CPNPP-30

6.1K 464 35
                                    

Setelah permainan panas mereka semalam, hari ini Ali disibukan dengan sejumlah road show di beberapa kota besar di Indonesia bersama telkomsel loop, sebenarnya Ali sangat berat meninggalkan sang istri sendirian mengingat kejadian semalam yang membuatnya pusing.

"Kenapa sayang?. Kok kamu kayak bingung begitu, apa ada sesuatu yang mengganggu fikiran kamu."tanya Prilly sambil mengelus pipi Ali.

"Memang ada sih, aku cuman khawatir ninggalin kamu sendirian, aku takut kamu kenapa-napa."kata Ali sambil mengelus rambut Prilly.

"Apaan sih kamu sayang, kamu itu cuman pergi beberapa jam. Orang nanti malam kamu juga udah balik, udah ga usah khawatir kayak gitu aku bakal baik-baik aja kok.

"Huff...oke deh...tapi kalau ada apa-apa kamu harus segera menghubungiku...janji ya.

"Iya aku janji sayang, kalau ada apa-apa aku bakal langsung hubungin kamu, jadi kamu harus semangat performnya.

Setelah itu Ali pergi menuju tempat dia perform tapi dalam hatinya dia masih merasa gundah mengingat kejadian semalam yang dia lihat, rahasia yang baru dia ketahui setelah menikah...rahasia yang mungkin bisa membuat segalanya hancur tak bersisa.

"Kenapa bos? Masih mikirin soal hal itu...kenapa loe ga ngambil tindakan sih, bahkan loe biarin dia deket-deket ama bini loe."tanya Bimo yang membuat Ali menghela nafas.

"Bukannya gue ga mau ambil tindakan, tapi loe tau siapa dia...loe tau itu Bim. Gue ga peduli kalau karir gue hancur karena masalah ini, tapi gimana sama bini gue, dia kembali karena mau ambil bini gue."kata Ali frustasi.

"Oke bos..guw paham akan hal itu, tapi apa ga sebaiknya loe Kasih tau bini loe yang sebenarnya gue yakin dia ngerti."ucap Bimo pada Ali.

"Iya gue tau bini gue pasti paham, tapi dia pasti ga bakal nyerah gitu aja, dia udah berubah dia pasti bakal lakuin semua cara termasuk ngebunuh bini gue. Karena dia bilang kalau Prilly ga bisa jadi milik dia, maka Prilly ga bakal jadi milik siapapun."kata Ali yang membuat Bimo tercengang.

"Trus loe udah Kasih tau Fabian, Ratna, Dea ama Roland soal ini."tanya Bimo.

"Gue udah Kasih tau mereka semua soal hal ini, dan mereka bakal lindungin Prilly dari dia, tapi dia itu licik sekarang dan orang awam bakal ga bisa bedain karena wajahnya sama persis sama gue...semalem Prilly sadar kalau mata dia berwarna merah dan gue hitam tapi Prilly juga ga bisa bedain sepenuhnya, ini yang bikin gue pusing."kata Ali.

"Masalah loe yang ini pelik bos, gue juga cuman bisa bantu dikit aja tapi gue bakal usahain suapaya dia ga dateng lagi ke hidup loe."kata Bimo sambil menepuk pundak Ali.

"Makasih Bim...loe emang temen sekaligus asisten yang bisa diandalkan.

"Pasti bos dan kita udah sampai di lokasi jadi back to profesional."kata Bimo.

Ali menghibur para fans dengan semangat tidak ada sama sekali raut yang menampakan beban hanya saja sewaktu lagu pergi dari hatiku dia banyak memalingkan wajahnya.

Ali menghibur para fans dengan semangat tidak ada sama sekali raut yang menampakan beban hanya saja sewaktu lagu pergi dari hatiku dia banyak memalingkan wajahnya

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.


Ini foto-foto waktu Ali perform di loop Salatiga kemarin wkwk kebetulan pertama kalinya authornya ngelive langsung 😁😁😁

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Ini foto-foto waktu Ali perform di loop Salatiga kemarin wkwk kebetulan pertama kalinya authornya ngelive langsung 😁😁😁

Penampilan Ali sangatlah memukau sehingga membuat penonton histeris, meskipun hanya 1 jam dia perform tapi sangat menghibur ditambah lagi Ali yang gak bisa diem membuat penonton ikut ke kanan dan ke kiri.

"Huff...capek gue, tapi gila antusiasnya gila bener meskipun udah malem gue manggungnya.

"Itulah fans loe bos, mereka bakal Setia tungguin loe meskipun berjam-jam.

"Oke Bim, lets go to home gue kangen banget ama bini gue.

"Oke bos...tapi boleh kagak gue ke toilet dulu, kebelet nih bos."kata Bimo sambil nyengir kuda.

"Iye-iye sono loe ke toilet dulu daripada loe ngompol berabe nanti malahan.

Bimo kemudian menuju toilet sementara Ali sedang membuka galeri dan melihat foto-foto pernikahannya, saat dia sedang tersenyum melihat foto-foto itu..tiba-tiba ada seorang lelaki yang menegurnya.

"Well...sepertinya loe lagi seneng, dan sepertinya ancaman gue ga loe tanggepin secara serius."kata Lelaki itu.

"Gue ga bakal nanggepin serius ancaman loe, loe ga bakal bisa ngebunuh Prilly...itu cuman gertakan loe doang...adek gue yang harusnya udah mati...ALVIAN."kata Ali.

"Well...mungkin gue memang ga bakal tega bunuh Prilly, tapi gue masih punya kesempatan yang sangat lebar buat rebut Prilly dari loe. Loe belum bisa bikin Prilly hamil apa perlu gue yang hamilin dia."kata Alvian yang membuat Ali naik pitam.

"BRENGSEK...GUE GA NYANGKA KALAU LOE BERUBAH SAMPAI KAYAK GINI DEK...AWAS LOE BERANI NYENTUH BINI GUE, GUE PASTI BAKAL ABISIN LOE."kata Ali sambil mencengkram kerah baju Alvian.

"Heh.. kalaupun gue ga berhasil bikin Prilly hamil, kesempatan gue buat jadi suami dan bapak dari anak loe masih ada bang...dengan nyingkirin loe...so gue harap mulai sekarang loe jagain bini loe baik-baik karena gue bakal jadi bayangan loe."kata Alvian sambil melepaskan cengkraman Ali dan berlalu pergi.

"Sial...gue ga bakal biarin loe nyentuh ataupun milikin bini gue, dia punya gue untuk selamanya...kalau begitu persaingan kita mulai dek...dan gue yakin gue yang bakal jadi pemenangnya."batin Ali.

Cinta Putri Nerd dan Pangeran PemulungOnde histórias criam vida. Descubra agora