CPNPP-13

5.7K 494 19
                                    

Pagi hari telah tiba,cuaca yang cerah di pagi hari dengan kicuan burung yg bernyanyi menyambut datangnya pagi,membuat suasana makin romantis,di dalam kamar Prilly,Ali dan Prilly masih tidur dengan posisi berpelukan sangat erat,entah kenapa untuk Prilly ini merupakan tidur ternyaman yang dia dapatkan setelah kepergian kedua orang tuanya.

Perlahan-lahan Prilly mulai membuka matanya,dia merasakan ada tangan yang melingkar di tubuhnya,begitu matanya terbuka dia terbelalak kaget,karena mendapati dirinya sedang di peluk oleh Ali,wajah Prilly pun memerah dia melihat guling yang membatasinya semalam tergeletak di lantai kamarnya,Prilly pun berusaha untuk bangun namun sia-sia karena pelukan Ali justru makin erat.

"Aduhh,ya allah,Ali meluknya makin kenceng lagi,jantung aku udah marathon banget nih,bunda,ayah kalau kalian liat,Prilly lagi dipeluk sama lelaki yang Prilly Cinta,semoga aja perasaan aku ga bertepuk sebelah tangan,kuharap dia juga mencintaiku"batin Prilly sambil menatap wajah Ali yang menurutnya lucu saat tertidur.

Tiba-tiba terdengar suara handphone berdering,Prilly yang mebdengar hal itu langsung mencari handphone itu,yang ternyata hp milik Ali,Prilly pun melihat nama yang tertera di layar handphone itu yang bertuliskan My sweety,tiba-tiba dada Prilly terasa sesak,mungkinkah Ali sudah memiliki pacar dengan sedikit terisak Prilly mengangkat telfon itu.

"Aliii,sayanggg,kok telfonnya ga diangkat-angkat dari semalem udah coba di telfon sekarang baru nyambung,Alii kamu kemana aja sih,semalem juga ga pulang"kata seorang wanita.

"Ma..maaf,ini bukan Ali,tapi Prilly yang angkat,Alinya masih tidur "kata Prilly.

"Prilly....Alinya masih tidur....eh tunggu-tunggu Prilly ya,namanya kok kayak ga asing astaga,kamu Prilly murid yang satu sekolah dan satu kelas sama Ali kan? Trus Ali tidur dimana sekarang"tanya wanita itu.

"Ali tidur di rumah saya,soalnya semalem dia nolongin saya dari Preman,dan agak luka sedikit,maaf ini siapa ya"tanya Prilly.

"Whatt....luka....pangeran ganteng aku luka,saya mamanya Ali,dan kenapa kamu terdengar kayak nangis,jawab pertanyaan kamu,apa ali tidur seranjang sama kamu"tanya mama Ali.

"I...iya,maaf tante,gara-gara nolongin saya,ali jadi terluka dan sekarang ali lagi tidur disamping saya,tapi saya yang minta karena saya takut sama petir dan soal saya rada nangis,karena..saya ngerasa bersalah"kata Prilly.

"Ahh....jagoan mama,emang paling the best,is okey sayang kamu tidur seranjang sama ali,oh ya tante boleh ga minta tolong sama kamu"tanya mama ali.

"Minta tolong apa tante,kalau Prilly bisa,pasti prilly bantu tante"tanya Prilly.

"Kamu tolong jagain ali ya,soalnya dia itu agak rewel anaknya,mungkin kamu belum tau,tapi kalau Ali bangun tidur,kamu jangan kaget ya dengan tingkah dia,dan satu lagi disekolah tolong kamu tempel ali terus,saya ga suka sama alexa itu dia slalu nyuruh anak saya kayak bos,bisa sayang"tanya mama Ali.

"Bisa tante,Prilly usahain deh,ada lagi yang mau dibicarain tante"tanya Prilly.

"Pulang sekolah nanti,kamu dateng ya kerumah tante,tante mau ketemu sama kamu,oh ya sebentar lagi,orang suruhan tante bakal datang ke rumah kamu nganter seragam Ali,jadi kamu jangan kaget kalau nanti banyak orang ya,udah itu aja,bye-bye mantu sampai ketemu nanti"kata Mama ali dan mematikan sambungan telfonnya.

"Eh,mantu...maksudnya apaan,mamanya Ali,orangnya unik,kamu beruntung punya mami kayak dia"kata Prilly.

"Beruntung memang iya,tapi mama aku cerewetnya minta ampun,pake buka rahasia lagi"kata Ali sambil membuka matanya.

"Eh,kamu udah bangun,sejak kapan kamu bangun"tanya Prilly.

"Sejak kamu telfonan sama mama,aku udah bangun,dan kebiasaan aku bangun tidur adalah meluk kamu dan ciumin kamu,kayak gini"kata Ali memeluk dan mencium bibir Prilly mesra dan ciuman mereka berdua menjadi sangat panas dan bergairah,tapi harus berhenti karena ketukan pintu rumah Prilly.

"Shit,gangguin aja sih,sapa juga yang dateng,lagi asik juga"gerutu Ali.

"Mungkin orang suruhan mama kamu,tadi mama kamu bilang dia nyuruh orang buat nganterin baju seragam kamu"kata Prilly.

"Ganggu aja,lagi asik juga ih,ngebetein banget sih,baru mau dapat rejeki nomplok jadi ga jadi deh"kata Ali.

"Ntar dilanjut lagi,ga masalah kok,kok aku jadi kayak cabe ya,mau digituin ama kamu,mana pasrah lagi,tapi kok cara nyium kamu tadi kayak Aliando ya"tanya Prilly.

"Aliando lagi,Aliando lagi,bosen tau dengernya yang cium kamu itu Ali permana Putra,bukan Aliando gonzales Prill,sebel tau ga sih.

"Iya-iya maaf,jangan marah dong sayang,ntar gantengnya ilang lagi"kata Prilly.

"Apa kamu bilang barusan,SAYANG,coba ulangin lagi,aku pengen denger lagi"goda Ali.

"A..apa,ih apaan sih kamu pasti salah denger deh,udah ah aku mau bukain pintu dulu"kata Prilly langsung berlari keluar kamar.

"Prilly...prilly lucu banget sih kamu sayang,rasanya jadi pengen bener-bener aku pengen milikin kamu seutuhnya,tapi kenapa gue rada bt tadi,waktu Prilly bandingin gue ama Aliando padahal Aliando itu,gue sendiri aneh,apa mungkin gue cemburu sama karakter gue sendiri,Cinta memang bikin orang jadi gila,dan apa reaksi Prilly ya kalau gue itu Aliando dan juga Guardian angel dia? Udahlah suatu saat dia juga bakal tau semuanya,tapi disaat dia tau semuanya dia udah jadi milik gue sepenuhnya dan dia ga bakal bisa lepas dari gue lagi,tunggu tanggal mainnya sayang,tidak lama lagi duniamu bakal berubah dan hanya akan diisi kebahagiaan dan suara canda tawa kita dan anak-anak kita,dan untuk alexa dia dan keluarganya akan membayar semuanya, termasuk kejadian 7 tahun yang lalu"kata Ali lalu menyusul Prilly.

Cinta Putri Nerd dan Pangeran PemulungWhere stories live. Discover now