Spoiler

8.2K 804 109
                                    


Seorang yeoja terlihat membuka kedua matanya dengan pelan, setelah matanya terbuka cukup lebar, barulah ia dapat melihat sekelilingnya.

Seorang namja berdiri disampingnya. Begitu melihat namja tsb, yeoja ini-pun langsung memeluknya.

Namja ini terkejut sekali.

"Nona Irene, apakah ... kamu sudah merasa baikan?" tanya namja ini juga, yeoja tsb nampak kebinggungan setelah mendengar nada bicaranya.

"Ada apa denganmu, Mino? Kenapa kamu ... memanggilku seperti itu?!" heran yeoja ini, dan tentunya yg heran itu bukan hanya Irene saja, Mino juga.

"Ka-kamu?!" seru Mino tidak percaya, Irene langsung menangis setelah melihat responnya itu.

"Apakah kamu tau demi mengikutimu aku datang mencarimu ke-Korea? Aku bahkan dirampok disana! bukan itu saja, aku ... seperti aku ... ditabrak oleh mobil, tapi ... aku sudah tidak bisa mengingatnya lagi. pokoknya! Apakah kamu tau seberapa pahitnya hidupku hanya untuk membuatmu surprise, tapi ... kamu malah mengangapku seperti orang lain seperti ini. huhu" Irene kembali menangis, Mino langsung memeluknya setelah mendengar celotehannya itu.

"Kamu ... beneran Irene ku? Jinja??" terdapat nada senang ketika ia mengucapkan hal tsb, Irene-pun langsung melepaskan pelukannya dan mengetok kepala namja ini.

"Tentu saja! ataukah ... kamu mempunyai simpanan lain yg juga bernama Irene?" curiga yeoja ini juga, Mino-pun langsung bergeleng 'tidak'

Mungkin dikarenakan terlalu banyak bergerak, Irene merasa kesakitan dibagian perutnya. Ketika ia hendak mengecek alasan sakitnya tsb, Irene sangat terkejut mendapati ada bekas jahitan disana.

"Mwo-mwoya igo?" heran Irene, Mino nampak gugup dan berkeringat dingin setelah ditanya seperti itu.

'Apakah ia sudah tidak mengingatnya??'
'Apakah harus ku katakan? Ataukah ... ku rahasiakan saja?' pikirnya dalam.

"Bukankah katamu kamu ditabrak oleh seseorang? mungkin ... karna itulah-" bohongnya, Irene tetap saja merasa aneh.

"Bukankah oppa yg telah menolongku? lalu siapa yg membawaku kemari?"

'Apakah ia beneran telah melupakan Taehyung? Apakah harus ku katakan kalau yg menolongnya itu adalah Taehyung, tapi-' ketika Mino tidak tau apa yg harus ia katakan, seseorang-pun masuk kedalam ruangan tsb.

"Aku, aku yg menolongmu. Hehe senang berkenalan denganmu, nona Irene. aku adalah harabojinya Mino- Jin Sukjin" Irene-pun langsung menyapanya.

"Miane ... aku tidak bisa menyapamu dengan baik, haraboji. Hehe" melihat senyuman Irene yg tiada beban itu membuat Sukjin yakin terhadap keputusannya.

---

Mino kini sedang berbicara dengan Sukjin diruangannya.

"Apakah mungkin ingatan Irene telah kembali, tapi ia malah melupakan semua kejadian selama satu tahun ini?" tanya Mino, Sukjin mengangguk 'ya'

"Ada kemungkinan, mengingat ia hanya mengingat semua tentang dirimu dan melupakan semua tentang dirinya" ucapnya.
"Tapi ... haraboji beneran tidak menyangka bila yeoja itu sebenarnya adalah-" Sukjin telah mengetahui hubungan Irene dan Mino, namja ini telah menceritakan semuanya.

"Aku harap, haraboji tidak mengatakan hal ini kepada siapapun" pinta Mino, dan tentunya Sukjin akan mengabulkan keinginannya ini.

Lagipula ... ini juga merupakan salah satu harapan terakhirnya Irene.

Lets Make A Baby [Vrene] ✔Where stories live. Discover now