Prolog

13.1K 893 1
                                    

Seorang pria bernama Muhammad Ali Syarief hidup dengan sangat berkecukupan. Rumah mewah, mobil, apartement, dan segala fasilitas yang sangat mewah. Namun, dibalik hidup yang orang bilang sempurna Ia merasa hidupnya hampa. Tinggal dirumah yang bagaikan Istana hanya bersama para pekerja dirumahnya. Kalau, kalian tanya dimana orang tuanya?? Kedua orang tua Ali sangat gila dalam bekerja (Workaholic). Sampai Ia lupa kalau mereka mempunyai seorang anak Laki-laki yang sudah tumbuh menjadi anak remaja yang sangat cuek dan dingin kepada orang lain.

Sampai suatu ketika, Ali mendapat musibah yang membuatnya tertekan. Ali menjadi anak remaja yang sangat dingin dan sangat sulit untuk tersenyum jika bukan dengan orang yang dekat dengannya.

Sampai Ia bertemu dengan seorang gadis yang sempat membantunya. Ali menjadi dekat dengannya, sampai Ia tau nama gadis itu ialah Prilly Mahatei Latuconsina. Gadis Bawel, imut, dan sangat ekspresif. Gadis berkulit putih, berpipi Chubby, dan berbadan mungil bagaikan Barbie di kehidupan nyata. Gadis yang dengan mudahnya mengalihkan dunia seorang Muhammad Ali Syarief yang jauh dari kata berwarna.

Awal Ali mendekatinya karna Ia tidak mau melihat Prilly terkena bully oleh cewek yang menganggap dirinya adalah pacar Ali. Namun, makin lama Ali merasakan perasaan yang lain ketika di dekat Prilly. Ia tidak ingin merasa jauh dan kehilangan Prilly.

Bagaimana kelanjutan cerita Ali dan juga Prilly??

The Most Beautiful Angel

The Most Beautiful AngelWhere stories live. Discover now