Part 12 : A Secret

1.4K 81 3
                                    

Kelas vocal. Saat ini Perrie sedang berada di dalam kelas vocal untuk dilatih seperti biasa, tentu saja bersama mahasiswa-mahasiswi lainnya. Sedari tadi pandangannya tidak lepas dari Zayn. Tunggu, Perrie memandangi Zayn? Pasti ada yang salah. Tidak. Sebenarnya, ada satu rahasia besar yang hanya Perrie saja yang tahu. Sudah lama sekali Perrie memendam perasaan pada pria berparas tampan itu. Tapi bagaimana bisa? Bukankah dirinya membenci orang-orang popular? Jawabannya adalah tidak.

Perrie hanya berpura-pura membencinya. Well, tidak sepenuhnya berpura-pura, karena kenyataannya selain dia tidak suka kebisingan, Perrie memang kesal jika pria-pria itu dikelilingi gadis-gadis. Terlebih lagi Zayn, mungkin lebih tepatnya dia cemburu. Perrie cemburu karena Zayn terus diganderungi para gadis cantik. Bahkan saat ini kecemburuannya itu bertambah karena dirinya tahu bahwa Zayn sedang berusaha mendekati Autumn. Tapi dia tidak terlalu mengkhawatirkannya, karena Perrie pun tahu Autumn sama sekali tidak menyukai Zayn. Ia hanya iri saja, mengapa bukan dia orang yang Zayn sukai?

Perrie tidak mau sahabat-sahabatnya tahu akan hal ini. Karena ia tidak mau menghancurkan tali persahabatan mereka. Perrie mengagumi Zayn sejak saat pertama masuk di Universitas ini. Lalu lama kelamaan Zayn menjadi punya banyak teman yang juga sama tampannya dengan dia. Dan jadilah gank One Direction itu. Semakin lama gank itu semakin terkenal saja. Perrie yang sudah menemukan sahabat-sahabat baru, juga baru mengetahui bahwa ternyata sahabat-sahabatnya itu membenci orang-orang terkenal. Sedangkan dia malah menyukai salah satu orang yang sabahat-sahabatnya benci. Apa boleh buat, Perrie lebih mementingkan persahabatan. Jadilah dia sampai sekarang ini. A girl who admiring a guy secretly.

Hanya dalam suasana seperti ini Perrie bisa menikmati indahnya paras Zayn Malik. Tidak ada sahabat-sahabatnya di sekitar. Jadi bisa dengan sepuas hati Perrie memandangi Zayn tanpa khawatir ada yang curiga.

Zayn baru saja dipanggil Mrs.Celine untuk maju ke depan kelas dan bernyanyi. Sebelumnya, Mrs.Celine memang sudah mengatakan bahwa ia akan memanggil satu per satu siswa di kelas ini untuk bernyanyi di depan kelas. Ia ingin mengetahui karakter suara dari setiap murid-muridnya. Tujuannya, supaya lebih mudah melatih vocal mereka.

“When you try your best but you don't succeed
When you get what you want but not what you need
When you feel so tired but you can't sleep
Stuck in reverse.”

Bait pertama dari lagu berjudul “Fix You” itu baru saja dilantunkan indah oleh Zayn. Empat baris penggalan lagu itu saja sudah membuat semua pandangan mengarah pada Zayn. Suaranya merdu sekali. Kedua mata indah Perrie berbinar terpukau.

“And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone but it goes to waste
Could it be worse?”

“Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you”

“And high up above or down below
When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth”

“Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you”

“Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down your face
And I”

“Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face
And I”

“Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you.”

Unexpected (Completed)Where stories live. Discover now