Satu

8K 336 13
                                    

Deruman keempat mobil mewah itu berhenti tepat dipekarangan SMA CAKRAWALA International School, keempat gadis itu turun dari masing-masing mobil mewah tersebut. Berpuluh-puluh pasang mata menatap kagum kehadiran mereka tak jarang juga ada yang memandang mereka sinis dan tidak suka, bagaikan seorang putri mereka disambut dengan meriah oleh semua masyarakat sekolah.

Siulan mulai terdengar riuh dari kalangan kaum adam, siapa yang tidak terpesona dengan kehadiran empat gadis bak putri kerajaan itu apalagi dengan gadis angkuh yang mengaku sebagai ketua dari gank Princess yang memiliki kharisma yang sangat kuat hingga membuat kaum adam yang berada didekatnya seolah melayang-melayang karena pesonanya.

Yuki Margareta Kato, gadis angkuh dengan penuh kharisma dan multitalenta, modis, dan pewaris tunggal dari Empire Group atau perusahaan terkenal kedua di Indonesia karena keuntungannya yang hampir menyetarai Cakrawala Group . Siapa yang tidak ingin berteman dengan pewaris seperti dirinya sudah dipastikan jika semua orang berlomba-lomba ingin menjadi temannya. Tapi bagi gadis berwajah ayu dengan darah kejepangan yang mengalir dalam dirinya tidak terlalu menanggapi orang disekitarnya apalagi untuk urusan sepele seperti itu.

Sifat ketiga temannya pun tak jauh berbeda dengan Yuki, mereka adalah Nina Aretta Zatulini, cucu pengusaha otomatif terkaya di Indonesia seperti halnya PT. Astra Internasional yang menjadi milik keluarganya juga usaha showroom mobilnya yang tak kalah maju dan mempunyai cabang hampir di seluruh Indonesia.

Chika Amanda Meyriska, anak pengusaha kaya dalam bidang rekreasi di Indonesia dan usaha keluarganya dalam bidang makanan khas Indonesia yang tidak hanya bercabang di Indonesia saja tapi juga di luar Indonesia.

Vebby Ilana Palwinta, anak pengusaha kaya dalam bidang komunikasi dan Ayahnya adalah direktur dari komunikasi rahasia negara dengan berbagai jumlah bodyguard yang menjaga presiden. Jadi tak ayal jika gadis imut dengan suara melengking itu tidak pernah tertinggal informasi tentang negaranya maupun negara asing contohnya Amerika.

Empat gadis itu masih tersenyum angkuh dihadapan murid-murid yang masih terkagum-kagum, Yuki masih menampilkan senyum miring kesayangannya ketika pandangan matanya menangkap sosok gadis yang tengah duduk di bangku koridor dengan buku yang berada ditangannya.

Tanpa izin ia merebut soda milik Vebby dan berjalan kearah gadis yang sedang membaca buku itu, senyum iblisnya semakin mengembang sempurna.
Aaahh...

"Ups, maaf gue nggak sengaja." Ucapnya dengan mimik menyesal yang dibuat-buat, gadis berwajah manis dengan lesung pipit itu hanya menarik napas dalam-dalam menanggapi perlakuan tidak senonoh Yuki.

"Kenapa? Lo mau marah? Lo mau ngadu ke kepsek? Oh, silahkan.." tawa sinis Yuki kembali terdengar, dengan ekspresi jijik yang dibuat-buatnya ia mendorong bahu gadis itu. Matanya menyipit dengan tatapan yang begitu menusuk.

"Kalau lo berani ngadu ke kepsek, dalam waktu kurang dari tiga hari gue jamin lo nggak akan pernah ada di sekolah ini lagi." Suara desisan iblis itu kembali meluncur dari bibir gadis berdarah kejepangan itu.

Semua orang mulai berbisik-bisik bahkan ada yang tertawa, mata gadis itu memerah menahan airmata yang mulai memenuhi pelupuk matanya tanpa sepatah katapun ia berlari meninggalkan koridor sekolah.

"Dasar cewek cupu." Gumam Yuki dengan senyum mengejeknya kemudian ia kembali melanjutkan langkahnya ke kelas yang sempat tertunda.

Sampai di kelas ia disambut dengan Bintang, vokalis band terpopuler di sekolahnya. Peringkat kepopulerannya berada dibawah Stefan Andro William yang jelas-jelas sebagai anak dari pemilik sekolah ini dan pewaris CAKRAWALA Group, perusahaan terbesar di Indonesia.

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan Cakrawala, perusahaan terbesar di Indonesia yang menguasai bahan-bahan bakar seperti minyak dan batubara di negara ini, juga usahanya dalam bidang telekomunikasi yang bekerjasama dengan perusahaan terkenal SAMSUNG.

PRINCESS (STEFKI VERS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang