pengumuman

1.9K 85 31
                                    

Terimakasih buat kalian semua yang sudah menyempatkan baca cerita gak jelas gue, hehehe maklum masih amatiran dan kadang juga labil updatenya. Gue minta maaf, berhubung gue mau ngadepin unas tahun ini, jadi untuk cerita Undesirable kayaknya bakalan slow update tapi gue juga ngepost cerita baru. Heterochromia emang masih ditunda karena ide tiba-tiba nguap begitu aja wkwkwk.

Tapi gue bakalan tetep ngepost itu cerita. Maaf karena gue mungkin gak bisa bales komen satu-satu tapi gue excited banget sama thumbs up kalian dan komen kalian walaupun kadang juga ada komennya yg cuman se kata doang hahaha tapi gue bersyukur kalian masih mau baca cerita gue. Gue gak bisa berkata banyak karena gue berterima kasih sebanyak-banyaknya pada kalian, tanpa kalian gue bukan siapa-siapa di dunia oranye ini. Sekali lagi gue terimakasih.

Untuk spoiler Undesirable berdasarkan cerita nyata yang diceritakan temen gue ke gue dan gue appreciated banget sama kisah hidupnya yg berliku-liku mirip kyk sinetron sungguhan namun menyentuh banget. Terima kasih buat dia yg udah nyeritain detail banget ceritanya, tanpa dia mungkin cerita semenyentuh persahabatan nyata di dunia gak bakal ada. Karena gue juga jarang banget nulis ttg kisah remaja yang biasa--dulu gue sering nulis di fb tp kebanyakan fantasy doang--jadi untuk pertama kalinya gue nulis cerita remaja yang complicated dan dekat banget dengan kehiduoan kita masing-masing. Undesirable gue persembahkan buat sahabat sehidup semati gue. Dan spoiler terakhir di Undesirable, ada satu nama pemeran sungguhan yg nggak gue ubah, jadi nama itu real nama orang dari cerita temen gue sebagai penanda bahwa gue nggak ngarang cerita itu.

Akhir kata, terimakasih buat kalian semua yang sudah baca cerita gue. Gue seneng banget dan proud buat thumbs up dan kesediaan waktu kalian buat membaca cerita gue. But don't miss it, jikalau gue ada waktu, gue bakal post cerita baru genre nya fantasy yang nggak kalah bagusnya dengan Pharaoh

Lots love
Ara

PHARAOH [Book One] ✓Where stories live. Discover now