CPNPP-28

6.6K 490 14
                                    

Hari ini syuting film Ali dan Prilly dimulai, syuting film dengan judul Cinta Putri Nerd dan Pangeran Pemulung, yang hampir mirip dengan kisah hidup mereka, yang membuat Ali dan Prilly deja vu, syuting hari pertama dilakukan di sekolah mereka tak ayal membuat siswa-siswi sekolah histeris.

"Aduhh....gini nih akibatnya kalau syuting di sekolah ga ada jalan keluar bahkan pintu aja ampe rubuh."kata Ali.

"Itu karena mereka ngefans sama seorang Aliando Gonzales sang artis multi talent, kenapa sekarang kamu marah-marah."tanya Prilly.

"Gimana aku ga marah-marah, sebel tau banyak anak disini yang bertanya sama kamu, kemana Ali si pemulung dan kenapa kamu nikah sama Aliando, apa cuman karena dia artis makanya kamu dekat ama aku itu bikin bete."kata Ali.

"Sabar aja sayang, mereka ga tau kalau Ali si pemulung itu kamu, yang mereka tau Ali dan Aliando adalah orang yang berbeda padahal mereka adalah orang yang sama, mereka adalah Guardian Angel aku"kata Prilly kemudian mencium pipi Ali.

"Kamu ini...kalau mau cium jangan di pipi tapi di bibir dong, atau kamu mau kayak semalam, aku buat kamu teriak-teriak hem...mau."kata Ali.

"Apaan sih kamu malah bahas hal semalam lagi, itu juga ulah kamu bilang mau nyembuhin tangan aku ga taunya malah minta jatah mana sampe pagi lagi belum puas pak."kata Prilly sambil menguyel pipi Ali.

"Ga pernah ada puas kalau sama kamu, kamu tau kenapa? karena aku kecanduan sama kamu dan aku juga pengen ada baby yang tumbuh dalam perut kamu."kata Ali sambil mengusap perut Prilly.

"Sabar ya sayang kita juga baru nikah, insya allah...bakal ada baby yang tumbuh disini, mungkin kalau waktunya udah pas."kata Prilly sambil menggenggam tangan Ali yang ada di perutnya.

"Amin sayang, aku sih berharap sebentar lagi ada jagoan atau Princess kecil atau dua-duanya ada tumbuh disini, mereka akan jadi pelengkap rumah tangga kita."kata Ali sambil mencium kening Prilly.

Ali dan Prilly keluar dari salah satu ruang kelas dan langsung disambut dengan teriakan fans, scene yang akan mereka ambil adalah sewaktu di kantin.

Setelah syuting yang melelahkan selesai, Ali dan Prilly pulang ke rumah mereka, masih ada beberapa kali lagi syuting yang harus mereka jalani, saat memasuki rumah tiba-tiba Prilly langsung berlari ke kamar mandi dan langsung muntah-muntah tapi hanya keluar lendir putih, Ali yang kaget dengan hal itu langsung memijit tengkuk Prilly.

"Kamu ga apa-apa sayang, kelihatannya kamu kecapean masih belum terbiasa kerja di dunia entertaiment.

"Iya deh, kelihatannya aku kecapean...yaudah ya sayang aku mau istirahat dulu, kalau kamu mau makan udah aku siapin dari tadi pagi tinggal kamu angetin aja, makanannya aku simpan di kulkas.

"Kapan kamu masak sayang, perasaan kita pergi tadi jam 6 kok kamu udah masak aja.

"Tadi sebelum subuh aku udah masak, aku kira kamu mau makan dulu eh ga taunya malah langsung berangkat, jadinya aku simpen deh makanannya.

"Aduh sayang kamu ga usah repot-repot kalau pagi cukup siapin roti ama segelas susu udah cukup kok...eh tunggu terus bekal tadi kamu yang masak juga.

"Iya aku yang buat...habis kalau kamu ga sarapan kamu pasti tumbang, mana cuaca tadi lumayan panas..kamu itukan ga bisa kalau ga makan pagi yang ada nanti pingsan dan masuk rumah sakit lagi.

"Gini nih enaknya punya istri, ada yang merhatiin, ada yang nyiapin makanan, ada yang meluk kalau tidur...makasih sayang atas perhatian kamu.

"Ga perlu bilang makasih, itu udah jadi kewajiban aku sebagai istri kamu, eh sebelum makan sholat isya' dulu, tadi kita sholat kamu malah molor, sholat itu penting sayang.

"Sorry sayang tadi malah ketiduran...yaudah aku sholat dulu, kamu istirahat gi, biar cepet sembuh."kata Ali sambil mengusap rambut Prilly.

"Sayang...abis sholat kamu langsung kekamar ya, makannya di kamar aja, aku takut sendirian, mama dan Papa lagi pergi, mana ni rumah gede banget."pinta Prilly.

"Iya nanti aku susul udah sana kamu ke kamar duluan...sana."perintah Ali.

Ali pun melaksanakan sholat isya, setelah sholat dia mengambil makanan dan langsung membawanya ke kamar, sesampainya di kamar terlihat sang istri sedang melihat Video konser pertama Ali.

"Nonton itu lagi, sayang kamu ih kok nontonin video itu terus, video konser aku banyak, kenapa kamu liat yang ini terus."tanya Ali sambil duduk di kursi kamar mereka dan mulai makan.

"Aku suka aja sama video kamu yang ini, dari liat konser kamu yang ini aku jadi ngefans sama kamu, terus konser ini berkesan karena keesokan harinya saat aku masuk sekolah kamu bully aku habis-habisan...katanya ngefans ama Alibando.. Ali bencong berarti kamu ngatain diri kamu sendiri.

"Yeayy...jadi berkesan gegara itu, ck cuman demi deket ama kamu tuh, aku hina diri aku sendiri, eh kamu waktu itu malah respon dengan nendang jujunnya aku sakit tau."kata Ali.

"Ya sorry habis kamu ngeselin, habis aku tendang jujun kamu, kamu ga masuk sekolah seminggu kenapa..."tanya Ali.

"Ya jelas ga masuk, orang aku baru sembuh dari disunat 3 hari sebelumnya, eh malah kamu tendang nyerinya seminggu dah."kata Ali.

"Tapi kok sekarang jujunnya malah bangun...dasar kamu mesum.

"Ini gegara kamu ingetin hal itu, oh ya aku mau jujur sama kamu, kalau kejadian waktu kamu kemping dan bangun ga pakai pakaian itu ulah aku.

"Maksud kamu...itu kejadian memalukan tau, kamu mau perkosa aku ya.

"Enggak ya, itu gegara kakak kelas sableng mereka Kasih aku minuman udah di campur ama obat perangsang, dan aku malah nyasar ke tenda kamu ya jadinya aku cuman pelepasan ke kamu ga perkosa kamu bukannya kamu heran ada bekas sperma di perut kamu.

"Iya sih waktu itu aku heran udah ada bercak putih eh ada bekas cupang di leher aku ternyata ulah kamu toh, tapi ya sudahlah itu udah berlalu yang penting sekarang kita bersama."kata Prilly.

"Ya, kita bersama sampai maut memisahkan kita ya sayang, udah ayok tidur sekarang, kamu perlu istirahat.

Cinta Putri Nerd dan Pangeran PemulungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang