2. Playboy vs Playgirl

39K 2.2K 6
                                    


P

rilly's Point Of  View

Saat accident kecil tadi, gue jadi dihukum gak jelas sama dosen super killer yang nyebelin,botak+gendut itu!!! Dasar gajah bledug.

Sial banget sih gue hari ini. Udah dateng telat sampai buru buru gini, eh tadi malah ketemu sama cowok super nyebelin se-seantero kampus ini. Ini semua gara-gara cowok sok ganteng si Ali Baba itu. Ya, dia musuh terbesar gue di kampus ini. Bisa jadi juga dia satu satu nya manusia yang bermusuhan dengan gue didunia ini.

Mungkin dia pikir dengan gaya dia dia yang sok cool plus annoying itu bisa membuat gue bertekuk lutut gitu sama dia?

And then, disinilah gue, di lapangan. Ya, sekarang gue lagi dihukum sambil memberi hormat kepada Sang Merah Putih yang berkibar begitu hebat dengan terpaan angin siang ini. Aneh sih yaa, panas panas gini kok ada angin sih.

Its okay no problem. Tapi masalah nya ini kepala cantik gue kok pusing super banget yee? Apa gue kurang asupan? Lah kagak mungkinlah. Guekan tadi pagi udah sarapan. Ck, aneh banget.

Tapi sumpah, gengs. Gue gak kuat. Semoga gue gak mati. Aamiin.

**

Ali's Point Of View

Untung aja gue gak telat masuk kelas, alias tuh dosen belom dateng pas gue baru aja masuk ke kelas. Sebenarnya sih gue super duper males ikut kelas hari ini, kerena ini materi yang paling gue benci pake banget!

Saat gue sedang mengalihkan pandangan gue ke jendela yang memang arah nya langsung pada lapangan outdoor itu, sorot mata gue langsung pada wanita mungil yang sedang hormat. Aneh. Masa siang siang gini hormat sih, mana panas lagi. Kayak lagi upacara aja. Ck.

Tapi saat gue lihat lebih dalem lagi dan tenyata itu--

"PRILLY!!" pekik gue tiba tiba. Lah kenapa gue sebut nama tuh cewek?

Semua mata yang berada di dalam kelas tentu saja langsung tertuju pada gue dengan pandangan aneh. Dan gue membalas nya dengan senyuman maut gue yang malah membuat cewek dikelas itu bersorak riang. Ali gituloh.

"Ada apa, Ali? Mengapa kamu berteriak-teriak seperti itu??" tanya dosen didepan papan tulis kelas yang sedang menerangkan sesuatu.

"Eh gapapa, Pak. Saya cuman pengen ijin ke toilet aja kok," kata gue dengan sopan.

Dosen itu mengangguk, "Baiklah, saya kasih waktu 10 menit. Silahkan,"

Gue keluar dari kelas dengan khawatir dan terburu buru.

Pada saat ia sampai dilapangan itu, dengan spontan matanya membulat. Tunggu, tunggu? Kenapa gue bisa kepikiran buat bantu nih cewek. Dan entah kenapa tiba tiba aja tangan nakal gue mengangkat tubuh mungil dia dan membawanya ke arah UKS.

Dr. Arinta DS yang sedang menjaga UKS itupun segera membantu gue membaringkan Prilly dibangker,

"Kenapa dia bisa pingsan seperti ini?"  tanya Dokter Arin.

Gue menggeleng polos, "Gaktau deh, Dok. Tadi saya cuman iseng aja gitu angkat dia kesini. Soalnya tadi saya liat dia pingsan dilapangan,"

Dokter Arin mengangguk mengerti dan mengarahkan stetoskop kebanggaan nya itu kebagian badan Prilly. Dan ia menghadap kearah gue.

"Dia cuman kecapekan aja. Makasih ya sudah bantu membawa dia kemari, tolong kamu tunggu dia hingga sadar dan berikan air hangat saja. Saya masih ada urusan di kampus lain. Permisi,"


**


Author's Point Of View

Beberapa menit kemudian, Prilly mengerjapkan matanya perlahan. Berusaha berinteraksi dengan cahaya dari lampu yang mencoba masuk ke mata hazel nya itu.

Erangan Prilly yang membuat Ali yang sedang memainkan ponsel nya itu tersentak kaget.

"Bangun juga lo," ketus Ali.

"Gue dimana, woyy? Kok gue bisa disini sama lo? Wah, jangan jangan lo mau macem macem ya sama gue?! Awas yaa kalo sampe berani-berani nya  tadi lo macem-macem sama gue!!" ancam Prilly dari bangunnya.

Ali tersenyum miring,
"Aduh, cewek aneh. Lo itu harusnya berterima kasih sama cowok ganteng dihadapan lo ini. Karena gue yang tadi nolongin lo waktu pingsan. Lagian juga tadi gue cuman satu macem doang kok "

"Ih, najong gue ngapain berterima kasih sama cowok sok kegantengan kayak lo, pasti lo mau ambil kesempatan dalam kesempitan kan? Ngaku lo!! Dan satu lagi0, tadi apa lo bilang? Cowok ganteng?? OMG HELLOOO~ inget yaa, lo itu ga ada ganteng ganteng nya sama sekali!" kata Prilly berapi-api.

"Lagian ngapain sih lo ditengah lapangan sendirian, pake acara hormat segala lagi. Perasaan gue ini bukan hari senin dah,"

"Ih, lo itu ngesel--" ucapan Prilly terpotong karena seseorang membuka knop pintu, membuat keduanya menoleh ke arah pintu tersebut.

"KEVINNN?!!"

"MILAAA!!!"

"Aduh Pril, lo gapapa kan??" ucap Mila dengan khawatir.

Mila adalah sahabat Prilly dari SD yang selalu ada setiap saat kalo Prilly sedang sedih maupun senang. Prilly menganggap Mila seperti saudara nya sendiri, bahkan sebalik nya.

"Apaan sih lo, Mil. lebay banget.  Gue gapapa kok. Lagian juga gue bisa kayak gini juga gara-gara dia." tunjuk Prilly ke arah Ali.

Ali yang berasa ditunjuk pun berbicara.

"Apaan sih lo kok salah gue sih? Justru itu gue yang bawa lo ke uks pas lo pingsan dilapangan tadi ya. Kalo aja tadi gue ga bawa lo kesini, mungkin lo sekarang udah jadi mayat kali."

"Iya gara-gara lo nabrak gue diujung koridor tadi yang gak liat-liat jalan, akhirnya pas gue sampe  ke kelas, gue langsung di hukum sama dosen super killer sialan itu" tekan Prilly.

"Udah lah kalian ini berantem terus setiap hari, ga capek apa? Setiap ketemu pasti selalu kayak Tom and Jerry. Ntar lama lama cinta lho," ledek Kevin.

"WHAT-- Cinta sama dia?!" Serempak Ali sama Prilly sambil menunjuk satu sama lain.

"Cieee, ekhem ngomong nya aja barengan gitu," goda Mila.

"Tuhkan bener, baru aja diomongin" kata Kevin.

"DIEM LO!!" ucap mereka berdua dengan bersamaan lagi.

Kevin dan Mila langsung terkikik gak jelas melihat sahabat mereka ini yang begitu kompak.

'Aduhh, bego banget sih lo Pril!! Ngapain juga pake acara serempak kayak gini,' batin Prilly.

'Ali ali.. Lo itu malu maluin banget sih, sampe diketawain sama sahabat lo sendiri.' batin Ali.

"Udah ah ayok Pril ke kantin, gue udah laper nih," ajak Mila mengubah topik pembicaraan.

"Ayok lah, dari pada disini bisa bisa gue cepet tua marah marah terus gara gara dia. Sekalian deh gue mau ketemu sama pacar-pacar gue" sahut Prilly langsung menarik tangan Mila keluar dari UKS.

"Apa lo liat-liat?" ejek Prilly saat bertepatan didepan Ali dan langsung keluar.

"Ayo lah bro kita juga keluar, mau sampe kapan lo diem disini terus?" ucap Kevin terkekeh.

"Gila ya tuh cewek, nyebelin banget. Awas aja sih kalo dia sampe bikin masalah lagi sama gue." kesal Ali.

Kevin terkekeh lagi dan menggelengkan kepala nya, melihat sahabat nya ini yang aneh dengan gerutuan nya.


••

Playboy Playgirl MenikahOù les histoires vivent. Découvrez maintenant