Bukan update

15.1K 638 241
                                    

Note : jangan di baca kalau ada tanda # soalnya gak penting hehehehe

Hello, ini bukan epilog ya hehehehe.
Aku mau ceritain tentang cerita ini, kenapa sih bisa endingnya banyak muncul tokoh baru. Seharusnya, lebih baik dll tidak memunculkan tokoh baru apalagi di 2 part terakhir😂😂😂 #maafkan saya.

Gini, awalnya memang rencananya Ricky gak akan milih keduanya. Sebenarnya di trailer itu udah di jelasin gimana endingnya, mau sama siapa aja. Di shining star juga udah nunjukin banyak hal kalau adlan akan sama eva #nyasar. Cuman kalian kayaknya banyak gak lihat trailer dan gak peka😂😂😂 #nocommentsoalceritaadlina.

Nah ending cerita ini memang ricky mutusin untuk gak milih keduanya dan ending gitu aja. Awalnya niatnya cerita ricky ketemu sama lily itu pas di cerita baru. Mereka ketemunya juga pada saat di rumah sakit. Cuman.... ku sudah banyak janji sama rp yg lain untuk ngebuat ceritanya😂😂😂 dan ku gak tau ternyata sibuk... jadi aku ubah lagi.

Ending cerita ini itu udah 3 kali perubahan. Dari yg akan di buatkan sequel, terus ricky yg endingnya sama emily #cumanhatikukuranggimanagitu terus balik lagi ricky gak milih keduanya dan gak ada sequelnya #sebenarnyamauendingnyasamaakucumangakjadi

Tidak sepenuhnya ending ini karna saran pembaca. Ending ini di tentukan di hatiku😂😂 kenapa gak mau nambah part lagi, takutnya nanti malah ceritanya bolak balik. Cuman aku usahain akan ada part tambahan ricky lily moment setelah epilog, dua aja cukupkan ya?

Terus ini, ada yang nyarani Q&A.... beneran mau??? Kalau mau ayo di tanya nih sama mereka. Kalian nanya ke siapa, komen di nama mereka ya...... aku harap kalian mau......

Ricky

Lily

Lucy

Gavin

Emily

Niko

Udah itu aja^^ semoga kalian respon ya, aku mengharapkan banget looohh.

Soal epilog, minggu depan aku publish ya^^

AftertasteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang