Information ~

3.2K 102 1
                                    

Morninggg guyss..
Ini bukan cerita just info aja nih..

Aku mau nyaranin kalian baca cerita aku yang lainnya siapa tau suka. Nggak maksa ya ^^

Gue promosi bentar ya hehehe...

3 Years [Yunsen]

Sinopsis :Sarah yang merupakan siswi kelas XII-IPS2 sangat menyukai seorang cowo, Vito Sentosa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis :
Sarah yang merupakan siswi kelas XII-IPS2 sangat menyukai seorang cowo, Vito Sentosa. Awalnya perasaan ini muncul tiba-tiba saat ia tidak sengaja melihat Vito saat kelas X. Secara koridor anak IPA dan IPS berbeda jadi sangat jarang untuk bertemu anak IPA yang selalu nongkrong awet di dalam kelas.

Tak disangka perasaan itu dia bawa terus dan dia pendam hingga saat ini setelah tiga tahun lamanya. Dan bodohnya dia yang masih aja stuck di satu hati yang bahkan orang yang dicintai tidak tahu hal itu.

I'll Be Yours

Ini aku ganti judul yang awalnya Natcha Mike Angelo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini aku ganti judul yang awalnya Natcha Mike Angelo.

Sinopsis :

Natcha percaya bahwa cinta pandangan pertama itu nyata karena saat ini dia sedang merasakan hal itu.

Dia jatuh cinta pada Mike seorang anak kuliahan yang datang untuk mempromosikan kampusnya. Dan saat itu juga Natcha menyukainya.

Namun satu hal yang membuatnya binggung. Terkadang ia berjumpa dengan Mike di sekolahan. Apakah Mike anak yayasan ? Itulah yang selalu terpikirkan oleh Natcha.

Pada penasaran nggak??? Kalo penasaran sama dua cerita diatas. Segera dibaca ya! Tinggal di add terus vote dan comment..

Aku juga nggak lupa buat yang masih stay di cerita ini, makasih banget teman-teman..

Dan maafin diriku yang mulai merevisi cerita ini karena tanggapan yang kalian berikan itu menandakan bahwa aku harus merevisi cerita ini agar lebih baik lagi dan nyaman untuk dibaca.

Kalo kalian mau tanya-tanya tentang cerita aku dm aja ya tinggal @theresia_dvs.

See ya ♥
Theresia

I Can't Let U Go Even If I DieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang