0.4 - edgar pov

28.7K 1.1K 33
                                    

Gue capek banget hari ini latihan dari tengah bolong siang sampai udah mau asar belom kelar juga nih latihan. Istirahat kek gitu. Celly mana lagi? Kalo ada Celly pasti gue bisa minta bantu beli minum sama dia. Secara gitu, gue tau dia masih sayang sama gue.

Gue gak GR ya, emang gitu pada kenyataannya. Kalo lo kagak percaya, gue cerita nih ye.

Kemaren lusa waktu udah latian paskib.

"Aduh haus banget. Kaki gue pegel lagi." Gue sengaja agak lembek gitu suara biar dia denger kan. Terus si mantan deket ke gue.

"Lo kenapa? Sakit?" Tuh kan khawatir dia sama gue. Apa gue kata.

"Cell, ambilin gue minum dong. Tapi kalo lo mau dan sayang sama gue sih. Kalo gak ya gak papa deh!" Dia langsung ngonyor aja pergi. Ternyata, gue di cuekin. Oke fix!

Gue langsung berdiri dari duduk gue dan deket ke teman teman gue. Asik banget gue ngobrol sampe lupa kalo gue lagi haus.

"Gar, minumnya." Gue langsung noleh le arah sumber dong. Dan ternyata itu Celly yang bawa minum merk *tuut* sensor lah.

Gue cengong dong. Berarti Celly masih...

"Gue pulang ya. Bye." Dia senyum ke gue. Emang lo cewek idaman gue, Cell.

Kita putus bukan gak saling sayang ya, apalagi gak saling cinta. Tapi kita cuma dalam proses mempersiapkan diri biar lebih baik lagi. Pret.

"Oke, sekarang kalian boleh regangin kaki kalian. Kita tinggal tunggu si Celly dateng dan langsung mulai gladi." Yah kak Edo. Apa daya diriku ini yang harus menahan lelahnya beban ini.

"Eh Cell, panjang umur lo, baru aja di omongin." Gue langsung ngalihin pandangan gue ke seseorang yang lagi di ajak kak edi ngomong. Dan itu...

"Iya kak. Sorry telat. Maklum jakarta." Celly. Bahkan dia...

"Sampai gak sempet ganti baju." Pasti dia juga belom makan, apalagi istirahat. Ini hari selasa dan gue hafal banget jadwal les tambahan dia.

"Udah udah. Ntar kalian balikan." Gue cuek bebek aja. Bukan apa ya, gue cuma gak mau aja urusan pribadi di bawa bawa ke kegiatan kayak gini.

Si Celly langsung ngoyor aja ke tenda setelah nabok bahu kak Edo. Dasar bocah.

Tapi, ntaran ya, gue kayak gak suka sama pemandangan di sana. Wait, wait! tuh kutu onta kenapa pake acara deket deket sama mantan gue. Gak bisa gue biarin nih.

Gue harus cari akal biar Celly gak deket deket ama tuh hama atu!

"Kak Edo, kayaknya gladi kita mulai aja sekarang." Gue udah nemu cara ampuh nih.

"Ya udah biar gue langsung intruksi aja ke Celly dari sini." Yah kalo gitu si Aidan kambing berok masih bisa deket deket sama Celly. Ayo, Edgar. Cari akal.

"Tapi kak, gue belum tau harus masuk dimana buat nyiapin pasukkan." Ini pasti ampuh deh.

"Oh iya Gar, lo belum ada kode dari Celly ya. Ya udah gue panggil dia dulu." Kak Edo manggil Celly dan emang Celly tuh pinter banget. Dia langsung lari dan ninggalin Aidan di sana.

Mampus lo, Dan! Makanya lo jangan kegatelan sama cewek gue. Ups. Ralat, mantan.

"Kenapa kak?" dia langsung lempar pertanyaan ke kak Edo.

"Cell, lo kasih kode ke Edgar." Wahh salah ngomong nih kak Edo.

"Cieeeee." Gue benci banget di giniin. Norak!

"Hahaha. " Kak Edo ngakak gak ketulungan dan gue tetep cuek cuek panda.

"Maksud gue, lo kasih tau dimana dia harus kasih perintah setelah lo ngomong Cell. Jangan sampai salah." Gue langsung natap Celly dengan tatapan biasa aja. Biar gak keliatan kalo gue gak suka tai onta itu deket deket dia.

MANTAN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang