end/next?

10K 896 425
                                    

Anaknya Taehyung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Anaknya Taehyung ...

---

7 Tahun Kemudian

Seorang anak TK terlihat sangat senang setelah menemukan mobil appanya yg ada dibagasi rumah, anak kecil ini-pun langsung berlari kedalam rumah untuk menemui appanya.

Appanya ini adalah Kim Taehyung, direktur utama yg kini telah mengantikan posisi helmoninya itu.

Helmoni telah meninggal dua tahun lalu, yeoja ini terlihat sangat damai ketika meninggalkan dunia ini. Karna ia tau, Taehyung telah memiliki seorang penerus.

"Appa!!" teriak Jungkook dan hendak memeluknya, tapi tangan appanya ini langsung menepisnya hingga ia terjatuh.

Jungkook pun hendak menangis, tapi ia tidak berani setelah melihat wajah sanggar appanya. Seseorang langsung memapah Jungkook ketika melihat hal ini, yeoja ini adalah Sujeong yg kini telah bertunangan dengan Taehyung.

"Taehyung ah! bagaimana bisa kamu menulaknya seperti itu, kamu-" suara Sujeong terhenti ketika mendapatkan tatapan mematikan dari Taehyung, lalu namja ini pun pergi.

Sujeong hanya bisa menghela nafas panjang melihatnya seperti ini.

"Apakah kamu baik-baik saja? kamu tidak terluka bukan??" Sujeong mengkhawatirkan Jungkook, untunglah ia tidak kenapa-napa.

Sejak kematian Irene, Sujeong-lah yg selalu menjaga Jungkook. Ntah dikarenakan perasaan bersalah ataukah ada alasan lainnya, Sujeong memang terlihat sangat menyayangi anak ini.

Sujeong selalu melindungi Jungkook dari Taehyung.

"Ajuhma, kenapa ... appa tidak menyukaiku? Sebenarnya apa salahku? aku bisa berubah kok! huhu" tanggis anak ini, Sujeong ikut sedih dan langsung memeluknya.

"Aniya! Sebenarnya appa ... sangat menyayangimu, bahkan lebih dari siapapun. Hanya saja ... ia belum menyadarinya saat ini, karna itu Kuki! Jangan pernah putus asa kepada appa, ok??" hibur calon ibu tirinya (?) ini, Jungkook-pun mengangguk 'ya'
"Uri Kuki memanglah anak yg baik, hehe" akhirnya keduanya-pun tersenyum kembali.

Setelah menyuruh seorang pelayan untuk memandikan dan menina-bobokan (?) Jungkook, Sujeong-pun pergi mencari Taehyung.

Namja ini berada diruang kerjanya.

"Kenapa kamu harus melakukan hal itu?? dia itu anakmu!" emosi Sujeong.

Selama ini Sujeong selalu mendiamkannya, tapi kali ini Sujeong tidak bisa membiarkannya lagi. Sujeong-pun memukuli meja Taehyung, tapi namja ini hanya diam.

Kesal melihatnya seperti itu, Sujeong pun hendak pergi, tapi Taehyung tiba tiba mengajaknya untuk bicara.

"Kenapa kamu setuju untuk menikah denganku? Apakah kamu masih mencintaiku??" tanya namja ini to the point, wajahnya masih terlihat dingin seperti biasanya.

Lets Make A Baby [Vrene] ✔Where stories live. Discover now