Pretty 'Woman'

1.5K 122 10
                                    

[Part 12b: Pretty 'Woman']

yoonchansica's storyline

BTS' Jimin [Park Jimin], EXO's Chanyeol [Park Chanyeol];

Guest: SEVENTEEN's Woozi [Lee Jihoon], SEVENTEEN's Jeonghan [Yoon Jeonghan], Yoon Junghee [OC]

Genre: Brothership, Comedy || Length: Chaptered (Series)|| Rating: G

Disclaimer : I do not own the casts (EXO,BTS,Seventeen) -They're belong to God, their parents also SM Ent, BigHit Ent, and Pledis Ent, but I own the plot of the story and original casts. Jika ada kesalahan kata (typo) atau ketidaksesuaian cerita, mohon dimaafkan karena author hanya seorang manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan/?

***

Setelah seminggu kedatangan Jihoon di kediaman Park, suasana rumah tersebut malah semakin rusuh dan ramai. Ternyata Jihoon sangat cepat akrab dengan Jimin, yang umurnya tidak jauh dengannya dan juga Chanyeol, hyung dari Jimin. Hari ini, Jimin kembali berduaan lagi Jihoon. Chanyeol sedang sibuk mengejar mata kuliahnya dan juga shooting drama. Jimin memang sedang tidak memiliki schedule apapun, hanya sesekali dirinya pergi ke agensi untuk latihan atau membicarakan tentang album baru mereka.

***

"Hyung, hyung," panggil Jihoon yang sedang berdiri di balkon kamar Jimin. Sedangkan si empunya kamar sedang membereskan kamarnya yang sudah mirip dengan kapal karam. "Ada apa?" jawabnya.

"Sepertinya ada yang baru pindahan." Jihoon kemudian menunjuk kearah mobil box yang terparkir diseberang rumah. Jimin yang penasaran akhirnya bergabung dengan Jihoon yang masih asyik menonton proses pindahan tetangga baru mereka.

"Hai Jimin!"

Jimin terlonjak kaget, seorang gadis menyapanya persis didekat mobil box yang tadi ditunjuk oleh Jihoon.

"Junghee? Woy, ngapain lu?" teriak Jimin dari balkon kamarnya.

Gadis yang bernama Junghee itu terkekeh sambil menunjuk sebuah rumah dibelakangnya. "Sekarang aku akan menjadi tetanggamu Park Jimin!"

Jihoon hanya memperhatikan Jimin yang sedang mengobrol dengan akrab dengan gadis itu. "Hyung," panggilnya.

Jimin menoleh, "Ya?"

"Dia... siapa?" Tanya Jihoon sembari mengelus tengkuknya.

"Ah... dia hanya teman sekelasku di kampus." Jimin kemudian menarik tangan Jihoon. "Ayo kita temui dia dibawah!"

***

"Hoi, Junghee!" Jimin melambaikan tangannya sedangkan tangan Jihoon masih saja digenggam olehnya.

"Hey Jim! Hey... siapa namamu?" Tanya Junghee pada Jihoon. "Jihoon, Lee Jihoon, noona."

"Ah, kau lebih muda dariku ternyata. Imutnya." Junghee kemudian mencubit pipi Jihoon.

"Oh iya, mana kembaranmu?" Tanya Jimin yang sedang melihat sekeliling.

"Jeonghan? Dia sedang membantu memindahkan barang," jawab Junghee sambil mengintip sekilas kedalam rumah. "Mau kupanggilkan?"

Jimin menggeleng. "Tidak usah, tidak apa-apa. Hanya bertanya saja." Baru saja Jimin berkata seperti itu, Jeonghan kemudian keluar dari dalam sambil membersihkan debu yang menempel dibajunya.

"Hoy, Jimin!" sapanya sambil melambaikan tangan.

"Jeonghan!"

Jihoon yang baru saja melihat Jeonghan, sedikit terkejut dengan visualnya yang bisa terbilang cantik. Kemudian dia menarik ujung kaos Jimin. "Hyung," bisiknya. Jimin kemudian menoleh sedikit dan merendahkan sedikit tubuhnya agar Jihoon bisa berbisik ditelinganya. "Noona tadi cantik ya?".

"Junghee, maksudmu?" Tanya Jimin, sambil berbisik juga. Jihoon menggeleng. "Jeonghan?" Tanya Jimin lagi. Dan dia mengangguk. Jimin kemudian hanya tersenyum simpul dan menatap Jihoon dengan pandangan yang tidak bisa diartikan. "Kenapa?" Tanya Jihoon.

Jimin kemudian mengisyaratkan Jihoon untuk mendekat. "Jihoon... kau tahu? Jeonghan adalah seorang lelaki."

Dan Jihoon hanya bisa terbelalak kaget.

to be continued...



a/n: Baru kali ini gue sehari bisa update langsung 2 chapter hehe. Anyway, maaf kalo tiba-tiba bisa muncul member-member Seventeen disini. Soalnya authornya lagi keracunan Seventeen-_-. Btw, soal Jeonghan. Itu dia bener-bener cantik luar biasa, padahal cowok gils... Fotonya bisa dilihat di Media.

The Park Brothers | p.c.y • p.j.m [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang