Prolog

48.8K 3K 458
                                    

PERHATIAN!!

Aku tau FF ini sudah tamat, tapi tolong tetap dihargai dengan cara memberikan vote di setiap part.

Jangan sider!

.

.

.

Song Jihyo terus mengikuti keponakannya kemana pun ia pergi, sampai akhirnya pria ini tidak tahan lagi dan akhirnya mengabulkan permintaannya untuk berbicara selama 5 menit.

"Mwo?? cepat katakanlah lalu segera pergi darisini!"

"Tidak banyak yg ingin aku katakan, aku hanya ingin kamu mempertimbangkan kembali usulku tadi" pinta Jihyo.

Pria ini terlihat berdecak kecil "Yach! Ajuhma!! Apakah aku tidak boleh menolaknya?? Bagaimana bisa kalian- kalian- menyuruhku menikah dan melahirkan seorang anak sekarang juga, apakah kalian pikir aku ini xxx??" serunya merasa tidak adil.

Sekretaris perusahan yg juga merupakan ajuhmanya ini-pun berusaha menghiburnya "ini juga demi kebaikanmu dan helmoni ... coba kamu pikir- bila tidak ada helmoni, bagaimana kehidupanmu selama 10 tahun ini?? helmoni selalu menyayangimu dari siapa pun, ia tidak ingin kamu merasa sedih atas sepeninggal kedua orangtua mu ketika kamu masih kecil. Sekarang helmoni tengah sakit parah dan hanya berharap kamu bisa segera menikah dan melahirkan seorang cucu untuknya, apa itu juga sulit untukmu??" jelas ajuhmanya ini, Taehyung tidak bisa mengatakan apapun gara-gara hal ini.

"Tapi- walaupun begitu" ia hendak menolak, tapi sepertinya sulit.

EMANK KAMI KIRA BUAT ANAK GAMPANG APA

SIAPA YG RELA MELAHIRKAN ANAK UNTUKKU

Jihyo-pun mendekatinya dan duduk di samping sofanya.

"Bukankah- gadis yg kamu bawa hari itu adalah pacarmu, apakah- dia mau menikah denganmu?" tanya Jihyo kemudian, Taehyung terlihat merenungkan hal tsb.

Setelah berpikir lama, akhirnya Taehyung memutuskan untuk mencari pacarnya.

Sujeong dengan nama lengkap Ryu Sujeong adalah seorang penyanyi pendatang baru yg lagi naik daun, tidak ada yg tau kalau gadis tsb adalah pacarnya Taehyung- kecuali keluarga Taehyung tentunya.

Di ulang tahunnya yg ke-18, Taehyung pernah mengajak Sujeong ke rumah dan memperkenalkan gadis ini kepada saudara-saudaranya.

Setelah melihat Sujeong, Helmoni pun tiba-tiba jatuh sakit.

Di hari sebelum ia mulai pikun itulah, helmoninya ini tiba-tiba meminta Taehyung untuk menikah.

"Aku ingin mengendong cucu! cucu!!" renggek Helmoninya ini seperti anak kecil, karna itulah semua anggota keluarganya ini terus memaksa Taehyung untuk mengabulkan keinginannya.

Helmoninya ini hanya memiliki 2 orang anak, yg laki-laki adalah appanya Taehyung dan yg perempuan adalah Song Jihyo-ajuhmanya Taehyung.

Tapi karna sejak dulu cowok yg selalu di anggap sebagai penerus, karna itu semenjak kematian anak laki-lakinya, Taehyung pun langsung di angkat menjadi penerusnya keluarga tsb.

Karna itu sebelum ia meninggal, Helmoninya ini ingin melihat Taehyung setidaknya melahirkan seorang cucu cowok terlebih dahulu.

Tapi apa boleh buat, namanya juga Taehyung masih muda- 18 tahun. Menikah masih jauh dalam pikirannya.

"Ada apa kamu mencariku?" tanya Sujeong secepat mungkin, sepertinya ia sedang sibuk.

"Itu- ada yg ingin aku bahas denganmu"

Lets Make A Baby [Vrene] ✔Where stories live. Discover now