CPNPP-24

6.8K 566 20
                                    

Sebulan sudah berlalu sejak Ali mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan Prilly,tidak lama setelah Ali mengenalkan Prilly sebagai pacarnya,sehari setelahnya dia mengenalkan Prilly sebagai calon istrinya yang membuat heboh dunia entertainment,bahkan berita mereka masih menghiasi layar kaca sampai sekarang dan masih menjadi trending topic twitter.

"Sayang,bangun yuk udah siang nih,masa tidur mulu...ayo bangun"kata Prilly sambil mengusap Pipi Ali.

"Uhh...masih ngantuk sayang,5 menit lagi deh...aku pulang subuh soalnya"kata Ali sambil menarik selimutnya.

"Katanya mau liat gedung resepsinya,apa ga jadi aja,trus kalau ga sesuai keinginan kamu ntar kamu marah kayak waktu acara lamaran"kata Prilly.

"KALAU KAMU MAU PERIKSA GEDUNG RESEPSINYA PERIKSA SENDIRI AJA AKU NGANTUK"kata Ali dengan intonasi tinggi kemudian menarik selimutnya kembali.

"Yaudah...kalau kamu masih mau tidur,biar aku nanti yang cek sendiri,kalau kamu mau makan aku udah siapin di bawah...tidur yang nyenyak pangeraku"kata Prilly sambil mencium pipi Ali.

Prilly kemudian kembali ke kamarnya dan bersiap-siap,dia berusaha menahan air matanya tapi akhirnya lolos juga setelah itu dia menghapus air matanya dan pergi untuk mengecek gedung resepsi.

Sesampainya di Gedung tempat resepsi akan berlangsung Prilly sibuk memastikan semuanya sesuai rencana sampai sebuah tepukan di pundaknya membuatnya kaget.

"Astaghfirullah Ratna,kamu buat kaget aja,untung ga jantungan akunya"kata Prilly sambil mengelus dadanya.

"Sorry Prill,habisnya gue liatin daritadi loe ngelamun aja,ngelamunin apaan sih,atau jangan-jangan loe ada masalah sama Ali"tebak Ratna.

"Enggak...aku ama Ali baik-baik aja,cuman masih ga percaya aja kalau sebentar lagi status aku bakal berubah jadi seorang istri Artis terkenal,apalagi aku masih mikirin fiesta dimana aku harus lawan suami aku sendiri,huff bingung deh"kata Prilly.

"Yaudah loe sabar aja,anggep aja itu tantangan buat loe,tapi serius cuman itu masalah loe,ga ada yang lain,Prill gue kenal loe itu sejak lama,gue tu tau ekspresi loe,cerita deh ama gue sebenarnya loe ada masalah apa sama Ali.

"Gue...gue cuman belum bisa nempatin diri gue aja,ritme kerja Ali yang masih asing buat gue,kadang bikin Ali tanpa sebab marah sama gue,ya gue juga bisa maklumin hal itu...tapi tetep aja di bentak itu gak enak"kata Prilly.

"Oalah kalau masalah itu gue juga paham Prill,loe masih butuh Adaptasi aja,ya anggep aja ini pengenalan lebih jauh soal kepribadian Ali dan Rutinitas dia"kata Ratna.

"Ya,loe bener rat,gue mungkin masih harus mengenal Ali lagi,eh kok jadi loe-gue lagi"kata Prilly.

"Tenang aja kali Prill,sama gue juga ga masalah kalau pake loe-gue,habis ini mau kemana loe mau pulang atau mampir kemana dulu"tanya Ratna.

"Aku mau nyekar dulu ke makam ayah,bunda sekalian mau kemakamnya Alvian"kata Prilly.

"Oh gitu,yaudah sono gue juga mau ketemu ama Bimo mau ngedate"kata Ratna.

"Ngedate mulu,buruan disahin keburu jadi perawan tua kamu Rat"kata Prilly.

"Sembarangan Loe Prill,gue masih muda ya masih 17 tahun enak aja dikatain perawan tua"kata Ratna.

"Hehe...kelihatannya aku yang nikah muda,yaudah Ratna aku duluan takut ke sorean"kata Prilly.

Prilly menuju pemakaman dan berziarah ke makam kedua orang serta ke makam Alvian,malamnya dia baru kembali ke rumah.

"Oh,sudah pulang masih ingat rumah ternyata aku fikir udah ga inget lagi,darimana baru pulang jam segini,apa dari ketemuan ama selingkuhan kamu"kata Ali dingin.

"Maksud kamu apa,aku baru pulang karena mampir ziarah ke makam orang tuaku dan juga Alvian,dan aku ga punya selingkuhan jadi jaga mulutmu tuan"kata Prilly.

"Wow...kau sudah berani melawanku,belum jadi istri saja sudah berani apalagi kalau udah jadi istri makin ngelunjak nanti"kata Ali.

"Aku ga bermaksud melawan,cuman aku ga suka aja dituduh sembarangan,kamu juga tau kalau aku habis memeriksa persiapan gedung resepsi kita"kata Prilly.

"Tapi seenggaknya kamu bisa izin dulu ke aku kalau kamu mau pulang malam,bukan keluyuran seperti ini"kata Ali.

"Hello...tuan aku udah coba telfon berkali-kali tapi tidak diangkat masih salah aku juga,sekarang aku tanya sama kamu lipstick siapa yang ada di baju kamu dan parfum siapa itu sampe kamu pulang-pulang mabuk,ha siapa,kamu fikir aku ga berhak marah,kamu pulang-pulang mabuk,aku udah maklumin karena kamu artis,kegiatan kamu padat aku maklumin hal itu,tapi apa kamu kayak ga ngehargain aku,kamu ngebentak aku seenak hatimu,apa kamu fikir aku ga sakit diperlakukan seperti itu"kata Prilly sambil menangis.

"Oh...ternyata kau bisa merasakan sakit juga,well...harusnya kamu bilang sama aku,mengenai soal aku mabuk itu karena ya...aku harus syuting di club dan ternyata ada yang mau ngejatuhin aku dan dia berhasil,dan soal lipstick dan Parfum itu memang bagian dari syuting,memang itu bukan alasan aku ngebentak kamu...aku...cuman takut kamu ninggalin aku"cicit Ali.

"Kenapa kamu fikir aku bakal ninggalin kamu,ayo coba bilang alasannya"tanya Prilly.

"Kamu tau sendiri,ritme kerja aku yang padet,terlebih lagi emosi aku yang labil gegara banyak faktor,belum lagi gosip yang beredar,aku beneran takut kamu ninggalin aku"kata Ali.

"Ya allah,sayang kenapa mikirnya kayak gitu,aku itu udah coba adaptasi sama ritme kerja kamu dan aku maklum akan emosi kamu,kalau gosip ga usah dipikirin aku tau kamu dan aku percaya sama kamu"kata Prilly sambil membelai pipi Ali.

"Makasih sayang,kamu bisa ngertiin aku,tapi masa kamu ga ada cemburunya sama aku,oh ya maaf tadi pagi aku bentak kamu,kebawa karakter"kata Ali.

"Iya ga apa-apa,siapa bilang aku ga cemburu,aku cemburu tau setiap liat di film kamu adegan mesra sama lawan main kamu,tapi aku coba tahan itu,karena kamu berusaha profesional dalam bekerja,jadi aku tahan perasaan cemburu aku buat kamu"jelas Prilly.

"Makasih sayang....makasih kamu ngertiin aku,aku sayang banget sama kamu"kata Ali mencium bibir Prilly.

"Kok kelihatannya ada yang laper ya,kamu belum makan sayang"tanya Prilly.

"Belum,aku nungguin kamu pulang mau makan bareng tapi kamu malah malam banget pulangnya"rajuk Ali.

"Yaudah...kalau gitu ayo makan,aku ga mau kamu sakit,besok masih syuting atau break sayang"kata Prilly

"Break 2 hari sayang,lumayan buat istirahat,oh iya wonderful fiesta kita jadi lawan sayang kamu siap"tanya Ali.

"Siap ga siap,tapi kita lawan tapi saling semangat"kata Prilly.

"Sayang produser film aku pengen kamu jadi lawan main aku di film terbaru aku sayang,kamu mau ya,pliss aku pengen satu film sama kamu"kata Ali.

"Emm...iya deh sayang,aku juga mau coba akting bareng kamu,yaudah ayo dimakan ntar kamu sakit lagi"kata Prilly.

Cinta Putri Nerd dan Pangeran PemulungKde žijí příběhy. Začni objevovat