7

3K 126 0
                                    

"Hi, welcome to this school, Bella!"ucapnya sambil memberikan senyum licik. Aku pun membalasnya dengan senyuman licik,"Hey, Rico. Thank You."Kami pun larut dalam pembicaraan bodoh itu, dan sama sekali tidak memperhatikan Miss Regina.

Menurut pembicaraannya, dia itu pindah karena orangtuanya yang sudah capek mengurusnya, dan well alasan yang sama dengan aku. Mengapa bisa jadi samaan gini? Dia itu pindah ke rumah bibinya yang tinggal di Medan, dan itu juga sama dengan aku. Mengapa bisa samaan lagi? Ini diluar dugaanku. Tapi, aku berharap dia memperbaiki kesalahannya bukan melanjutkan rencana liciknya itu.

"Everyone, now time to rest, please, use your time wisely,"harap Miss Regina.
Siswa di sekolah ini sangat ramah. Aku yang menjadi murid baru, tetapi mereka duluan yang mau berkenalan denganku. Apa ini sudah jadi kebiasaan di sekolah ini? Ah, betapa beruntungnya aku.

Selama istirahat itu, aku habiskan waktu untuk berkenalan dengan teman baruku, termasuk Rico. Ya, dia juga murid baru.

"Hm, kalian dulu satu sekolah, ya? Btw, kalian cocok banget lho, hehe,"ucap seorang siswa cewek yang bernama Tiny.
Ah, aku jadi kangen dengan Katie dan Emily. Oh iya, meskipun sekarang tampilanku menjadi seorang nerd, semua orang masih menerimaku dan tidak ada yang bertanya tentang hal itu, juga Rico. Sebenarnya dia ingin sekali berbicara tentang hal ini, namun aku langsung saja mengalihkan topik lain. Karena menurutku ini privasi seseorang. Everyone has secrets that aren't always able to say in public.

Setelah waktu beristirahat, mata pelajaran terus berganti. Dan, tidak terasa waktunya pulang. Kebiasaan sekolah ini juga sama dengan sekolah lamaku. Setiap awal dan akhir pelajaran, dimulai dengan doa. Namun, bedanya doanya menggunakan Bahasa Inggris. It's not too difficult.

Aku pun mengambil handphoneku dari kantong rokku. Aku pun menekan nomor-nomor yang sudah kuhapal di otakku. Tanpa menunggu lama, mobil yang sudah tak asing lagi bagiku berhenti tepat di depanku. Aku pun masuk dan Bi Andrea mulai menyetir kembali.

YOU VS ME [COMPLETED]Where stories live. Discover now