkat spesial Sole dan Stella diganti dengan warna merah”. Terang Luhan.

“Jinjayo? Kedengarannya simpel sekali”. Aku pun membunyikan loncengku denga senang, mendengar untuk naik tingkat hanya perlu mengumbulkan beberapa Stella.

Brakk

Kesenanganku terhenti saat Heechul tiba-tiba menggebrak meja.

“Kau jangan senang dulu. Mayoritas siswi yang lulus dari RIS hanya lulus dengan peringkat Luna. Kurang lebih hanya 1 dari 100 siswi yang lulus dengan peringkat Sole”. Ucap Heechul.

“Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan sebuah Stella?”. Tanyaku.

“Dengan Perestasi sekolah yang bagus tentunya”.

“Mwo? Eii.. itu sangat mustahil bagiku”. Kini aku mulai tidak berselera untuk mengumpulkan Stella.

“Aigoo, kau ini benar-benar cepat menyerah”. Keluh Heechul.

“Selain itu, jika kau menunjukkan sikapmu sebagai seorang wanita terhormat. Kau juga akan mendapatka Stella”. Sahut Boa saeng.

“Menunjukkan sikapku sebagai seorang wanita terhormat?”.

Seohyun's Butler [END] (Mei-chan No Shitsuji - SeoHan Ver)Where stories live. Discover now