Twenty - One

45.5K 2K 20
                                    

"Hai aku sudah tidak apa-apa. Sudahlah jangan menangis. Jika kau menangis terus aku jamin Jordi akan mengurungmu dikamarnya" Jennifer semakin mengeratkan pelukannya dan membenamkan wajahnya di cekungan leher Anggel. Anggel terkekeh.

•••

Anggel menundukkan kepalanya. Setelah insiden yang terjadi dikanar tadi. David dan Roseta menyuruh dirinya dan Mike keruang tamu.

Sesekali Anggel mengeratkan genggaman tangannya, karna takut dengan tatapan tajam David.

"Astaga, sudah kau menakuti Luna Pack ini sayang" Roseta menegahi perdebatan ini.

David terkekeh. Sedangkan Anggel menatap bingung Ayah David.

"Sudahlah sayang. Ayah hanya menggodamu saja" wajah Anggel memenah menahan malu.

"Kami senang akhirnya kalian bisa memimpin Pack ini lagi Alpha Luna" Mike dan Anggel mengangguk.

"Ngomong-ngomong apa yang terjadi Mike. Kenapa disaat kau ditemukan kau tidak sadarkan diri" Pertanyaan yang dilontarkan oleh Ayahnya membuat Mike diam dan keadaan mendadak Hening.

Mike menghela nafas "Malam itu disaat aku ingin pulang setelah urusan pekerjaan aku menabrak seorang perempuan. Lalu aku keluar menanyakan keadaannya saat dia bilang dia baik-baik saja aku kembali keMobilku dan tiba-tiba ada yang memukul kepalaku sangat keras dan aku pingsan saat itu. Ketika aku membuka mata aku sudah disebuah ruangan dengan keadaan diikat dan entah kenapa aku sama sekali tak bisa menggunakan kekuatanku bahkan aku sama sekali tak bisa berkomunikasi dengan Lex serigalaku sendiri" Mendengar penjelasan Mike mereka hanya diam.

"Kau tau siapa yang melakukan ini Mike" Mike mengangguk.

"Ya, Miguel karna ketika aku membuka mataku dia sudah ada didepanku dan dia memukuliku hingga aku tak sadarkan diri seperti ini" Anggel terkejut mendengar penuturan dari Mike.

Apakah Miguel sejahat itu. Kenapa dia tega melakukan ini semua.

"Hei kenapa kau melamun kak" Pertanyaan Mika membuat Anggel tersentak kaget.

"Ahh. Tidak aku tidak apa-apa"

°°°°

3 Bulan Kemudian

Setelah kejadian 3 bulan lalu Mike memperketat penjagaan di seluruh Pack. Agar tidak ada lagi kejadian yang menyedihkan seperti ini.

"Mike aku akan pergi bersama dengan Mika dan Jennifer keMall yang ada dikota boleh"

Hening

Tak ada jawaban yang keluar dari bibir Mike. Membuat Anggel harap-harap cemas.

"Boleh"

Anggel bersorak gembira.

"Tapi. Jordi dan Jonathan akan pergi menemani kalian"

Anggel mengangguk bagaimanapun Mike akan menyuruh anak buahnya untuk menjaga Anggel, Mika dan Jennifer.

°°°

Mike menggeram marah bagaimana hal ini bisa terjadi lagi. Dia kira setelah tiga bulan lamanya mereka menghilang dan tak menganggu kehidupan Pack Blackmoon lagi. Tapi nyatanya mereka malah menculik Lunanya.

"Argghhh" lagi-lagi Mike mengerang frustasi. Dan tak ada yang berani mendekatinya.

Tadi saat perjalanan menuju Mall sekumpulan Rogue menyerang Jonathan dan Jordi sudah mulai melawan tetapi mereka sangat banyak dan terjadilah mereka semua terluka begitupun Mika dan Jennifer. Tetapi tak ada yang menemukan Luna mereka ditempat kejadian.

"Mike" Mike menoleh dan mendapati Jennifer Mate dari Betanya sedang menatapnya sendu dengan luka disekujur tubuhnya.

"Ada apa?"

"Apa kau tau apa alasan Anggel ke Mall" Mike menggeleng.

"Dia ingin mempersiapkan hari ulang tahunmu Mike dia ingin belanja bahan kue dan di hari ulang tahunmu juga dia ingin mengatakan kalau dia itu hamil, Mike" Mike dia tak bersuara. Dadanya sesak saat mendengar kata Hamil. Itu berarti didalam tubuh Anggel ada buah cinta mereka. Anaknya bersama Anggel.

Dan kenapa dia tak menyadarinya jika Anggel sedang mengadung anaknya. Jika dia tau dia tidak akan membiarkan Lunanya pergi sendiri.

°°°

"Bagaimana mungkin kau menyuruhku melenyapkan wanita itu dalam keadaan mengandung"

"Bukannya kau ingin memiliki Mike, maka dari itu aku menyuruhmu untuk membunuhnya"

"Memang, aku mencintai Mike. Dan dia sudah merebut Mike dariku, tetapi aku bukan wanita bodoh yang membunuh wanita dalam keadaan mengadung. Bagaimanapun anak yang ada dikandungannya tidak memiliki salah. Harusnya kau sadar itu"

"Dan satu lagi Miguel. Aku memang jahat tetapi aku tidak akan membunuh anak yang didalam kandungannya" Miguel hanya tersenyum sinis. Menatap wanita yang ada didepannya dengan mengejek.

"Sejak kapan kau menjadi lemah seperti ini. Bukannya kau juga sudah membunuh Ferenica orang yanh dicintai Mike sebelumnya. Dengan cara memutuskan Kabel rem mobil milik Ferenica dan Hal hasil kau juga membunuh kedua orang tua Ferenica. Dan kau tau siapa Ferenica" Wanita itu hanya Menggeleng.

"Ferenica Devonne, adalah anak dari Jerry Devonne dan Sarah Devonne dan sudah berarti dia adalah kakak dari Anggelicha Devonne. Dan wanita yang menjadi Mate dari Mike ini adalab adiknya Ferenica wanita yang kau bunuh karna Mike lebih memilihnya dibandingkan dirimu. Dan sekarang kau tak mau membunuhnya. Kau lemah Fellicia" Miguel tersenyum remeh.

"Karna saat ini keadaan berbeda Miguel. Waktu aku membunuh Ferenica dia tidak dalam keadaan Mengandung, sedangkan dia dalam keadaan mengandung. Dan aku tidak akan pernah bisa membunuh wanita yang sedang mengandung" ucap Fellicia

"Dan juga bukannya kau juga mencintainya kenapa kau malah menyuruhku untuk membunuhnya" tambah Fellicia

"Karna sudah membuangku dan lebih memilih pria brengsek seperti Mike. Dan kau tau dulu aku dan Mike bersahabat sampai Ferenica datang dikehidupan kami aku dan Mike mencintai Ferenica dan ternyata Ferenica malah memilih Mike dan akhirnya tragedi itu terjadi Ferenica mati karna kecelakaan yang kau buat dan kau tau Mike menyalahkanku akan hal itu" Miguel menatap tajam Fellicia.

Wajah Fellicia Pucat.

"Harusnya aku membunuhmu tapu tidak kau terlalu berharga untuk ku bunuh. Karna kau yanh hisa membalaskan dendamku terhadap Mike"

Bersambung......

My Alpha MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang