Hampa

335K 9.4K 710
                                    

Sesuatu yang hilang pasti terasa hampa.
Begitu juga ketika kamu pergi.
Aku merasa hampa.
***

NATHAN POV

J e s s i c a lama banget bales line dari gue. Apa dia udah sampai rumah, mungkin dia sedang makan atau ngapain dulu gitu. Aduhh, gue kenapa jadi mikirin dia. Gimana kalau gue Line lagi, ya.

Nathan: Jessica heloooww lo masih ada??

-Eh kok gue didiemin sih.

-Jes ....

Kenapa perasaan gue gak enak gini, Line gue gak di balas-balas dari 1 jam yang lalu.

Ah sudahlah, gue mendingan setel TV aja, badmood juga lama-lama. Setelah gue menyalakan TV,  gue langsung disuguhin dengan berita hot news,

Dihh paling juga gosip murahan'.

Ehh tunggu! Itu tempat, dekat cafe tetapi lumayan jauh dari sekolah, ada berita kecelakaan Bus Kota yang ditabrak truk pasir yang ugal-ugalan.

Wusettt dah bawa pasir aje belagu amat ampe ugal-ugalan...

Itu kok kayak baju seragam Sman 1 Siskal, apa ada yang pakai Bus Kota sore-sore seperti ini? Anak sekolah siskal? Aduhh, perasaan gue gak enak. Gue langsung cek Line gue sama Jessica, pas gue roll ke atas. Dan gue nemuin kata-kata dia, kalau dia masih di Bus dan belum sampai. Apa jangan-jangan...

Gue langsung mengambil kunci motor dan tancap gas menuju lokasi. Perasaan gue sejak tadi sudah tidak enak, dan gue takut ada yang tidak beres sama Jessica.

Shit! baru juga gue pengen kenalan lebih dekat, ada aja halangannya.

Ketika gue sampai di lokasi, gue langsung tanya-tanya polisi yang ada di lokasi. Dari mulai bertanya, ini bus kenapa *begonya gue, kalo udah panik gini! Padahal sudah dikasih tahu di berita*. Selanjutnya, gue tanya ada anak Sman 1 Siskal? Polisi mrnjawabnya ADA!! Dan cewe! Gue berdoa semoga bukan Jessica. Gue langsung bertanya dibawa kemana korban Bus nya? Dan ternyata di rumah sakit Fatmawati. Oke lah, tidak terlalu jauh untuk sampai disana.

Sesampainya gue Rs.Fatmawati, langsung saja gue bertanya ke resepsionis nya, yang bernama Jessica korban Bus Kota. Dan dikasih tahu di kamar 209.

Buset tuh nomer byk amat... Iya sih gak masalah, ini rumah sakit kan gede.

Gue langsung bergegas ke ruang 209. Ketika sampai, gue bertemu dengan semacam penjaga dan ditanyai gue siapanya korban. Gue bilang aja kakak dia, dan begonya tuh penjaga percaya. Gue langsung dikasih ponselnya Jessica.

Gue otak-atik ponselnya Jessica. Disana ada SMS dari Dika? Jessica sudah punya pacar? Tapi gue gak percaya kalau ini pacarnya, buktinya Jessica memanggilnya dengan sebutan kakak. Langsung aja gue telfon.

Halo ini gue Nathan temen Jessica, eh gebetan deh. Lo kakaknya bukan? Cepat dateng ke Rs.Fatmawati, adik lo kecelakaan.

Eh woy slow bro. Lo siapa beraninya megang ponsel adik gue? Dan tadi apa kata lo? Adik gue kecelakaan? Gak mungkin!! Jangan ngarang lo penculik, balikin adik gue!!

Et gapercayaan amat ini . Kalo lo gak percaya lo dateng aja ke RS.Fatmawati kamar nomer 209. Bye !!

*-*-*-*

DIKA POV

Sudah jam setengah lima, tapi adik gue belum kelihatan batang hidungnya. Kemana si tuh anak?  Buat gue khawatir aja. Apa mungkin lagi kerja kelompok kali ya? tapi sesore ini?

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang