Thirteen

49.8K 2.9K 44
                                    

Kami berdua berpelukan sangat lama. Dan kemudian dia melepas pelulanku, dan aku mengajaknya berbaring untukelanjutkan tidur yang tertunda tadi.

----------

Author Pov

Pagi ini Anggel, Mike, Jordi, Jennifer dan Mika sedang ada di ruang keluarga sedang bercanda.

Mika dan Jordi merasa aneh dengan Alpha mereka pasalnya sikap Mike sebelum bertemu denfan Matenya sangat dingin dan tak mudah diajak bercanda ataupun diajak tertawa. Tetapi setelah bertemu dengan Matenya Mike berubah 180%.

"Mike, sudah cukup. Mengapa kau ikut mengodaku seperti itu" sedari tadi mereka terus menggoda Anggel sehingga memperlihatkan seburat merah dipipi Anggel.

"Ohh ayolah sayang. Dengan memerahnya pipimu itu semakin membuatku gemas" suara tawa mengem diruang keluarga ini. Karna mereka semua mentertawakan Anggel yabg sedari tadi pipinya memerah karna digoda oleh Mike dan yang lain.

"Mike, kau bilang. Setelah Serigala menemukan Matenya dia akan menandai Matenya dengan mengigitnya" Hening! Ruang keluarga seketika hening karna pertanyaan yang dilontarkan Anggel.

"Iya, Anggel benar. Itu berarti kau akan mengigit leherku. Benar begitu Jordi" Jennifer menambahkan ucapan Anggel.

"Iya sayang. Aku akan menandaimu tetapi ketika kau siap untuk aku tandai" Jordi mengelus kepala Jennifer Matenya.

"Lalu, Anggel. Apa kau siap jika aku menandaimu, karna jika aku sudah menandaimu. Kau akan mengalami masa Heat" Anggel mengerutkan keningnya.

"Apa itu masa Heat. Jika benar aku selalu mendapatkannya setiap bulan" Anggel menjawab dengan polosnya sontak mereka semua tertawa kecuali Jennifer yang bingun akan Mike, Mika dan Jordi yang tertawakan.

"Apa yang kau tertawakan Mike. Aku berkata jujur aku selalu mendapatkan masa itu setiap bulan" Anggel bersikukuh dengan perkataannya dan dibalas anggukab oleh Jennifer.

"Astaga, bukan itu kak Anggel. Jita itu bukan Heat tapi Haid atau biasa di sebut Mestruasi, masa Heat yang dimaksud oleh kak Mike adalah masa dimana kau akan mengalami panas karna birahi dari tubuhmu. Dan itu semua akan hilang pada saat kau dan Matemu melakukan penyatuan dengan melakukan..." Mika mengantungkan perkataannya dan itu membuat Anggel dan Jennifer penasaran.

"Melakukan apa?" Anggel dan Jennifer berkata secara bersamaan.

"Melakukan hubungan layaknya hubungan suami dan istri" Anggel dan Jennifer membulatkan matanya.

"Tidak, aku tidak akan melakukan itu jika aku belum menikah" Jennifer berbicara dengan mengeleng-gelengkan kepalanya. Begitu juga dengan Anggel.

"Sayang, aku kan sudah mengatakannya kalau aku akan menandaimu, jika kau siap saja" Mike membelai kepala Anggel.

"Mike apa yang terjadi bila aku meninggalkanmu" seketika semua bungkam. Dan itu membuat Anggel menatap mereka semua aneh.

"Jika kau meninggalkanku. Aku akan mati, karna seorang Werewolf yang sudah menemukan Matenya dan Matenya meninggalkannya itu akan membuat Werewolf itu Mati secara perlahan sayang" Anggel mengangguk.

"Mike, Tandai aku. Aku sudah siap menjadi Luna" Mereka semua membelalakkan matanya.

"Apa, apa yang membuatmu ingin menjadi Luna" Mike menatap Anggel dengan Intens.

"Aku tidak ingin kau meninggalkanku dan mencari Mate baru karna keegoisanku. Karna entah sejak kapan aku mulai mencintaimu Mike dan aku tidak ingin kehilanganmu" Mike tersenyum mendengar penuturan Matenya begitu juga dengan yang lain. Mike langsung menggendong Anggel danelesat menuju kamar mereka.

-------

Mike Pov

Aku merasa hari ini adalah hari bahagiaku, karna Anggel menyatakan jika dia mencintaiku dan sudah siap menjadi Luna yang seutuhnya untuk Pack ini. Aku menggendongnya dan membawanya melesat kearah kamar kami.

Aku menaruhnya diatas rajang kami dan mulai menindihnya. Awalnya aku mencium bibirnya dan ciuman ku turun kedaerah lehernya, aku menghirup dalam-dalam aroma tubuhnya sddetik kemudian aku menancapkan tariku dilehernya. Aku mendengar Anggel mengerang karna sakit. Aku mencabut taringku dan menjilat sisa darah yang keluar dari luka yang aku gigit tadi. Aku menatapnya dan dia menatapku dengan sayu. kami tersenyum dan aku mengecup bibirnya dengan singkat dan

"Aku mencintaimu Lunaku"

"Aku juga mencintaimu Alphaku"

Sungguh moment yang paling membahagiankan untukku.








Bersambung....

Woo.. readers ku sayang, makasih buar repon kalian yah aku bener² gaj nyangka kalau responnya akan sebanyak ini. Makasih sebelumnya.

Love you so much readers

#Anggelina:)

My Alpha MateWhere stories live. Discover now