CPNPP-12

5.6K 484 20
                                    

Ali dan Prilly sekarang sudah sampai di depan rumah Prilly,dengan rintik-rintik hujan masih membasahi tubuh mereka.

"Udah sampe nih Prill,masuk gih baju kamu juga basah gitu,cepet ntar masuk angin lagi"kata Ali.

"Terus kamu sendiri gimana,tadi kamu bilang orang tua kamu lagi keluar kota apalagi kamu luka kayak gitu"tanya Prilly khawatir.

"Ini cuman luka kecil,udah biasa kok jadi kamu tenang aja ya,aku bakal baik-baik aja kok"kata Ali sambil mengusap rambut Prilly.

Namun hujan tiba-tiba turun dengan deras,Prilly langsung menarik Ali masuk ke dalam rumahnya.

"Yah,kok malah hujan lagi,mana pakaian aku udah basah kuyup semua,Prilly kamu ada baju gak"tanya Ali.

"Adanya cuman baju aku li,ga bakal muat juga kalau kamu pakai,dan baju ayah aku juga udah ga ada"kata Prilly.

"Kalau sarung ada gak,atasan ga pake baju ga masalah,tapi bagian bawah aku udah dingin nih"kata Ali.

"Ada kok li,tapi mendingan kamu mandi dulu deh,bentar ya aku masakin air hangat dulu,sama bikinin kamu minum"kata Prilly sambil berlari ke dalam kamar.

"Ni li sarungnya ama ni tehnya diminum dulu,air hangatnya lagi dimasak,aku buatin nasi goreng mau gak pasti kamu lapar"kata Prilly.

"Ga usah Prilly,malah jadi ngrepotin kamu nanti,ga enak aku"kata Ali.

"Santai aja li,hitung-hitung itu sebagai ucapan terima Kasih dari aku,karena tadi kamu udah slametin aku dari preman-preman itu,kalau ga ada kamu,aku ga tau deh nasib aku bakal gimana"kata Prilly.

"Anggep aja aku guardian angel kamu Prilly,yang bakal slalu tolongin kamu dan lindungin kamu"kata Ali tidak sadar.

"Apa,guardian angel li,tadi kamu bilang suruh anggep kamu guardian angel aku,apa jangan-jangan"tebak Prilly.

"Apaan sih Prill,tadi itu aku cuman asal ucap aja,eh itu airnya udah masak aku mau mandi dulu udah dingin nih"kata Ali mengalihkan pembicaraan.

"Eh iya,bentar aku tuang ke ember dulu abis itu kamu baru mandi ya"kata Prilly.

Alipun segera bergegas masuk ke dalam kamar mandi,kemudian dia mandi sambil berbicara sendiri.

"Huff...untung-untung Prilly ga sadar,bisa berabe kalau dia tau gue guardian angel dia,bisa rusak semua rencana gue.pokoknya Prilly ga boleh tau kalau gue guardian angel dia,tapi sekarang bukan masalah itu yang penting,masalahnya apa gue tahan ga ngapa-ngapain prilly,mana suasananya mendukung lagi,ditambah gue hanya pake sarung tanpa ada daleman sekalipun,moga aja punya gue ga bangun,bisa malu setengah idup gue,tapi kira-kira Prilly mukannya bakal malu-malu gemesin ga ya,sial bikin gue galfok aja"kata Ali sambil memakai sarungnya.

Ali keluar dari kamar mandi dan kemudian menuju ruang tengah di sana Prilly sudah menyiapkan teh hangat dan beberapa cemilan untuk dimakan.

"Li,makan dulu nih,nasi gorengnya udah jadi,maaf ya kamu jadi nunggu kelamaan,maklum cewe mandinya lama"kata Prilly.

"Ga apa-apa kok Prilly,aku nunggunya ga lama kok...wow beautiful girl"kata Ali yang terpesona dengan Prilly.

"Apaan sih li,pake muji segala,aku jadi malu nih,beautiful apanya orang pake piyama doraemon warna biru begini"kata Prilly.

"Sumpah Prilly,kamu cantik banget meskipun cuman pake piyama tapi ini kali pertama aku liat kamu ga pake kacamata dan rambut kamu di gerai sumpah cantik banget,kenapa kalau di sekolah harus berpenampilan kayak betty la fea"tanya Ali sambil memakan nasi gorengnya.

"Soalnya aku ga pede li,kalau diluar rumah berpenampilan begini,kamu sendiri juga tau banyak tukang gosip,ga enak jadi bahan gosip berasa punya haters tau ga.

"Trus kenapa sekarang berani,berpenampilan seperti ini...tunggu jadi cuman berani kalau di rumah nih,coba aja waktu tadi kamu ke konsernya Aliando penampilan kamu kayak gini,aku yakin pasti Aliando jatuh Cinta sama kamu.

"Bisa aja kamu li,aku berani tampil begini karena kamu temen aku,sebenarnya di rumah pun aku berpenampilan mirip betty la fea,dan mana mungkin Aliando kepincut sama aku masih banyak lagi di luar sana yang lebih dari pada aku.

"Eitss kamu ini beneran deh sumpah pasti Aliando kepincut sama kamu percaya deh sama aku"soalnya dari dulu aku dah jatuh Cinta sama kamu"batin Ali.

"Udah deh li,makin lama kamu bicaranya makin ngelantur tau gak,udah makan aja dulu nasi gorengnya ntar keburu dingin"kata Prilly.

"Prilly,sekarang aku yang mau tanya sama kamu,tapi kamu jawab yang jujur ya.

"Tanya apa li,asal kamu jangan tanya yang aneh-aneh aja,pasti aku jawab kok,emang tanya apaan sih.

"Gini,menurut kamu aku itu gimana di mata kamu trus menurut kamu badan aku dah kekar belum atau masih kurang six pack.

"Oke,aku jawab ya,tapi kamu jangan marah soalnya aku mau jawab jujur seperti perintah kamu,kalau menurutku kamu itu ngeselin,tengil jahil,ga bisa diem suka bikin heboh dan Badung juga tukang bully yang ga kira-kira"kata Prilly santai yang membuat ali cemberut.

"Gitu ya,perasaan aku ga ada baik-baiknya di mata kamu"kata Ali sambil cemberut.

"Bentar dulu li,aku belum selesai ngomongnya,kamu jangan cemberut dulu dong"kata Prilly sambil tertawa kecil.

"Iya-iya emang apa yang pengen kamu tambahin pasti lebih buruk lagi deh"kata Ali malas.

"Dengerin dulu ih,kamu itu sebenarnya baik dan perhatiankan sama orang,di balik sifat kamu yang ngeselin itu sebenarnya kamu merupakan orang yang care dan mau berteman dengan siapa saja tanpa mandang kasta mereka meskipun kamu seorang pemenang wonderful fiesta,aku juga tau sebenarnya kamu ama Bimo itu temen baik,cuman kamu ga terlalu tunjukin itu dan soal tubuh kamu,munafik kalau aku bilang ga terpesona sama kamu,muka ganteng,kulit putih badan Bagus apalagi bulu mata kamu itu loh bikin ngiri.

"Makasih pujiannya Prilly,kamu bisa aja kalau muji"kata Ali tiba-tiba mencium bibir Prilly,membuat Prilly kaget.

"So-sorry Prilly tadi reflek,maaf ya,pliss maafin aku ya"kata Ali.

"Ga apa-apa li,lagian ini juga bukan pertama kalinya kamu cium aku,jadi kayaknya aku harus terbiasa deh"kata Prilly.

"Dasar kamu ini,kalau gitu aku cium lagi,biar kamu terbiasa kalau aku cium mulu"kata Ali.

"Ihh...Ali apaan sih,jangan godain lagi aku malu tau,udah ah udah malem,aku ngantuk mau tidur"kata Prilly sambil membereskan piring dan gelas.

"Yaudah,gih tidur sana biar besok bisa bangun pagi,tapi kamu ada selimut atau apa gitu soalnya dingin nih kalau tidur di sini ga ada selimut"kata Ali.

"Emmm...li,kamu bisa ga temenin aku tidur,soalnya aku takut ama suara petir,tapi kita masih di batasi guling,jadi tolong kamu jangan fikir macem-macem"kata Prilly malu.

"Emmm...iya aku temenin,tapi apa kamu yakin,terus ga jadi bahan gosip tetangga nih"tanya Ali.

"I...iya,aku yakin yaudah yuk,temenin aku,aku takut"kata Prilly.

Mereka menuju kamar tidur dan kemudian berbaring di ranjang dengan di batasi guling,prilly langsung terlelap tidur,Ali kemudian menyingkirkan gulingnya dan kemudian memeluk Prilly erat sementara Prilly sendiri merasa nyaman dengan posisi itu dan balas melingkarkan tangannya di tubuh Ali.

"Have a nice dream my queen"kata Ali kemudian melumat bibir Prilly dan menyusul Prilly tidur.

Cinta Putri Nerd dan Pangeran PemulungWhere stories live. Discover now