Day 8

17.2K 1.2K 140
                                    

Keesokan paginya, Jihyo terkejut melihat pasangan sejoli ini yg keluar dari kamar yg sama itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keesokan paginya, Jihyo terkejut melihat pasangan sejoli ini yg keluar dari kamar yg sama itu. Yeoja ini menatap kearah mereka sampai keduanya duduk di meja makan.

"Ka-li-an.." serunya juga secara terbata-bata, Taehyung hanya pura-pura batuk sedangkan Irene terlihat merah merona.
"Akhirnya terlihat seperti pengantin baru juga! Haha" sambung ajuhmanya ini dengan nada senang, kedua sejoli ini-pun hanya diam saling mandang.

Ketika sedang makan, Taehyung terus saja menaruhkan sayuran kepiringnya Irene membuat Jihyo agak cemburu.

"apakah kamu tidak bisa mengambilkannya untukku juga?? Kasihanilah pada ajuhmamu yg masih single ini!" ucap yeoja tsb, Irene hanya bisa tertawa melihat kejenakaannya.

Dengan sangat tidak rela, Taehyung-pun akhirnya mengambilkannya juga. Jihyo terlihat menerimanya dengan malu, Irene kembali tertawa.

"Kurangilah makanmu ajuhma! Apakah kamu tidak punya pikiran untuk diet??" ucap namja ini pula, alhasil Jihyo tidak sanggup menelan makanannya.

'Apa maksudmu? Apakah maksudmu aku terlihat gemuk??' kesalnya juga.

"Aku mengambilkan sayur untuk Irene karna ia terlihat kurus sekali, aku lebih suka melihatnya lebih berisi dengan pipi tembem. Pasti manis sekali!! Hehe" pujinya, Jihyo-pun bertambah kesal.

"Irene a ... ayo jawab dengan jujur, apakah aku terlihat gemuk?? Tidak bukan!!" serunya, Irene hanya bisa menjawab 'ya ya' dengan gugup.

"Hadapilah kenyataan ajuhma!" balas Taehyung lagi, alhasil terjadilah keributan antara keduanya.

Awalnya Irene hendak melerai mereka, tapi ia malah tiba-tiba merasa mual. Yeoja ini hampir muntah disana bila Taehyung dan Jihyo tidak menghentikan pertengkaran mereka, Taehyung yg khawatir itu langsung menepuk-nepuk punggungnya dan Jihyo memberinya air minum.

"Gwencana?? apakah semalam masuk angin?" tanya Taehyung juga, Irene hanya bisa menganggukkan kepalanya 'maybe'

Irene tidak bisa mengatakan apapun karna rasa mualnya itu, yeoja ini akhirnya permisi kekamar mandi untuk mengeluarkan isi dalam perutnya. Ketika Taehyung hendak mengikutinya, Jihyo langsung menahannya.

"Aku rasa- kamu tidak perlu kekantor lagi hari ini" ucap ajuhmanya ini, Taehyung-pun heran 'wae??'
"Karna tempat yg kamu kunjungi seharusnya rumah sakit"

Taehyung menatapnya dengan maksud 'seolma?'

Setelah melakukan janji dengan Sukjin, Taehyung dan Irene pun datang menemuinya pada sore hari ini.

Sukjin mulai memeriksa keadaan Irene dan Taehyung menunggunya dengan gugup, setelah selesai diperiksa Irene-pun kembali duduk dikursi yg ada didepan Sukjin ini.

"Bagaimana? Apakah bener-" gugup Taehyung, Irene juga terlihat antusias banget.

"Jihyo pernah memintaku untuk melakukan penyuntikan sperma kepadamu, tapi aku pikir ... sekarang ini kamu tidak akan memerlukannya lagi. Hehe" ucapnya sambil tersenyum, kedua orang ini masih saja tidak mengerti.
"Selamat! Kamu telah hamil Irene agashi" ucapnya.

Lets Make A Baby [Vrene] ✔Where stories live. Discover now