Day 11

10.2K 921 172
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

.

.

'Sujeong, menangis?? Demiku??' pertanyaan itu terus berputar diotaknya Taehyung sejak mendapatkan telepon dari Mingyu, ia tidak bisa berkonsentrasi hari ini.
'Tae, lupakanlah Sujeong! kamu kini telah memiliki Irene, kamu tidak boleh memikirkannya lagi. Sujeong ... pasti akan baik-baik saja setelah meraih impiannya, ia juga ... pasti akan mendapatkan pria yg lebih baik darimu' ucapnya.

Sejujurnya Taehyung masih sedikit cemburu setelah mendapatkan panggilan dari Mingyu yg katanya merupakan fans beratnya Sujeong itu.

'Sebenarnya siapa sih namja itu??!' kesalnya juga.

Daripada tidak bisa berkonsentrasi sepenuhnya di kantor, akhirnya Taehyung pun memilih untuk pulang lebih cepat hari ini.

Sesampainya ia digerbang depan rumahnya, seseorang-pun meneleponnya, dari Sujeong. Taehyung langsung mengangkatnya, karena sebenarnya ia masih sedikit khawatir kepadanya.

"Sujeong, kamu dimana?? Kapan kamu pulang dari Korea? Kenapa tidak memberitahuku??" ucap namja ini cepat, yeoja yg ada diseberang sana nampak terkekeh kekeh mendengarnya.

"Wae? apakah setelah mengetahui aku berada di Korea, maka kamu akan mengajakku ke rumah dan mengenalkanku kepada istrimu yg tengah hamil itu??" serunya, Taehyung langsung terdiam mendengarkan hal itu.

"Darimana-kamu-tau?"

"Darimana aku tau sudah tidak penting bukan ... yg terpenting adalah, kamu seharusnya tau cepat atau lambat aku pasti akan mengetahuinya juga"
"Aku sungguh tidak menyangka, kamu akan membohongiku seperti ini Tae ... hiks.." yeoja ini mulai menangis.

"Sujeong a, aku-" seseorang tiba-tiba mengedor pintu jendela kaca mobil Taehyung, Taehyung pun membukanya.

Ternyata pelayan dari rumahnya tsb.

"Apakah anda jadi memarkirkan mobil anda tuan muda?" tanyanya, Taehyung hendak menjawab 'jadi' bila ia tidak mendengar suara teriakan Sujeong didalam telepon.

"Hallo! Hallo!!! Sujeong!! Ada apa denganmu??" sudah tidak ada jawaban diseberang sana, Taehyung terlihat cemas.

Akhirnya namja ini-pun memilih untuk mencarinya.

"Tutup gerbangnya kembali, aku tidak jadi masuk!" tegas Taehyung lalu pergi begitu saja, namja ini tidak sempat mendengarkan ucapan dari pelayannya tsb.

Padahal pelayan ini ingin menyampaikan kalau nyonya Irene telah menunggunya untuk makan malam bersama.

"Mana Taehyung?" tanya Irene juga ketika melihat pelayannya ini.

"Tuan muda telah pergi setelah menerima sebuah panggilan" jawabnya.

"Apakah kamu tau siapa yg meneleponnya??" Tanyanya lagi.

Lets Make A Baby [Vrene] ✔Where stories live. Discover now