CPNPP-6

6.6K 573 52
                                    

Dengan terpaksa sekali,prilly mau tidak mau harus duduk sebangku dengan Ali seperti janjinya tadi,dari tadi pagi sampai jam pelajaran terakhir muka prilly selalu saja di tekuk,sementara pandangan sinis dari siswa-siswi yang lain tidak dia dapatkan lagi mengingat kejadian tadi pagi tidak ada yang bakal mencari masalah dengan prilly lagi,meskipun membuat prilly lumayan canggung karena seluruh murid takut ketika melihat dia,bahkan ketika prilly melintas di koridor bersama ali banyak murid yang mengambil langkah seribu agar tidak bertemu dengan prilly,sementara Ali tersenyum senang karena dengan kejadian tadi pagi alexa tidak masuk ke sekolah dan seharian ini dia dengan bebas bisa terus bersama prilly,Ali sebenarnya tau prilly masih dongkol dengannya,tapi baginya itu bukan suatu masalah yang penting prilly bakal selalu ada di dekatnya.

"Muka loe di tekuk aja daritadi,senyum dikit dong,kayaknya terpaksa banget loe duduk sama gue"kata ali.

"Eh..alibando...otak loe konslet ya,masih tanya lagi,ya pastilah gue ga senyum loe yang maksa gue duduk sebelah lo,ga nyadar banget sih lo"kata prilly.

"Kenapa sih,loe slalu dingin sama gue,setiap ketemu gue loe ga pernah senyum,padahal sama siswa yang lain loe selalu senyum sama mereka"tanya ali.

"Gimana gue mau senyum ama loe,selama hampir 6 tahun ini loe selalu ngebully gue,trus gue harus berbaik hati senyum sama loe in your dream"kata prilly ketus.

"Ck..berani banget loe ngelawan gue,mentang-mentang kejadian tadi pagi,loe fikir gue takut ama loe,alexa mungkin ketakutan tapi gue enggak,lagian kejadian tadi pagi pasti ulah dari guardian angel loe itukan"tanya ali yang membuat prilly kaget.

"Darimana loe tau soal guardian angel gue,yang tau soal itu cuman gue sama Ratna,jawab gue Ali"tanya prilly.

"Loe mau tau,kenapa gue tau soal guardian angel loe itu,jawabannya gampang gue tadi ngeliat salah satu pelayan dari guardian angel loe itu ngawasin loe dari kejauhan,dan dia pasti di suruh mastiin bunga dan tiket konser itu sampai di tangan loe,dan baju seragam yang loe pake sekarang juga dari guardian angel loe kan"kata ali.

"Gimana loe bisa tau sampai sedetail itu,kalaupun loe liat pelayan dia ga mungkin loe bisa nyimpulin gitu aja,loe pasti tau sesuatu soal guardian angel gue"tanya prilly.

"Cih...tentu aja gue tau,selama 6 tahun ini guardian angel loe terus ngawasin loe baik di sekolah ataupun di rumah loe,kadang dia bahkan turun tangan sendiri buat ngawasin loe,dan yang pasti gue selalu ketemu dengan dia saat dia ngawasin loe"kata ali.

"Loe ketemu sama guardian angel gue,di mana li,gue pengen ketemu sama dia,gue pengen ucapin terima Kasih sama dia li,tolong Kasih tau gue pliss"kata prilly.

"Heh...loe fikir gue mau gitu bantuin loe,loe harus usaha sendiri dan kalau loe bisa menang wonderful fiesta loe pasti bisa ketemu dia sendiri"kata ali.

"Ah...gue tau nih,loe pasti boongkan,loe pasti ngarang-ngarang cerita pernah ketemu ama guardian angel gue,biar bisa narik perhatian gue"kata prilly.

"Terserah loe mau percaya atau enggak itu adalah urusan loe,tapi gue mau Kasih loe peringatan,saat loe ketemu sama guardian angel loe saat itu juga adalah terakhir loe bisa ketemu gue dan juga ketemu sama guardian angel loe,setelah itu baik gue maupun guardian angel loe bakal hilang dan ga akan bisa loe temuin lagi"kata ali.

"Maksud loe apa sih li,di saat gue ketemu sama guardian angel gue,itu terakhir kalinya gue bakal ketemu loe sama guardian angel gue,jangan buat gue bingung dong li,okey gue percaya loe pernah ketemu sama guardian angel gue,tapi jelasin kata-kata loe yang tadi"pinta prilly.

"Suatu saat loe bakal ngerti sama apa yang gue omongin barusan,jadi biarin untuk sekarang gue deket-deket sama loe ya"kata ali sambil mengelus rambut prilly.

Cinta Putri Nerd dan Pangeran PemulungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang