Ten

52.4K 2.9K 48
                                    

Happy reading..

------

Mike Pov

Aku sedang berada diruang keluarga, bersama ayah , ibu , Mika Betaku dan beberapa serigala yang paling handal melacak atau mencium keberadaan Mateku Anggel.

Aku sedang mendiakusikan bagaimana cara menemukan kembali Mateku.

"Maaf sebelumnya Alpha, tetapi aku harus memberitahukan ini" Jonathan berbicara. Aku memandangnya seakan meminta penjelasan terhadapnya.

"Setelah aku melakukan pencarian keseluruh tutorial Pack ini. Luna tidak ada, kemungkinan besar orang yang menculik Luna adalah orang dari tutorial lain" Damn, orang yang menculik Mateku sudah membawa Mateku pergi dari tutorial ini. Dimana aku harus mencarinya.

Aku berfikir keras, aku ingat. Benar aku harus mencari Mateku disana.

Aku berdiri dari dudukku dan semua memandangiku.

"Kau mau kemana sayang" Ibu menanyaka  aku kan pergi kemana.

"Aku rasa aku tau siapa yang menculik Anggel ibu" semua memandang kearahku.

"Jordi kau bawa Jennifer bersama kita. Karna hanya dia yang tau bagaimana wajah atau postur tubuh dari pria yang menculik Mateku. Dan para pelacak dan beberapa Petarung hebat iju denganku selebihnya perketat penjagaan dirumahku" mereka semua mengangguk aku pun berjalan keluar rumah dan diikuti oleh beberapa orang yang aku minta untuk ikut.

Sementara itu Pack ini akan dipegang oleh ayahku, maka dari itu aku memperketat penjagaan di Pack ini.

-------

Author Pov

Anggel tiduran dikasur dengan tangan dan kaki diikat. Anggel sudah berusaha untuk melepaskan diri dari tempat ini tetapi tidak bisa.

Mike, aku mohon datanglah tolong aku. Anggel berkata dalam hati dan air matanya menetes dari mata indahnya.

Clekk

Anggel menoleh kearah pintu disana berdiri seorang pria yang menculiknya dan baru-baru ini dia tau kalau pria ini adalah Werewolf.

"Apa kau sudah menyerah sayang. Kalau kau bersedia meninggalka  Mike dan tetap bersama aku disini. Aku jamin kau akan lepas dari tempat ini" ucap pria itu, sambil menatap Anggel.

"Tidak, aku tidak akan meninggalkan Mike untukmu. Lebih baik aku mati dari pada aku haru meninggalkan Mike. Memang aku dulu mencintaimu. Tapi setelah aku tau rencana busukmu aku membencimu Miguel Than" Miguel menyerigai kearah Anggel.

"Oke, kau yang memilih mati. Tapi aku tidak akan membunuhmu Anggel karna aku benar-benar mencintaimu. Dan aku hanya ingin kau kau lembali kepadaku bukan kepada laki-laki brengsek itu" Miguel mininggilan suaranya, Miguel benar-benar Frustasi karna Anggel lebih memilik Mike dari pada dirinya.

"Cih, kau bilang Mike berengsek. Kaulah yang berengsek Miguel. Jika kau benar-benar mencintaiku, kay tak akan melakulan ini terhadapku dan kau tidak akan mencoba mengambil kehormatanku Miguel" Anggel berkata tak kalah kencangnya. Dan Anggel mulai menangis.

Semalam Miguel mencoba memperkosa Anggel. Miguel berharap debgan cara itu Anggel akan menjadi miliknya tetapi ternyata tidak. Anggel malah meneriakin nama Mike dan meminta toling disertai dengan derai air mata.

Dan Miguel mengurungkan niatnya untuk memperkosa Anggel dan minggalkan Anggel disebuah kamar dan mengikat Anggel disana.

"Aku mohon padamu. Lepaskan aku dan biarkan aku pergi" sekali lagi Anggel memohon kepada Miguel bukanya menjawab pertanyaan Anggel Miguel meinggalakan kamar yang ditempati Oleh Anggel. Ini sungguh Gila sudah 3 hari Anggel disini dan dia sama sekali tak diberi makan atau Minum.

"Mike kau dimana aku mohon. Selamatkan aku. Bahkan aku belum mengatakan padamu kalau aku mencintaimu" Anggel menangis sejadi-jadinya.

-------

Mike Pov

Aku sudah mwncarinya 3 hari inivtapi hasilnya nihil aku sama sekali tak menemukannya. Bahkan aku sudah meyerang kelompok Regous yang dipimpin oleh Trex tapi hasilnya nihil aku sama sekali tak mencium wangi Tubuh Anggel.

Aku dan yang lain melakukan pencarian. Aku bahkan tidak pernah tidur karna yang aku lakukan hanya mencari dan mencari dimana keberadaan Anggel Mateku.

Tiba-tiba wangi Vanilla menyeruak di penciumanku.

Mate, Mike aku mencium wangi Mate kita Lex yang selama ini diam tiba-tiba memindlinkku karna wangi yang menyeruak diindra penciumanku.

Iyah Lex aku juga mencium wangi Mate kita setelah itu Lex benar-benar mengambil alih tubuhku dan aku membiarkan dia lari mengikuti arah wangi Vanilla yang memabukan kami.

Aku dapat merasakan mereka Jordi dan beberapa Warrior yang ada di Packku mengikutiku. Aku sampai di depan rumah kecil. Dan wangi Anggel semakin tajam dan aku yakin wangi itu berasal dari rumah kecil itu.

Seakan mengerti mereka yang ikut denganku langsung menyerah rumah kecil itu. Dan aku lihat banyak serigala yang ada disana. Akupun memasuki rumah kecil itu masih dengan keadaan serigala. Dan saat aku memasuki rumah itu aku menemukan pria, dan aku sangat mengenali pria itu. Pria itu adalah...





Bersambung.......

Guys cuma mau promosi baca yah cerita @Nothing_name sama @DesiFebi oke makasih

*salamkecupdariaku

#Anggelina:)

My Alpha MateWhere stories live. Discover now