CPNPP-26

6.4K 534 22
                                    

Ali dan Prilly sampai di lokasi syuting Ali, mereka langsung disambut oleh ratusan fans Ali yang slalu memadati area syuting.

"Kenapa sayang? Apa kau nerves melihat ada banyak orang disini.

"Agak nerves, dulu aku juga sama seperti mereka, aku juga salah satu dari fans kamu dan sekarang statusku berubah jadi istri kamu, hanya masih tidak percaya saja kalau sekarang aku adalah istri dari sang Mega Bintang Aliando Gonzales.

"Sebaiknya kau percaya, karena ini bukan mimpi sayang dan apakah kau lupa kalau aku juga merupakan fansmu, so kita sama."kata Ali sambil memeluk sang istri.

"Terima Kasih sudah menyemangatiku, kalau begitu ayo kita keluar sepertinya fans-fans kamu sudah ga sabar melihat idola mereka.

Saat mereka keluar dari dalam mobil langsung saja ratusan fans berteriak histeris melihat Aliando, saat mereka melihat Prilly mereka ada yang senang ada juga yang mencibir, kenapa perempuan pendek seperti Prilly bersuamikan artis terkenal, Ali yang mendengar hal itu langsung naik pitam saat dia ingin menegur mereka ada seseorang yang melemparkan telur busuk ke arah Prilly dan mengenainya dan membuat seluruh orang kaget.

"SIAPA YANG BERANI MELAKUKAN INI PADA ISTRIKU!!!. "BENTAK ALI.

Prilly berlari masuk ke dalam area syuting, saat dia berlari ada seseorang yang menjegal kakinya hingga dia harus terjatuh di lumpur dan ternyata itu adalah lawan main Ali di sinetron terbarunya.

"Well, inikah istri dari Aliando Gonzales lebih mirip pembantu, loe itu cuman sampah dan sampah itu pantasnya di bawah, loe pasti udah kenal gue nama gue Alena calon istri Aliando berikutnya dan bukan elo SAMPAH."kata Alena sambil menginjak tangan Prilly dan meludahinya.

Prilly menuju ke toilet dengan menangis dan membersihkan mukannya dari lumpur, tangannya agak bengkak dan membuat Prilly kesakitan.

"Kelihatannya ada seseorang yang habis dibully habis-habisan disini."kata seorang perempuan.

"Kak Dea."kata Prilly pada perempuan itu.

"Kenapa menangis, ga usah menangis kamu lebih hebat dan lebih kuat dari dia, dia mau membullymu tunjukkan kalau kamu lebih kuat dari dia, kau tau semua crew dan pemain membenci perempuan itu, dia seperti benalu yang hanya menumpang pada karier orang lain, sekarang hapus air matamu dan kita ganti pakaianmu yang.. uhh tidak berbentuk."kata Dea.

Dea anavero artis muda dan juga seorang model, mantan pacar dari Reno karena dulu Reno pernah mencampakannya begitu saja,tapi setelah ingatan Reno kembali dan dia menjadi Fabian mereka berdua menjalin komitmen kembali.

Sementara itu Ali yang sedang sibuk mencari-cari Prilly,di datangi Alena yang membawa wartawan dan bergelayut manja di lengan Ali.

"Alena lepasin gue, mau loe apa sih loe ga tau malu banget, gue udah punya istri."kata Ali.

"Wow apa kau bilang aku cantik makasih, dan kita juga akan membuat project film baru"kata Alena yang membuat semua orang jengah.

"Dengerkan teman-teman wartawan saya dan Aliando bakal punya project bareng dan kami pasti akan sangat Bagus dalam chemistry."kata Alena.

"Hadeh tu perempuan emang perlu dibasmi tapi gimana caranya,Prill loe ada ide gak."tanya Dea.

"Aku udah punya rencana kak,apalagi setelah dia hina aku, aku bakal bikin pembalasan sama dia"kata Prilly.

Prilly berjalan mendekati Ali dan Alena yang sedang bersama wartawan, saat Prilly ada di depan kamera dia tetap tersenyum namun pandangan Alena yang langsung berubah tertangkap kamera.

"Oh ada mbak Prilly, darimana aja kok baru kelihatan dicariin suaminya loe dari tadi. "Tanya salah satu wartawan.

"Oh tadi habis ketemu sama calon kakak ipar, biasalah udah lama ga ketemu."kata Prilly.

"Boleh kami tanya gimana perasaan mbak tadi di lempari telur busuk."tanya salah satu wartawan.

"Tentu saja saya marah, tapi saya lebih marah sama seseorang yang sudah membuat tangan saya lebam dan juga orang yang meluk suami saya"kata Prilly sambil melirik sinis Alena

Cinta Putri Nerd dan Pangeran PemulungUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum