9

2.6K 123 0
                                    

"Morning, everyone. Apakah kalian sudah mengetahui berita baru di sekolah ini?"tanya guru sejarah yang bernama Pak Tory. Astaga, guru saja ikutan gosip begituan. Pantas saja, muridnya juga ikutan. Tapi, muka Pak Tory kelihatan serius. Mungkin ada masalah yang lagi menimpa beliau. Banyak murid yang mengangguk, namun ada juga yang menggeleng, termasuk aku, karena aku juga tidak tahu berita baru di sekolah ini.

"Sewaktu siswa kelas 12 selesai melaksankan Try Out, selang 1 minggu kemudian, ada seorang siswa yang tidak mengumpul lembar jawabannya. Nah, setelah ditanya kepada siswa tersebut, dia menjawab, dia sudah mengumpulkannya. Lalu, pihak sekolah pun bingung, seorang guru mengajukan untuk melihat CCTV dan hasilnya benar, dia mengumpulnya, namun setelah dia mengumpulnya, tiba-tiba saja CCTVnya berhenti yang menandakan video itu sudah selesai, yang berarti ada seorang siswa dibalik kejadian ini. Adakah diantara kalian yang mengetahuinya?"tanya Pak Tory setelah menjelaskan isi berita tersebut. Oh itu yang dibicarain siswa yang aku bilang sedang bergosip ria.

Suasana kelas seketika riuh setelah mendengar penjelasan Pak Tory, sedangkan aku hanya berpikir saja, tidak berbicara. Pak Tory memukul meja, dan suasana kelas kembali menjadi hening. "Sudah, sudah. Jikalau kalian ada yang tahu, atau kalian merasa curiga terhadap sesorang, tolong beritahukan kepada guru ataupun Kepala Sekolah. Kami mohon bantuannya,"kata Pak Tory lalu mengalihkan pembicaraan menjadi topik sejarah.

Setelah mendengar berita yang diucapkan Pak Tory, aku masih saja berpikir. Apakah pelakunya itu tidak merasa kasihan kepada korban? Buat apa dia melakukan hal itu? Apakah dia mendapat kepuasan sendiri? Kejam sekali dia! Ini sangat aneh! Bagaimana bisa CCTV tiba-tiba berhenti, jikalau tidak dimatikan. Sungguh hebat pelakunya melakukan hal ini. Apa yang sebenarnya terjadi?

------
sorry pendek,
btw itu bagian dari rencana ya.

YOU VS ME [COMPLETED]Where stories live. Discover now