1

1.6K 96 3
                                    

AUTHOR POV

Regina International School (RIS) sekolah asrama khusus yeoja yang terbaik di Korea Selatan. Memiliki banyak siswi dengan latar belakang terhormat dan semuanya merupakan ahli waris keluarga kaya. Sekolah ini juga memiliki peraturan yang tidak masuk akal yaitu seluruh siswinya diwajibkan memiliki pelayan pribadi seorang namja. Sekarang ini RIS sedang dihebohkan dengan berita kedatangan siswi baru di ajaran tengah semester. Semua siswi sedang berjejer didepan pagar sekolah untuk menyambut siswi baru tersebut. Meskipun lebih tepatnya bukan siswi baru yang mereka tunggu, melainkan pelayan pribadi siswi baru tersebut yaitu Oh Luhan. Pelayan super tampan penuh kharisma dambaan setiap yeoja. Pelayan yang memiliki peringkat S (Super Butler) yang diakui oleh Asosiasi Pelayan Inggris. Itulah mengapa semua siswi RIS rela menunggu dan menyambut mereka, skaligus yeoja beruntung yang menjadi majikan Oh Luhan.

"Mengganggu sekali, ada siswi pindahan disaat seperti ini".

"Benar, saya setuju dengan anda agashi". Ucap seorang siswi yang disahuti oleh pelayan pribadinya.

"Apakah dia masih lama? Oh luhan-ssi".

"Pelayan peringkat S, yang didambakan semua yeoja kya~".

"Lebih dari itu, dia juga sangat tampan". Kini semua siswi yeoja mulai bersahutan membicarakan seberapa hebatnya pelayan Oh luhan.

"Tapi, jika siswi pindahan ini adalah majikan Oh luhan...".

"Dia pasti adalah yeoja yang paling hebat, meskipun tidak sehebat anda agashi". Ucap siswi lain dengan pelayannya. Tidak hanya di halaman sekolah didalam sekolah pun terdapat siswi yang dipercaya untuk mengatur segala tata tertib sekolah juga menyambut kedatangan Oh Luhan dan siswi baru tersebut.

"Mereka tiba". Ucap empat orang siswi yang duduk di sofa koridor sekolah.

"Ya sepertinya begitu". Jawab seorang siswi yang sedang berdiri dengan pelayannya dihadapan empat yeoja tersebut.

Dari kejauhan sebuah helikopter mulai terlihat dan mendekat ke Regina International School. Semua pandangan siswi dan para pelayannya tak lepas dari helikopter itu. Helikopter pun mulai mendarat dibalik gerbang RIS yang belum dibuka. Seorang namja turun dari dalam helikopter. Dengan memakai setelan jaz berwarna hitam dan kemeja putih. Tak lupa dasi kupu-kupu berwarna silver bertengger di kera kemejanya. Gerbang RIS mulai dibuka perlahan. Memperlihatkan sosok tampan yang dinanti-nanti para siswi RIS.

 Memperlihatkan sosok tampan yang dinanti-nanti para siswi RIS

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kya~ Luhan-ssi".

"Bangapseumnida Luhan-ssi".

"Selamat datang kembali di RIS Luhan-ssi kya~". Semua siswi RIS mulai berhambur ke arah Luhan yang hanya memasang senyum manisnya. Lalu Luhan berbalik untuk memeanggil seseorang, atau lebih tepatnya yeoja majikan Luhan.

"Silakan masuk, Seohyun agashi". Panggil Luhan kepada majikannya yang bernama Seohyun. Semua siswi kini mulai penasaran dengan yeoja majikan Luhan. Dari arah pagar RIS masuklah seorang yeoja berkacamata dan mengenakan seragam sekolah lusuh berjalan dengan tergesa-gesa hingga membuatnya tersandung tapi tidak sampai terjatuh.

Seohyun's Butler [END] (Mei-chan No Shitsuji - SeoHan Ver)Where stories live. Discover now