Day 17

7.9K 858 211
                                    

Keesokan paginya.

'Kenapa ia menangis??''Bukankah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

'Kenapa ia menangis??'
'Bukankah ... seorang namja seharusnya tidak akan menangis segampang itu??'
'Apakah ada yg salah dengan diriku?? Kenapa-'

"Agkh!!! Hentikan!! Please!! BERHENTILAH MENANGIS! JEBALLLL!!!" Irene terbangun dari mimpi buruknya.

Irene lumayan terkejut ketika menyadari Mino sedang tertidur disamping kasur pasiennya, yeoja ini membangunkannya.

"Rene, kamu sudah siuman? Apakah badanmu masih terasa sakit?" tanya namja ini, ia terlihat begitu mencemaskan Irene. Irene tersenyum terharu melihat kebaikannya itu.

"Aku baik-baik saja. Tapi ... sebenarnya ada apa dengan diriku? Kenapa tiba-tiba aku bisa pusing dan pingsan seperti itu, apakah ... ada yg aneh dengan tubuhku?" cemas yeoja ini, Mino pun langsung mengeleng 'tidak' untuk menenangkannya.

"Kamu ... beneran tidak tau kenapa kamu bisa menjadi seperti ini?" tanya Mino dengan hati hati, Irene menatapnya curiga.

"Sebenarnya- ada apa?" tanyanya lagi.

"Kamu ... keguguran, Rene" Irene langsung mematung ditempat.

"Ba-bagaimana bisa- bagaimana bisa aku tidak menyadarinya??! Apakah aku yg telah membunuhnya, Min?? Hiks" air mata langsung membasahi pipinya, Mino pun memeluknya.

"Aniya ... bila mau disalahkan maka salahkanlah diriku, aku yg terlalu memaksamu melakukan pernikahan ini. Aku- aku tidak tau kalau kamu sedang-, miane.."

Mino semakin mempererat pelukannya "tenanglah, kita pasti akan memilikinya lagi nanti, ok?" hiburnya, Irene-pun mengangguk ya.

Sambil membelai lembut rambut yeoja ini, Mino terlihat berpikir dalam.

"Bagaimana bisa aku mengatakan hal ini kepadanya, haraboji?? Mengatakan kepadanya kalau ia tidak akan pernah bisa hamil lagi, aku tidak bisa melakukannya!!" putus Mino, Sukjin hanya bisa menghela nafas panjang.

Dikarenakan depresi yg Irene dapatkan ketika melahirkan Jungkook dulu, yeoja ini telah melukai organ tubuhnya. Karna itulah ia tidak bisa hamil lagi, alias Mandul (?)

----

Sudah beberapa hari ini Taehyung terlihat mabuk-mabukan didalam ruang hotelnya, tapi tidak ada satu pun yg bisa menasehatinya. Baik itu Sujeong, Jihyo maupun Gary.

Dalam keadaan yg terpaksa, akhirnya Sujeong-pun memilih untuk membuka pintu ruangannya ini dengan kunci cadangan yg ada dihotel tsb.

Ketika pintunya telah terbuka dan Sujeong telah masuk kedalamnya, yeoja ini mendapati Taehyung yg sedang rebahan dilantai dengan sebotol bir yg berada ditangannya.

Yeoja ini terlihat sangat kesal melihatnya seperti itu.

"APAKAH MASIH BELUM CUKUP?!" teriak Sujeong.
"IRENE, IRENE, DAN IRENE!! IRENE TELAH MATI, TAE!! KAMU HARUS MENERIMA KENYATAAN ITU!!" ucapnya. Mendengar hal tsb membuat Taehyung melemparkan botol bir yg ada ditangannya kesamping Sujeong, hingga mengeluarkan bunyi pecahan.

Lets Make A Baby [Vrene] ✔Where stories live. Discover now