part 14

57K 2.8K 21
                                    

Walaupun gak sampai 30+ comment, tapi gak papa lah setidaknya udah lebih dari setengahnya.

¥¥¥

Happy reading!!

¥¥¥

(Dipercepat)

Hari ini adalah hari dimana akan diadakannya kegiatan tahunan. Hal itu terlihat dari Ali dan Prilly yang sedang asik menyiapkan barang apa saja yang akan mereka bawa dalam kegiatan tahunan ini.

"Li, lihat deh!gue kok gendut ya? Perasaan gue kagak makan yang banyak mengandung lemak deh." Ucap Prilly memutar tubuhnya ke kanan dan ke kiri di depan cermin yang memperlihatkan perutnya yang sedikit buncit.

"Apanya yang gendut sih Prill... kamu gak gendut kok." Jawab Ali seraya terus memasuk masukkan pakaiannya dan pakaian Prilly kedalam koper.

"Gendut Ali... lihat deh! perut aku gendut, ih... jelek."

"Lha nih anak ada ada aja, kalo perut kamu ya pasti gendut dong Prill. Kan ada isinya itu 2 bulan."

"Iya sih.... Tapi, apa gak kelihatan waktu disana?"

"Lihat aja nanti."

"Kalo ketahuan gimana?"

"Ya udah, orang ada bapaknya kok repot. Kalo kagak ada bapaknya gitu, baru repot. Udah, tenang aja..."

"Iya juga ya! kan ada bapaknya, ngapain pusing pusing gue pikirin kalo ada bapaknya."

"Udah ah, gak usah dipikirin, udah siap belom?"

"Udah, yuk berangkat. Tapi kita naik mobil kan Li?"

"Iya, kita naik mobil kok. Kalo gak naik mobil, kunci villanya gimana?"

"Oh iya. Yuk berangkat, udah ditungguin sama yang lain."

¥¥¥

Saat ini para mahasiswa dan mahasiswi universitas ternama di Jakarta ini sedang berkumpul di lapangan kampus untuk menunggu pengumuman yang akan disampaikan untuk kegiatan tahunan yang akan mereka jalani.

Haduh... perfect banget sih jadi cowok.

Calon imam gue tuh!

Suami gue dateng... Suami gue dateng.

Haduh... pengen pingsan ditempat gue!

Pagi pagi lihat yang bening bening itu rasanya gimana... gitu!

Dan masih banyak lagi. Sedangkan Prilly, tanpa sadar ia mengelus elus perutnya.

Lihat tuh nak, Daddy kamu yang dengan pesona dan kharismatiknya bisa membius mahasiswi disini. Tapi sayang, pacarnya banyak. Jangan ditiru ya sayang, kasihan wanita yang kamu bohongi. Karena dengan kamu berbuat seperti itu, sama aja kalau kamu juga sakit mommy. Ucap Prilly dalam hati seraya mengelus elus perutnya.

"Perhatian perhatian, bagi mahasiswa dan mahasiswi yang akan mengikuti kegiatan tahunan yang akan diadakan selama 3 hari, dimohon untuk memasuki bis yang telah ditentukan oleh anggota senat. Di dalam bis juga akan ada 2 anggota senat yang akan menjelaskan kegiatan apa saja yang akan dilakukan nantinya dengan lebih terperinci. Jadi, silahkan memasuki bis yang telah ditentukan dan semoga selamat sampai tujuan. Sekian terimakasih." Ucap Ali sebagai ketua senat dengan tegas.

Ya, kegiatan tahunan ini memang diadakan selama 3 hari. Pada hari pertama, digunakan untuk santai di villa. Hari kedua, digunakan untuk games. Dan hari ketiga atau hari terakhir, digunakan untuk pesta. Tepatnya, pesta itu akan diadakan pada malam hari sebelum keluar dari villa pada keesokan paginya.

¥¥¥

PRILLY POV

akhirnya... sampe juga di villa keluarga Latuconsina. Di sini cuma ada gue, Ali, Mila dan Kevin. Sedangkan Dahlia dan Kirun, mereka ikut bis. Karena anggota senat yang ikut bis kurang dan Mila tidak bisa naik bis. Karena mulai dari pagi mual terus.

"Prill, masuk yuk! Kita taruh barang di kamar privat room dulu, habis itu kita buka kamar kamar lain untuk mahasiswa dan mahasiswi yang akan datang." Ucap Ali sambil bawa barang barang punya dia sama punya gue.

"Iya... yuk! Aku juga pengen istirahat dulu, soalnya capek habis perjalanan jauh." Balas gue.

Ya, gue, Ali, Mila, Kevin, Kirun, sama Dahlia emang bakalan nempatin kamar yang ada di privat room tapi itu semua semata mata biar kagak ada yang tau kalo kita udah nikah. Sedangkan yang lain, bakal kita tempatin di ruang tamu. Karena dalam satu ruang tamu ada sekitar 6 ranjang king size.

¥¥¥

Jangan lupa vote dan comment! Ok!

Ketua Senat Itu SuamikuΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα