9. Wedding Day

33.4K 1.9K 4
                                    


Prilly's Point Of View

Gila,gila,gila.

Double shit.

Double fuck.

Double Omg Hello.

You know what, gengs? Ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu sama keluarga gue alias adalah hari pernikahan gue sama Ali.

Argh, gue kesel tingkat dewa!

Kenapa sih gue harus nikah sama dia? Dikira gue gak laku gitu? Sampe-sampe nyokap bokap gue pake acara jodohin gue segala sama Ali.  Dan anehnya lagi, gue nervous dan grogi.

And now, brberapa menit lagi gue bakalan jadi istrinya seorang Aliando Syarief. Oh Em Ji! Gak bisa diundur nih acara? Seriusan nih gue bakal kawin sekarang sama dia?? Sumpah demi apapun, guys. Kalian semua yang berada didalam bumi ini harus tau kalo gue itu belom siap. Si-ap!

Gue sih bakalan siap-siap aja kalo calon suami gue itu Justin Drew Bieber. Lo semua tau Jb kagak? Ituloh suami khayalan gue. Iya tau kok ga boleh berkhayal tinggi, nanti kan bisa jatoh. Tapi bodoamatlahya, gue-gue ini. Bukan lo semua, 'kan?

Ahayde. Back to topic.

Sekarang ini muka gue lagi dirias oleh tante Martha, teman arisan nyokap gue yang kebetulan dia itu pinter be-ge-te dalam urusan make-up gitu.

Author's Point Of View

Lamunan Prilly tersadar saat seorang perias memanggil namanya yang sekaligus teman arisan Ully tersebut.

"Udah selesai ya, Pril" ucap Martha, si-perias itu.

"Eh iya, makasih ya, tan" jawab Prilly seraya membalas senyuman Martha.

"Yaudah, tante kebawah duluan yaa. Kamu tunggu Mama kamu disini dulu ya, sayang. Palingan bentar lagi Mama dateng. Bye, cantik."

"Bye, tan."

Prilly tersenyum menatap kearah cermin melihat bayangan dirinya sendiri yang terbaluti dengan gaun yang dibelinya kemarin.

Seperti biasa. Gue selalu cantik.
Batin Prilly.

"Pril,  keluarganya Ali udah pada dibawah tuh. Ayok," ucap Mama Prilly yang tiba-tiba saja masuk kekamar anaknya itu.

"Iyaiyaa,"

**

Ali's Point Of View

Hari itupun tiba, coy. Ya, hari dimana gue sama Prilly yang akan me-nikah. Sekarang, gue udah duduk manis dirumah elegan nya Prilly ini. Emang sih ini cuman acara akad doang, pesta nya kagak. Tapi, ya namanya juga urusan masa depan dan jodoh gini mah mana gabisa dimain - mainin.

Kagak bisa tuker cewek nih gue? Sial amatdah. Padahal pas kecil gue gak punya dosa banyak kok. Kok balesan dari Allah begini yak. Ck, miris amat. Apa jangan jangan Prilly ini beneran jodoh gue? Makanya Allah dengan senang hati memilih dia buat hamba-nya yang tam(v)an ini.

Beberapa menit kemudian, Prilly datang kearah gue sambil tersenyum manis dan gue ngebales ajatuh senyuman doi. Kan sayang, bro. Mumpung lagi nganggur nih senyuman mau gue.

Haha, A-EN-JE-A-YE!

Ternyata dia cantik juga ya. Gue terus memandang ke Prilly dengan tatapan kagum sampe akhirnya suara penghulu ini menyentakan lamunan ketjeh gue.

"Baiklah daripada lama-lama lagi, sekarang kita mulai acaranya saja. Kebetulan mempelai wanita juga sudah datang," ucap Penghulu itu.

Bismillah, batin gue.

Playboy Playgirl Menikahحيث تعيش القصص. اكتشف الآن