8.Keyla blushing💍

378 54 40
                                    

Keyla mencoba gaun yang diberikan oleh pemilik butik itu.gaun putih panjang tanpa lengan,sangat pas di tubuh munggil Keyla,terdapat manik-manik silver digaun itu memberberi kesan mewah dan indah pada tubuh Keyla.Keyla sangat menyukai gaun itu.

Keyla masuk keruang ganti untuk mencoba gaun itu,ia menatap cermin terlihat dirinya sendiri sedang memakai gaun putih ini,dia menyukai gaun ini gaun dengan pas badan ini sangat cocok ditubuh mungil keyla.

Keyla keluar dari kamar pass,ada Kevin yang sedang duduk disofa dan pemilik toko yang sedari duduk langsung berdiri untuk melihat Keyla tidak dengan Kevin yang masih anteng duduk.

Keyla keluar dari kamar pass,ada Kevin yang sedang duduk disofa dan pemilik toko yang sedari duduk langsung berdiri untuk melihat Keyla tidak dengan Kevin yang masih anteng duduk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Wah gaun itu cocok banget dibadan kamu Keyla,kamu jadi nambah cantik,iya kan vin?" Wanita pemilik toko itupun langsung menengok kearah kevin.

Kevin diam sejenak melihat gaun yang dipakai Keyla hingga akhirnya bicara. "Hmm iya"

"Hm makasih ya tante udah milihin gaun yang cocok buat Keyla" Ucap Keyla dengan senyum.

"Hmm iya sayang,eh acara pertunangan kalian kapan dilaksanakannya? tante boleh dateng dong?" Tanya sang pemilik butik.

"Hm sekitar 2 mingguan lagi tante,ya boleh dong tan." Jawab Keyla dengan sesekali menatap Kevin,yang juga menatap nya.

* * *

"Mau langsung pulang apa makan dulu?" Tanya Kevin datar sambil fokus dengan setirnya.

"Pulang aja gue capek." Jawab Keyla yang langsung menengok kejendela mobil lalu tersenyum.

"Eh Vin,nanti di depan berhenti ya ? gue mau ke toko es krim." Ucap Keyla sambil memegang bahu kiri Kevin.

"Ngapain? kayak anak kecil aja makan eskrim." Tanya Kevin tanpa menoleh.

Keylapun langsung cemberut dan menekuk kedua tangannya didepan dada."Yeh lo pikir anak kecil doang apah yang suka es krim."

Kevin hanya diam membuat Keyla bete dan Keyla membenarkan duduknya untuk menghadap kearah kevin. "Vin plisss." keylapun memasang wajah memohonnya yang imut itu dan semua orang yang melihatnya pun pasti tidak tega begitu juga dengan Kevin.

Kevin menengok sekilas kearah keyla "iya manja."

Senyumpun terkembang dibibir milik Keyla dan dia langsung menghadap kedepan.

* * *

"Yaampun udah Key,lo udah makan empat eskrim." Ucap kevin yang sedang melihat keyla sedang memakan eskrim layaknya seprang ayah yang menasehati anaknya.

"Ya terus kenapa? Gue kan dari kecil suka banget es krim strowberry." Ujar Keyla yang masih fokus dengan eskrim ditanganya itu.

"Nanti lo batuk kebanyakan makan eskrim." Kata Kevin dengan wajah datarnya yang sedang duduk santar menyender di kursi dan melipat kedua tanggannya diperut.

unexpected loveWhere stories live. Discover now